Setelah kedatangan keysha dan kakek,neneknya acara berlanjut dengan begitu meriah. Banyak tamu undangan yang kagum melihat kemegahan acara pernikahan yang diselenggarakan oleh keluarga kedua mempelai yang sudah sangat terkenal akan kesuksesannya dalam menjalankan bisnisnya.
Setelah beberapa jam berlangsungnya acara resepsi pernikahan kayla dan dewa tidak terasa acara sudah usai. Semua tamu undangan sudah meninggalkan hotel tempat dilaksanakannya resepsi pernikahan. Dihotel tinggal tersisa keluarga Alexander dan Anggara karena mereka akan menginap 1 malam dihotel tersebut sebelum besok siang kembali kerumah masing-masing.
Keysha yang sedari tadi merasa tidak nyaman berada diantara keluarganya dan keluarga dewa ingin rasanya ia segera pergi dari tempat itu.Namun ia hanya bisa pasrah karena tidak ingin membuat malu keluarganya didepan keluarga dewa yang saat ini menjadi mertua kakaknya."Tuhan kenapa engkau memberi aku sebuah kenyataan yang sepahit dan sesakit ini.Jika engkau tidak mengizinkan aku berjodoh dengannya mengapa engkau mempertemukan kita dan menyatukan hati kita.
Tapi pada akhirnya memisahkannya." Teriak batin keysha menyesali takdir buruknya.Dewa tak pernah berpaling dari mata indah sang kekasih hatinya yang sedari tadi tidak ingin menatapnya walaupun hanya sekilas saja. Mungkin karena rasa kecewanya yang begitu besar pada dewa maka ia tak ingin melihat dewa walau hanya sekilas.
Dewa merasa hatinya hancur berkeping-keping melihat kesakitan dan kesedihan dimata indah wanita yang istimewa dihatinya.
"Aku harus bisa membuat kamu mengerti akan semua kejadian ini. Aku tidak bermaksud menghianati cinta kita sayang. Dalam hati ini masih bertahta namamu sepanjang hidupku.
Kamu harus tau itu semua agar kamu tidak meninggalkan aku." Batin dewa menatap keysha."Dad,mom key pulang kerumah duluan yaa,karna key capek banget habis perjalanan jauh." Ucap keysha mencoba pamit untuk pulang kerumah pada kedua orang tuanya.
"Sayang kenapa kamu pulang kerumah?? Mommy kan udah kasih tahu kamu kalau kita semua dan keluarga baru kak kamu akan menginap dihotel ini dulu dan besok baru kita semua pulang." Jawab clarissa menjelaskan pada putri bungsunya.
"Aku pulang saja mom. Aku sudah sangat merindukan kamar tidurku mom. Aku pengen tidur dirumah saja." Ucap keysha beralasan dan merengek pada mamanya.
"Besok kamu juga bisa puas-puasin tidur dikamar kamu. Sekarang kita semua menginap dihotel saja termasuk kamu,gak enak sama keluarga baru kak kayla sayang. Ini juga sudah tengah malam sayang gak baik buat kamu dan mommy khawatir sama kamu nanti,daddy juga pasti gak akan kasih izin kekamu,iyakan dad??." Jawab clarissa melarang keras keinginan putri bungsunya.
"Please mom,dad izinin key pulang kerumah. Kalo masalah keluarga kak kayla nanti mommy kasih alasan apa gitu. Daddy sama mommy menginap dihotel biar keysha saja sendiri yang pulang kerumah yaa...yaa dad,mom." Balas keysha mencangkupkan kedua tangannya didepan dadanya sambil menatap kedua orang tuanya dengan wajah memohon.
"Sayang daddy gak izinin kamu pulang. Kamu harus ikut menginap dihotel sama kita semua. Jadi kali ini daddy gak akan menuruti permintaanmu yang aneh itu titik dan gak bisa dibantah." Ucap papa keysa memberi keputusan.
"Aah daddy sama mommy gak asyik,tau gitu key gak mau pulang keindonesia aja." Jawab key sambil memanyunkan bibirnya.
"Udah dong sayang jangan ngambek kayak gitu. Apa kamu gak kangen sama mommy dan daddy??." Ucap sang mama memeluk sang putri.
"Yaa kangen mom,tapi key mau pulang dan tidur dirumah. Masa hanya pengen pulang aja dilarang-larang sih." Jawab keysha masih memanyunkan bibirnya.
"Gak enak sama keluarga kakak ipar kamu sayang. Masak kamu mau pulang gitu aja,padahal kamu baru aja datang." Ucap sang papa memberi pengertian.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TETAP CINTA
General Fiction(PRIVATE ACAK) AKU TETAP CINTA adalah sebuah kisah yang mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai. Rasa cinta dan sayang yang selalu tumbuh setiap harinya membuat hubungan diantara mereka semakin hari semakin bertambah kuat. Kesetia...