Sudah lewat satu bulan semenjak hari itu, tidak ada yang berarti , hari hari ku dipenuhi dengan kegiatan belajar dan les dikrenakan waktu Ujian Nasional Akan Segera tiba .
Akhirny sekarang adalah hari senin dan aku akan menjalankan Ujian Nasional ku di Korea, lucu bukan? Aku ujian NAsional Indonesia di Korea.Aku Pagi ini di antar Chanyeol Oppa menuju Kedutaan Indonesia untuk Ujian , dan Chanyeol Oppa segera pergi menuju Kampusnya. Berbeda dengan di Indonesia yang sudah menjalankan Ujian sekitar 2 minggu lalu , aku baru akan menjalankannya dan juga keempat mata pelajaran harus aku kerjakan dalam satu hari , ya luar biasa bukan?
Kurikulum dan jangka waktu pendidikan korea dan Indonesia memang berbeda , seharusnya sekitar 3 tahun lagi aku baru bisa bersekolah disini namun karena memang aku sudah lulus dan akan mendapat sertifikat kelulusan di korea maka aku sudah dapat melanjutkan kuliah ku disini.
"woah, ige mwoya?"
"aishhh na jinjja molla ige"
"igeos-e daehan jeongdab-I mueos-ibnikka?"
(apa jawaban yang benar untuk ini?"Kata kata itu terus ku ulang ulang , ada beberapa pertanyaan yang aku benar benar tidak mengetahui jawabannya , membuat ku akhirnya melakukan trik khas Indonesia , ya hitung Kancing , hehehe.
Pukul 15.00kst Seluruh Mata Ujian telah aku selesaikan , dan sekarang aku menunggu Chanyeol Oppa di depan Lobby Kedutaan , sudah hampir 30 menit aku menunggu tapi Chanyeol Oppa tidak menghubungi ku , aku telpon pun dia tidak menjawab.
Sekitar 15 menit Kemudian Chanyeol Oppa Mengirimiku Pesan lIne
Chan Oppa
Ya Sharon
Cepatlah Keparkiran
Mobil Honda Jazz Merah
Plat SA 2828
Kenapa Oppa tidak masuk kedalam?
Yaaa, Sudahlah
Palliyo
Ah yee ne ne
Aku pun melangkahkan kakiku menuju bestment namun aku tidak menemukan satu mobil dengan deskripsi yang di katakan Chanyeol Oppa , Akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke main Lobby dan melangkahkan kaki ku keluar , disitulah aku menemukan sebuah mobil Honda Jazz Merah dengan Plat Seoul SA 2828.
Namun,
Pria Tampan , tinggi semampai , dengan kaca mata hitam menghiasi wajahnya, juga baju kemeja yang terlihat fit body juga jeans menghiasi tubuhnya sedang bersandar dimobil tersebut dan menatap kea rah ku.
Aku bingung aku merasa pernah melihatnya , ku maju selangkah demi selangkah.
"Park Sharon? Annyeong" Pria tersebut memanggil namaku dan melambaikan tangannya.
"Ah Ne Annyeong Oppa" jawab ku sambil membungkukan badan ku
"Geunde, Oppa Nugu ya? Mianhada" Tanya ku , karena aku benar benar berusaha keras mengingatnya."ahh kau pasti tidak bisa mengenaliku , chankkanmanyo" jawabnya seraya membuka kaca mata hitam yang dia kenakan.
"otte yo? Sudah ingat?""AHHHHH"
"Sehun Oppa? Majja yo?""ne, Na Sehun Oppa"
"woahhh mianhaeyo , karena tidak mengenali Oppa Sebelumnya"
"Gwaenchana Sharon"
"aaaaa, bisa kita berangkat sekarang?""aah geunde wae oppa yang menjemput? Bukan Chanyeol Oppa?"
"Ahh Chanyeol harus membereskan beberapa pekerjaan di Studio, aku menawarkan diri untuk menjemputmu dan dia mengizinkannya"
"hah? Jinjja? Oppa menawarkan diri?"
"aku merasa tidak enak jadinya""hei , sudah tidak masalah"
"anggap saja perkenalan, ne?""ahahaha oppa bisa saja"
"ahaha sudah , kaja"
"ne kajja"
Sehun Oppa membukakan pintu mobil untukku , Aku merasa gugup karena ini pertama kalinya di korea aku satu mobil dengan orang yang baru aku temui satu kali dan orang ini juga sangat tampan , semua pasti merasa gugup juga.
"ah Sharon"
"Beolsseo meog-eoss-eo?"
(apa kamu sudah makan?)"ohh ajikeun anieyo"
(belum)"bagaimana kalau kita pergi makan dulu?"
"ah aku tidak membawa dompetku oppa , aku hanya membawa peralatan ujian"
"kita makan dirumahku saja""tidak perlu mengkhawatirkan uang"
"ah geunde aku juga belum memberitahu Chanyeol Oppa , dia bisa marah"
"dia tidak akan marah , tenang saja"
"tapi aku tidak bisa pergi tanpa izin mami dan papi"
"oppa sudah meminta izin kepada mereka"
"sekarang kau duduk manis , dan katakan apa yang ini kau makan sore ini?""ahhh , molla"
"aku bukan seorang pemilih , kemana pun dimana pun untuk makanan , pasti akan ku makan""woahh , sangat jarang yeoja seperti mu Sharon"
"hahaha, jinjja?"
"yee, biasanya mereka bilang tidak ingin makan ini , dan itu karena takut gemuk tapi kau justru bisa makan apa saja"
"hahhahaha , aku bukan orang yang mudah untuk naik berat badannya , dan aku juga rajin olahraga jadi aku tidak khawatir untuk makan banyak"
"ahh ne oppa ara, apa kau mau mencoba kedai Ramyeon kesukaanku?"
"silahkan aku akan melahap apapun yang kau berikan oppa"
"woahahahaha , kau sangat unik"
"tapi dia baru akan buka sekitar jam 5 jadi kita masih bisa jalan jalan satu jam bukan?""eodiro kalkeoyeyo?"
(kita akan pergi kemana?)"bagaimana jika kita melakukan tour seoul? Kau belum banyak berjalan jalan bukan"
"woahh majja yo , kaja"
Aku sangat antusias saat sehun Oppa mengajakku untuk tour Seoul, Karena mulai dari hari pertama hingga detik ini aku tidak pernah berjalan jalan dan yang aku lakukan hanya berlajar . namun karena ujian sudah selesai aku sekarang bisa santai untuk bepergian.
Sehun Oppa banyak bercerit tentang perubahan perubahan seoul yang mungkin tidak aku ketahui , dia juga banyak memberitahuku spot spot untuk makan yang enak di seoul aku merasa seperti turis hari ini , karena terlalu asik berkeliling seoul kita hampir lupa kalau kita akan makan di Kedai Ramyeon Favorite Sehun Oppa.
Bergegas Kami menuju Kedai Ramyeon Sesampainya disana kami segera turun , dan Sehun Oppa memimpin Jalan .
"Eoh Sehun-ahh , apa yang kau lakukan disini?"
"woah Nugu ya?"perempuan cantik sedang berdiri dihadapan kami , perempuan ini bisa dibilang sebagai perempuan sempurna , tinggi 168 dengan badan langsing , kulit outih bermata besar dengan bibir seperti buah plum membuatku merasa iri dengannya.
"ah ne , Keyra ini Sharon, Chanyeol Dongsaeng"
"ne Annyeong Banggeupseumnida" Sapa Ku
"ah ye , ye , aku duluan ya" yeoja itu pun berjalan meuju pintu keluar.
Namun sebelum melawatiku dia berbisik sedikit di telingaku
.
"mulleoseo inyeona"
(Back Off , Bitch)
KAMU SEDANG MEMBACA
Untold Love
FanfictionWhen Both of you is Trully in love to each Other , but at the same time both of you isn't brave enough to say the word.