CHAPTER 3

3.6K 246 9
                                    

Itu pict nya draco malvoy dr red ecalips moon

🌟My life is good , before you come 🔹

Aku berharap kamu membawa kebahagiaan bukan kesedihan lagi.

-------------------------------------------------------------

URCLAIR POV

Seperti biasa aku menyambut para tamu undangan pesta ini , aku sedikit malas melihat tatapan para un-matedwolf yang eugh anoying.

Tak segan segan mereka menujukan kedipan mata yang menurutku Sok Cute , dan pose pose sexy untuk mengodaku. Namun maaf aku sedang tidak mencari pasangan, ada satu wanita yang membuatku sedikit berpikir.

Ketika para wanita lebih mengumbar tubuhnya, wanita yang satu itu berdandan tertutup sekali. apalagi dengan riasan nerd seperti itu.

Ahh.. masa bodo ama dia,ngapain mikirin dia-batinku

"Oy clair , coba jalan jalan ke seluruh penjuru gedung . aku ingin mencari mate" teriak Alex kesal

"Belum waktunya kita menemukanya lex , jika sudah takdir nanti juga datang" ucapku datar

"Kau selalu cuek , Egois , Penyuruh. kenapa aku terjebak di tubuhmu clair, Manusia yang tidak memiliki kepekaan terhadap rangsangan" Jelas Alex panjang lebar, sepanjang jalan kenangan.

Alex adalah serigalaku, dia sedikit kejam , frontal , agresif , pembangkang, dan juga tak acuh (kecuali tentang mate) ,kami hampir memiliki sifat yang sama.

Setelah menyampaikan sambutan, aku pergi meninggalkan keramaian lebih memilih duduk di ruang kerja untuk menyelesaikan pekerjaan. Menjadi Alpha terkuat sekaligus pemilik perusahaan besar menguras banyak tenaga dan pikiran.

Aku berjalan melewati lorong-lorong, saat sampai ke lorong terakhir .Aku berpapasan dengan Alvianc , seorang alpha terkuat ke 2. Dia memanggilku , terpaksa aku mendatanginya.

Huh ...kurasa ini akan menjadi topic permbicaraan yang panjang - batinku

-------------------------------------------------------------

NORMAL POV

Clarey sekarang sudah tau alpha tekuat itu bernama Urclair Vattore Asco , after listen that. Clarey merasakan bau yang memabukkan dari pintu luar , tiba tiba pintu terbuka menunjukan seorang Pria dan Wanita bergandengan tangan.

Clarey merasakan raungan kesakitan dari Stacy, Ntah kenapa melihat dia berpegangan dengan orang lain terasa sakit, terlebih lagi wanita itu greace potty yang hampir membunuh clarey tadi.

Clarey tau ternyata yang dimaksud greace, tentang merebut seseorang darinya
..... terlihat bahwa pria itu disegani oleh semua orang. Namun dia terlihat angkuh dan sombong, Clarey berpikir "kenapa mate-ku seperti itu ".

Clarey mendengar beberapa orang memanggilnya draco, Cley berharap dia memiliki sifat penyayang kepada mate-nya. Saat draco mulai dekat dengan clarey. Clarey semakin mabuk akan aroma vannila itu, Tak terasa draco telah berada didepan clarey.

CLAREY POV

Aku merasakan bau yang sangat memabukkan, dari luar pintu masuk.

"MATE MATE MATE!!" Teriak Stacy berserta raungan kebahagiaan.

"Aku tak sabar melihat wajah nya" ucapku sembari tersenyum tulus

Ceklek..

Terbuka pintu dan kulihat mate-ku, ternyata dia mengandeng seorang wanita yaitu greace potty. Sakit.. sakit melihatnya, terasa sesak dadaku. beserta Raungan kesakitan Stacy.

Queen Luna : Altavia Four Star ( 📛 discontinued )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang