09.36
"Ca.." panggil daehwi yang sambil nyamperin meja tempat duduknya caca "hm kenapa wi?" kata caca yang agak setengah teriak karna bersiriknya suasana kantin "tar jangan lupa latihan lu besok udh hari H soalnya" ucap daehwi "iya wi iya.." kata caca.
Daehwi langsung ninggalin caca sama temen temennya "heran deh daehwi bawel banget".
"Wajarlah dia bawel orang lo aja jarang banget latihan skrng" semprot lisa. "Jangan jalan jalan sama doyoung terus lo, pokoknya kalo doyoung ngajakin lo jalan tolak!" semprot joy.
Pft, ada aja halangan mau berduaan sama pangeran.
12.40
Caca yang baru mau keluar dari kelas tiba tiba udah ada doyoung didepan kelasnya "eh kak... Ngapain kesini?" tanya caca. "Nonton yu ca, hari ini film ini baru aja tayang dibioskop" ucap doyoung yang sambil memperlihatkan hpnya kecaca. Caca langsung menoleh kearah temen temennya yang langsung menggeleng gelengkan kepalanya. "Duh gimana ya.."
"Kenapa ca?" tanya doyoung.
"Sorry ka gue gabisa hari ini gue disuruh latihan sama temen temen gue" ucap caca "oh yauda. Mau gue anterin ?" tawarnya.
"Boleh nih ?" tanya caca yang meyankinkan doyoung langsung mangut mangut bertanda dia siap mengantarkan caca kerumah daehwi.Apa kabar hati diana sekarang ini?
Udah panas kali ya. Dari motornya joy dia cuma bisa ngeliatin doyoung sama caca dari belakang kadang pas lampu merah motornya joy sama motornya doyoung sebelah sebelahan.
"duh som iri deh gue liat caca sama doyoung, dilampu merah masih aja sempet bercanda" ucap lisa yang disamping motornya joy. "Iri kan lu! Gua juga pengen kaya begitu sama taeyong" ucap somi. "Ngarep lu" lisa langsung getokin helmnya somi.
"Berisik ye lu bedua lampu merah masih aja ngegosip" kata joy.✌
"Thanks ya kak udah mau anterin gue" ucap caca yang sambil memberi helm ke doyoung "iya, ca gue boleh ga nemenin lo latihan ?" tanya doyoung. "Emangnya kelasan lo ga latihan buat pensi juga ka?".
"Kemarin sih terakhir latihannya" jawab doyoung yang sambil menggaruk rambutnya. "Boleh sih, tapi temen gue pada begitu semua. kalo lo udah gabetah pulang aja gapapa"
Doyoung sama caca langsung masuk kedalem rumah daehwi sementara diana ngeliatin mereka berdua dari dalam jendela rumah daehwi sambil meminum jus orangenya.
Setelah selesai latihan doyoung langsung nganterin caca pulang "makasih buat yang kedua kalinya ya kak" ucap caca doyoung langsung mengelus pucuk kepalanya caca sambil senyum "anggep aja ini sebagai utang gue ke lo karna lo udah mau nemenin gue nonton selama lo latihan" katanya. Cacapun mangut mangut "gue masuk dulu ya kak" caca langsung masuk kedalem rumahnya.
"Caca!" panggil doyoung dari kejauhan, yang dipanggil langsung menoleh "semangat ya buat besok" teriak doyoung. Caca yang ngedengernya langsung bermunculan kupu kupu didalem perutnya "oke" ucap caca yang langsung berlarian kedalem rumahnya.
🔸🔹🔸
Jederrr jeederr
"Buset dah pake dipasangin petasan segala udah kaya mau kawinan aja" ucap ten. "Alay emang nih sekolahan" ucap joy. "Si caca kemana ?" tanya yuta "daftar ulang sama daehwi" jawab lisa. "Egila ini ga salah bintang tamu yang diundang" ucap mark yang memecahkan suasan. "Siapa sih emangnya ?" kata joy yang langsung merebut brosur dari mark. "Gilaa mcnya aja artis bukan anak osis" ucap somi. "Ada awkarin jir sama yanglex"-mark.
"Serius? Pantesan abang gua ama temennya kepengen nonton gegara ada awkaren ternyata"-somi.Sementara itu caca sama dahwi lagi ngantri buat daftar ulang "wi lama banget jir udah sih kita daftar ulangnya ntar aja" kata caca yang sambil nutupin wajahnya dengan tangannya karna silaunya matahari. "Sabar sih dikit lagi kita maju juga" ucap daehwi.
"Bukan gitu wi gua males banget yang ngegituin panitiannya si johnny" ucap caca bisik bisik.
"Bukannya lo udah baikan ya sama ka johnny ko skrng musuhan lagi?" tanya daehwi. "Ya begitu. Ceritanya panjang wi""Eh elo berdua, isinya buruan ye jangan kebanyakan ngobrol. Kasian yang belakang nungguinnya kelamaan" kata johnny "y" jawab caca yang langsung jutek ke johnny.
Kelasaan caca kedapetan tampilnya jam 15.40 pas banget setelah selesainya sholat ashar. Karna kebagiannya sore caca sama temen temennya langsung kelapangan ngeliatin kelas siapa aja yang tampil.
Pukul 15.40 akhirnya tiba lapangan kini sudah mulai ramai kembali "selanjutnya ini flashmob persembahan dari kelas X ipa 4. Langsung saja kita panggilkan 10 ipa 4!!!" ucap verrel yang langsung kebelakang panggung.
Caca sama daniel langsung lari ketengah lapangan langsung aja musik love me like you do nya dinyalakan sampai lagu terakhirnya good time kelasan caca ngedance bareng bareng.
Langsung dapet sorakan sama yang lainnya "caca minta nomer wa nyadong" teriak mino sama temen temennya kecuali taehyun. Caca yang denger langsung ngabur kedalem kelas. "Ciee caca dipintain nomer wa sama bang mino" ledek lisa. "Hih apa si lis gua ga suka" ucap caca.
"Lu ga suka ? Padahal bang mino anak rapper lho yang pernah duet bareng zico"jelas somi.Acara selanjutnya dipersembahkan dari kelas 11ipa3
"Eanjir anjir kelasannya doyoung" ucap caca yang langsung lari kearah lapangan "caaa gua ikut mau liat taeyong" ucap somi yang langsung nyusulin caca.
Karna dilapangan rame banget banyak yang liat persembahan kelasannya taeyong kaya apa. Padahal sama flashmob juga tapi kenapa kek lagi nonton konser oppa:( akhirnya caca sama somi naik ketas bangku.
Johnny yang dari kejauhan bisa liat caca yang lagi liatin kelasannya tampil sampe sampe ngebelain naik keatas bangku sambil senyum senyum sendirian, tapi johnny sadar kalo senyuman yang caca ukir tuh bukan buat dia tapi buat doyoung, tapi doyoungnya malah ga peka.
"Ca kekantin yuk" ajak somi "haa?" jawab caca. "Kekantin!"
"Oh tar ya abis ini nih tanggung" jawab caca yang masih senyum senyum langsung ajak ditarik sama somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai ◾ Johnny Seo
Romance"Bang, ka doyoung lebih suka cewek yang gimana?"-caca "Cakep,putih. Gak kaya lo alai"-taeyong . "Caca kalo lagi senyum cantik ye, jadi ingin memilikinya"-doyoung "B aja ga cantik. Kalo belum jadian sama gua"-johnny