Setelah itu Luna pun berbicara dengan gadis perempuan yang tadi menghampirinya.
" Tadi kau belum menyebutkan siapa namamu? "
" Ouhh iya, namaku Clarie maaf tadi aku mendadak mengajak mu :) "
" Ouhh Clarie yahh, iya tidak apa apa kok, aku senang bisa punya teman dengan cepat "
" Lun gimn kalo kita ke Kantin kudengar jam ke tiga dan keempat akan kosong karna ada rapat jadi kita bisa bebas melakukan hal yang lain wkwk "
" Ayo aku juga udh lapar nihh dari tadii ( sambil merengek kelaparan ) "
" Ehhhh sebentarr aku aja ngga tauu dimana kantinnya, yang aku tau cuman kelas kita dan wc saja hahahaha "
" Ah elahh Clarie yang cantik kek ariana gordeng kita kan bisa nanyain ke kakak kelass ( sambil mengejek clarie) "
" Ehh ehh tuh ada cogan gimn kalo kita nanyain ke cogann ituu ( sambill tertawa manja ) "
Mereka pun menghampiri cowo yang sedang asik mendengar musik lewat hp nya.
" Ha..ha.. halo kak kita mau nanyain kalo kantin dimana yahh ( ujar Luna yangg malu malu ) "
" Ouhh kantin, kalian bisa lurus dari lorong ini terus belok ke kanan "
" Nanti ada kak?? " ujar clarie
" Ya belumm lahh, kaliann lurus lagi aja tar liat di ujung baru ada "
" Ouh ok baiklah kak makasih yh " Ujar Luna
Mereka pun pergi mencari kantin yang sudah ditujukan oleh cowok yang tadi. Sesampainya disana Clarie kalap mata karna melihat makanan yang begituu banyaknya sampai sampai Luna lelah mengantar Clarie kesana kemari melihat makanan.
" Gila gilaaaa banyak bangett makanannya bisa kalap mata nihhh guaaa! " Ujar Clarie
" Hahahaha bukannya dari tadi lu udh kalap mata yahh? " Ujar Luna
Dengan bahasa mereka yg sedikit sedikit sudah mulaiii tidak formal mereka punn semakin akrab.
" Ehh ehhh ada itu tuhhh! " Ujarr Clarie
" Apaan sihh?? " Ujar Luna
" Ada mie gepenggg, lucu ihhh gua mau beli ituuu pengen rasa matchaa tambahh rasa gingseng " ( Ujar Clarie sambil tertawa terbahak bahak )
" yaelahh gua laperr, makan mie gepeng gak bklan kenyang lagi juga mana ada mie gepeng rasa gingseng hahaha " Ujar Luna
" anjirrr gile sumpahh badaiii melehoiii ada Baso setangg " Ujar Clarie
" Setan kmprt bukan setangg hahaha "
Ujar LunaMereka pun membeli basoo dan makan sambil lahap tak lama kemudian ada cowo tinggi, gantengg dan manis menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Know Love
Novela JuvenilLuna si cewek cantik namun cuek bisa di luluhkan oleh cowok humoris yang tampan, namun mungkin ini adalah masalah terbesar dalam hidup luna karna ia tak pernah mengenal cinta awalnya, seiring dengan berjalannya waktu dan setelah ia mengenal Rio si c...