Queen👑02

101 5 0
                                    

"Jika kamu sekedar singgah, kumohon bersikaplah seperti tamu. Biar aku tak lagi salah, harus menyuguhkan kopi atau hati."

***

Sunday, 13st June 2017

Hari minggu, hari di mana Queen hanya menghabiskan waktunya di rumah seharian. Yah, kadang-kadang Queen juga keluar di hari minggu bersama sahabat-sahabatnya karena bosan di rumah. Biasanya jika mereka keluar itu hanya sekedar jalan-jalan di Mall ataupun di Caffe tempat nongkrong mereka.

Kring kring... Kring kring

Telpon rumah tiba-tiba berdering dari ruang tengah. Queen yang kebetulan sedang berada di ruang tengah sambil menonton TV berjalan menuju meja yang tidak jauh dari tempat duduknya. Queen kemudian mengangkat telpon itu.

"Hallo... " ucap Queen.

"Hai sayang... Happy Sunday and God Bless You." kata orang yang suaranya berasal dari dalam telpon itu yang tidak lain adalah Raina, ibu Queen.

"Too, Mi.. Ada apa yah? Tumben nelpon di hari minggu biasanya juga hari senin. Rindu yah? Hehehe..." ucap Queen sambil terkekeh.

"Mami nggak rindu cuma kangen ajah." Ucap Raina.

"Sama aja Mi.. " ucap Queen

"Oh iya, alasan Mami nelpon kamu itu karena Mami mau Kasih tahu kamu kalau rencananya kamu akan kembali ke Jakarta. Kamu mau kan?"

"Hhhmmm... Gimana ya? Yaudah deh daripada Queen jadi anak jahat."

"Makasih sayang. Hari rabu Mami akan datang jemput kamu sekaligus mengurus surat-surat pindah kamu."

"Iya Mi."

"Kalo gitu Mami tutup telponnya yah... ILY."

"ILY... "

Tut... Tut... Tut...

👑👑👑

Group Chat The Pinkers (5)

Queen : PING!!!

Queen : read oii!

Jesi : ya?

Lovely : ^2

Christy : ^3

Jesi : lo napa Ki?

Queen : Gue mau pindah ke Indo.
Mami gue akan jemput
Hari rabu dan kemungkinan
Hari kamis gue otw ke Indo. 💦

Christy : WHAT!!!

Lovely : ^2

Angela : ^3

Jesi : ^4

Queen : Gue mah bisa apa. Itu semua
Keinginan bonyok gue😿

Angela : kalo gitu gue juga akan pindah ke Indo. Nanti masalah kepindahan gue itu nanti diurus bonyok gue.

Christy : gue udah bicara sama Mami Papi gue untuk sekolahin gue di Indo.

Jesi : Bonyok gue juga setuju kalo gue mau pindah.

Lovely : Gue juga.

Queen👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang