Malam minggu harusnya digunakan sebagian pasangan semua umur untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih mereka.
Tapi kayaknya hal itu gak berlaku buat Mark dan Jie. Alih-alih mau ngajak malming kini justru Mark lagi mainin game di hapenya tanpa ada minat.
Udah hampir dua jam dia nemenin kesayangannya yang lagi ngerjain tugas, niat awal sih emang Mark mau ngajakin Jie ngedate. Tapi semuanya gagal gegara kesayangannya itu punya seabrek tugas yang kudu di selesaiin.
Maklum lah kesayangannya kan mahasiswi tingkatan akhir, jadi tugasnya juga udah makin banyak.
Sedari tadi mereka cuma diem dan gak ada satupun yang bicara, Jie keliatan serius sama tugas yang lagi dia ketik di laptop. Sedangkan Mark dari tadi cuma rebahan di kasur sama main hape terus sambil nyemilin kripik kentang. Selebihnya udah gak ngapa-ngapain, sebenernya bosen banget tapi ya mau gimana lagi Mark udah terlanjur ngomong ke kesayangannya kalo bakal nemenin kesayangannya itu sampe tugasnya selesei tapi gak tau juga kalo bakal selama ini.
"By" Jujur Mark udah gak bisa nahan, bibirnya daritadi udah gatel pengen ngomong
Gila aja sekarang udah hampir tiga jam dan gak ada obrolan sama sekali, rasanya sepi banget.
"Hm" Jie cuma ngedehem buat bales panggilan abang pacarnya, matanya udah gak bisa fokus ke lain lagi
"Tugasnya masih banyak ya, kenapa dari tadi gak selesei-selesei sih"
"Masih Markeu, masih ada beberapa halaman lagi"
"Markeu bantuin ya by, biar tugasnya cepet kelar"
"Gausah ini bentar lagi juga kelar"
"Kapan by, udah hampir tiga jam lo kamu ngerjainnya"
Jie pun berhentiin acara ngetiknya, dia ngeliatin wajah abang pacarnya yang udah bete.
Gimana gak bete orang dari tadi dikacangin mulu-Mark
"Emang tugas Jie masih banyak"
"Ya udah kalo gitu Markeu bantuin biar cepet kelar"
"Gak usah Jie mau ngerjain tugas Jie sendiri"
Mark ngehela nafasnya, pacarnya udah kekeuh banget gak mau dibantuin. Tapi kan Mark kasian liatnya, lagian dia juga udah bosen.
Mark ngedeketin terus nangkup pipinya Jie, keliatan banget kalo kesayangannya Mark ini kurusan. Yah, itu karena kemaren Jie juga baru sembuh dari sakitnya.
"By seenggaknya kamu istirahat dong, hampir tiga jam kamu gak istirahat"
"Tapi Markeu tugasnya masih banyak" dan si manja malah ngrengek
"Inget dong by kamu baru aja sembuh, emang mau kalo kamu sakit lagi?"
"Markeu ngedoain Jie ya" Jie udah kesel banget pas abang pacarnya ngomong kayak gitu
"Bukannya gitu baby, Markeu khawatir sama kamu. Inget waktu kamu sakit kemaren karena apa? Ayo jawab Markeu"
Jie udah nundukkin kepalanya, jujur kalo udah serius gini abang pacarnya tuh nyeremin banget. Biar kata permintaannya selalu dituruti Jie juga punya takut sama abang pacarnya.
Mark nutup kedua matanya, hampir aja dia emosi.
"Maaf" ucap Mark, dan dia langsung narik tubuh kesayangannya buat dipeluk
"Markeu khawatir sama kesehatan kamu by, khawatir banget" tuh kan bisa diliat sendiri betapa perhatiannya Mark sama Jie. Tapi yang diperhatiin malah bebeul banget dibilanginnya
"Berhenti dulu ya, tubuh kamu juga perlu istirahat by"
Dan Jie cuma bisa nganggukin kepalanya, jujur matanya juga udah sepet banget dari tadi mantengin laptop terus. Tapi mau gimana lagi Jie juga pengen tugasnya cepet selesei.
KAMU SEDANG MEMBACA
♥MarkJin♥Cerita Gaje PartII♥Markeu&Jie♥
Разное-Cerita tetep GAJE -Mark Tuan & Jie Park -Markeu & Jie -Ceritanya gak berbeda jauh sama MarkJin Cerita Gaje yang pertama, hanya saja ini dibuat chapter. -Karakter sedikit berubah -Bahasa Non EYD/TAPI SAMA SEKALI TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA YANG KASAR ...