4. Anti baper baper club!

7.3K 1.1K 82
                                    

Sinders? Jerawatan!

Inget vote dan comment ya!

......

Gue ditarik kedepa sama si ketos. Yap, dia mau bikin gue malu seantero sekolah.

Anjing, bisa jadi gosyip syatu syekolah gue :")

Bisa di bully habis habisan ni kayaknya.

"Lepas tangan gue, sebelum gue nendang titit lo" gue langsung ngedelik tajem ke Guanlin.

Terus dia smirk gitu kan, bukannya gue terpesonah cem cewek cewek yang lain, gue malah pengen nampul anjir.

"Kalo lo nendang titit gue, ntar masa depan kita gimana?" lah anjing, masa depan ndas lo, mana minat gue menjalin masa depan sama manusia sejenis batu kek gini.

"Suka suka lo aja deh njing, kesel gue" jawab gue sambil narik tangan gue dari cengkraman kuat nan mantap seorang ketos.

Semua anggota osis udah milih pasangan masing masing dan sekarang osis bakal ngiketin dasi kita dimata terus kita bakal di ajak keliling sekolah sambil tutup mata, dan dibantu sama osis yang udah milih kita.

Lo tau, setelah gue tutup mata, Guanlin betul betul ngemodusin gue tingkat dewa.

Contohnya ni ye;

"Eh eh, awas ada batu" terus dia megang pinggang gue.

"Eh itu ada lalat" megang pipi gue.

"Eh itu apaan coklat coklat?" megang bibir gue.

"Loncat Ji, loncat ntar keselengkat tali" gue loncat kan tuh, eh tiba tiba gue ngerasa i believe i can fly!!

Anjing gue digendong Guanlin.

Gue langsung bukak penutup dasi gue, dan lo tau?

Gue udah dipandangin sama kakel kakel alisa degemnya Guanlin.

Mati aja gue karang!

"Oi anjing, turunin gue asu! Lo ngapain hah?!" gue langsung nyemprot dia pakek bahasa yang gak patut ditiru pas lagi ngomong ama ketos.

"Gendong lo lah, ngapain lagi cobak?" lah selo banget ni anak ngomong.

"Turun in gue ih!" gue langsung mukul mukul punggungnya Guanlun biar di turunin.

Bukannya diturunun, lo tau dia malah ngapain?

Dia malah lari muter balik ketempat osis yang tadi sambil ketawa ketawa ngakak.

Asu ih!!

Sampek di tempat kumpul tadi gue liat semua natap gue iri.

Kata kan anjing untuk Guanlin!

"Jangan cemberut gitu, entar cantiknya ilang loh" gue masih diem aja kan. Gue mager bat ngomong sama ni manusia.

"Cemberut gue cium nih?" anceman tak bermutu!

"Gue serius loh" gue tetep diem aja kan, males bat ngomong ama ni orang berkepala satu-_

Tiba tiba tangannya Guanlin megang tengkuk gue terus dia ngedeketin mukaknya ke mukak gue.

Cup.

Gue dicium again.

Didepan umum lah.

Didepan semua murid kelas 10.

Pengen ngomong anjing tapi takut dosa.

Lo tau gue langsung bilanga apa?

"BANGSAT LO YA! MAIN NGECIUM GUE KAYAK GITU HAH?! EMANG LO SIAPA GUE ASU! UDAH DUA KALI YA LO NGECIUM GUE KAYAK GITU?!" gue langsung teriak, dan gue yakin semuanya pasti denger teriakan gue.

Guanlin natap gue sambil senyum kecil.

"Kamu lucu kalo marah" anjing, sekarang tangannya Guanlin lagi ada di puncak kepala gue sambil ngusap ngusap rambut gue.

Pengen ambyar..

Tapi lagi kesel..

Gimana dong?

.....

TBC!

Kakel Jutek [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang