Happy Birthday Kim Jongin

92 9 0
                                    


Happy Birthday Kim Jongin

Seorang pria sedang duduk memandang pemandangan kota Seoul dari Balkon Apartementnya. Hari ini adalah hari ulang tahunnya dan seharusnya pun dihari ini dia bisa berbahagia tapi tidak yang dirasakannya. Kim Jongin pria yang hari ini genap berusia 25 tahun dalam hitungan Korea itu, memandang pemandangan tersebut dengan tatapan miris. Baru saja pria itu menghubungi kekasihnya Kang Seulgi dia berniat untuk mengajak kekasihnya itu untuk makan malam sekaligus merayakan hari ulang tahunnya. Tapi gadis itu justru menjawab sedang sibuk dengan pekerjaannya dan tidak bisa ikut makan malam bersamanya.



Flash back :


"Sayang... kau sedang apa?" tanya Jongin ketika sambungan telepon tersambung pada kekasihnya.

"Tentu saja aku sedang bekerja Oppa. Ada apa Oppa menghubungiku?" tanya Seulgi yang masih sibuk dengan kertas yang ada didepannya.

"Apa kau bisa menemaniku dinner malam ini?"

"Ahh... maaf Oppa sepertinya tidak bisa. Hari ini pesanan design baju banyak sekali dan kau tahu sendiri kan kami juga sedang mempersiapkan fashion show bulan depan."

"Hanya malam ini apa tidak bisa?" mohon Jongin pada kekasihnya.

"Tidak bisa Oppa. Bagaimana kalau besok atau lusa?"

"Aku inginnya malam ini, Kang Seulgi. Apa tidak bisa kau usahakan? Apa pekerjaanmu lebih penting daripada aku?" kata Jongin dingin.

"Oppa kenapa bicara seperti itu, tentu saja Oppa lebih penting tapi ini tentang karir aku. Selama ini aku selalu mendukung karir Oppa sebagai penyanyi dan aku tidak pernah mempermasalahkan itu. Aku hanya ingin kau bangga karena kekasihmu ini adalah designer terkenal dan tidak akan mempermalukanmu." Ucap Seulgi berusaha memberi pengertian pada Jongin.

"Tapi ini hari ulang tahunku apa kau tidak ada waktu sedikitpun, Kang Seulgi?"

Clik..


Flash Back End:


"Apa ini akan menjadi ulang tahunku yang menyedihkan?"

Jongin mendesah kecewa dan berjalan ke tempat tidurnya lalu membantingkan tubuhnya dan berusaha untuk memejamkan matanya. Dia lebih memilih untuk tidur di banding pergi keluar dari Apartementnya.


Happy Birthday Kim Jongin


Seorang gadis mendesah pelan setelah menerima panggilan telepon dari kekasihnya. Betapa bodohnya gadis itu hari ini bisa melupakan hari ulang tahun kekasihnya sendiri. Pekerjaan yang menumpuk membuatnya melupakan hal penting hari ini. Wajar saja kekasihnya itu kesal dan kecewa padanya karena dihari spesialnya dia justru sibuk dengan pekerjaannya. Akhirnya dia menghubungi sekertarisnya.

"Sera Eonni, apa hari ini aku ada meeting lagi?"

"...."

"Kau bisa cancel jadwalku hari ini dan pindah besok karena hari ini aku ingin pulang."

"...."

"Ahhh... gomawo Eonni."

Setelah mengatur ulang jadwalnya akhirnya Seulgi bisa pulang cepat untuk menuju Apartement kekasihnya. Selama di perjalanan tidak sengaja Seulgi melihat toko kue dan dia meminggirkan mobilnya dan masuk untuk membeli kue ulang tahun untuk kekasihnya itu. Setelah sampai di Apartement Jongin, gadis itu yang memang sudah tahu kata sandi dari Apartement pria itu masuk kedalam.

Happy Birthday Kim JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang