Y/N POV
Pagi ini, Aku baru saja pindah dari Daegu kesini, dan sepupuku Kim Taehyung sekolah disini, itu salah satu kenapa aku pindah ke Seoul.
Aku takut, sejak di Daegu, aku selalu di Bully, karena penampilanku yang culun, apakah aku seburuk itukah? Semoga di Seoul aku tidak akan di Bully lagi, Aku trauma.
Sesampai disekolah, Aku langsung berjalan ke ruang kepala sekolah, Dan...kenapa semua murid berbisik...ohh sepertinya mereka sedang membicarakan tentang aku..
"Hey...siapa gadis culun itu?"
"Sepertinya dia murid baru...lihat penampilannya...aku tidak mau menjadi teman gadis culun itu..."
Yahh...baru hari pertama...
"Y/N!". Seseorang berteriak dan berlari ke arahku.
"Taehyung Oppa?". Sepupuku itu hanya tersenyum.
"Sudah...mereka tidak usah dipedulikan...lupakan saja...nanti kau tambah trauma...kalau ada masalah beritahu saja aku...". Taehyung tersenyum, Senyumannya manis, Pantas saja banyak gadis yg menginginkan nya.
Beberapa menit kemudian, Aku dan Taehyung keluar dari ruang kepala sekolah.
"Untung saja kelas kita tidak terlalu jauh...jadi aku bisa menjagamu...". Taehyung sangat perhatian padaku.
"Taehyung Oppa...apa kau punya banyak teman disini?". Tanyaku, karena aku tidak mau Taehyung mengalami hal sama denganku.
"Yahh...aku punya 6 sahabat...tapi...salah satu diantara kami ada yg...yahh bisa dibilang bad boy...dia selalu membuat kasus disekolah...".
"Kalau boleh tau, namanya siapa?". Tanyaku dengan nada takut, Karena aku takut jika aku di Bully lagi.
"Namanya Park Jimin...".
"Hati-hati Y/N...dia sekarang sedang mengincar orang sepertimu...bisa saja kau di bully...lebih baik kau jangan sampai bertemu dengannya...". Perintahnya padaku, Tapi itu membuatku penasaran, yaa walaupun dia melarang ku untuk bertemu namja yg bernama Park Jimin itu.
"Aku ke kelas ya? Hati-hati kalau kau jalan-jalan sendiri disini...kalau bisa kau cari teman...aku tidak mau melihatmu di bully lagi...".
"Iya oppa...". Taehyung pun pergi ke kelasnya.
"Semoga...aku bisa mendapatkan teman disini...".
"Hai...kau murid baru ya?". Aku melihat ke sumber suara, Aku melihat 4 yeoja cantik berdiri di depan ku.
"Asalmu dari mana?". Ucap Yeoja berambut orange itu.
"A...aku dari Daegu...". Ucapku, Aku takut kalau mereka penbully.
"Hey...kenapa? Tidak usah gugup seperti itu...". Ucap Yeoja berambut ungu.
"Ohh iya...perkenalkan, nama aku Jisoo...". Jisoo mengulurkan tangannya.
"Aku Lisa...".
"Jennie~".
"Rosé...".
"Kami mau menjadi temanmu...ohh iya...namamu...". Ucap Jisoo
"Aku Y/N...".
Mereka memelukku, Aku jarang mendapatkan pelukan dari teman.
Jam 10:00
Ini waktu istirahat, Aku dengan 4 teman baruku memutuskan untuk ke kantin.
Di perjalanan, Aku melihat 7 namja, sepertinya itu genk, Dan aku melihat sepupuku disana...
'Apa itu...genk nya Taehyung oppa?'. Batinku
"Y/N...Kau harus hati-hati dengan genk itu...". Lisa bersuara.
"Maksudmu?".
"Itu genk yg sering membuat kasus di sekolah ini...Genk Bangtan...pemimpinnya Kim Namjoon...Dan salah satu dari mereka ada yg paling sering membuat kasus di sini, Park Jimin...". Lisa menunjuk ke arah namja yg di sebelah kanan Namjoon.
"Dan sekarang...Jimin ingin mencari orang sepertimu untuk di bully habis-habisan...". Jelas Rosé.
Benar apa yg dikatakan Taehyung oppa...
Dari jauh, Taehyung oppa seperti memberikan ku kode.
'Jangan pergi ke arah sini Y/N! Pergilah!'.
"Hey Taehyung...Kau memberikan kode ke siapa?". Jimin melihat kearah Taehyung, Ohh tidak...apakah sebentar lagi aku akan bertemu dengan Jimin?
"Gadis itu?". Jimin menunjuk ke arahku.
'Gawat...dia menunjuk ke arahku...'. Batinku.
"Hmm...Aku menemukan orang yg tepat...aku akan menghampiri nya nanti...". Jimin pergi meninggalkan teman-temannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCHai! Ini imagine aku baru bikin di wattpad, biasanya aku bikin imagine di Youtube, tpi aku coba sekali bikin di wattpad, awal nya agak ragu sih...
Next gak? Vomment~
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl (Jimin Imagine)
FanfictionCast : Lee Y/N Park Jimin BTS All member Blackpink All member (As your best friend) . . . Apa rasanya di bully dengan namja tampan? itulah yg dirasakan Y/N setiap hari... Imagine baru netas! :v My Youtube channel (ada FF jg lho^^) : K PD