"BANGSAT LO !!!!" kata bang Umin yg lagi mencekram kuat baju Taehyung. Gue diem, gabisa berkata apa apa.
"Loh, lo kenapa Bang? kok tiba tiba gini?" kata Taehyung yg sedikit ga terima.
"Alah gausah banyak ngomong lu, ..." kata bang Umin sambil memberi satu pukulan tepat di muka Taehyung sampai Taehyung terjatuh.
Taehyung ga terima dgn perbuatan bang Umin. Taehyung langsung memukul balik bang Umin sehingga mereka berdua jadi baku pukul. Gue udah coba untuk ngelerai mereka, tapi mereka gaada yg mo denger.
Pas si Taehyung mau mukul bang Umin untuk kesekian kalinya, gue langsung berdiri depan bang Umin, dan akhir gue yang kena pukulan Taehyung, gue ngerasa pipi gue sakit banget dan pandangan gue jadi gelap.
**
Gue terbangun, gue ngeliat keadaan kamar, perasaan gue ini bukan kamar gue, pas gue melihat sekeliling, gue kaget ternyata sekarang gue lagi di kamar rumah sakit,
Lebih kaget lagi pas gue ngeliat seseorang yg nolongin gue ditaman itu sedang duduk manis disamping ranjang tempat gue tidur.
"Lo udah sadar?" tanya nya sedikit jutek.
kok sifatnya beda ya? kaya terkesan lebih jutek dr sebelumnya.
"Eh iya, btw abang gue mana ya?" jawab gue sedikit canggung.
"Dia lagi urusin urusan keluarga lo, makanya gue jaga disini, repotin aja." jawab Cowo itu
"Loh kok bisa lo yg jagain gue??? btw urusan apa? lo tau ga??" gue lagi kepo.
"Mendingan lo istirahat, gausah banyak tanya. Dan yg punya keluarga itu lo bukan gue, jadi gue gatau."
"Ohiya, btw.."
"Gue pergi dulu, lagian lo juga udah sadar." belum sempat gue ngomong tapi sudah di potong sama dia.
"Yaudah, makasih ya...?" ucap gue gantung
"Suho, Kim Suho" ucapnya yg seolah olah tau kalo gue mau nyebut namanya di kalimat akhir gue tadi.
**
Gue masih mikirin apa yg terjadi tadi sambil duduk di atas kasur, sendirian karna bang Umin belom datang ke RS.
gue benci Taehyung, gue benci Taehyung!!! kata kata itulah yg selalu terputar dalam otak gue, hati gue sesek, dan airmata udah ngalir kemana mana.
Pintu ruangan gue kebuka dan gue liat Taehyung berdiri di depan pintu, gue seakan akan patung yang ga bisa berbuat apa apa sekarang.
"Ren aku mau minta maaf.. " kata Taehyung yang lagi masuk ruangan nginap gue dan berjalan mendekati gue dikasur.
"Ren beneran, semua yg kamu liat itu ga bener, Maafin aku..." ucap Taehyung ga pernah tanggepin
"Ren kasih aku kesempatan sekali lagi, maafin aku please!!!" kata kata Taehyung semakin buat gue lebih sakit.
"Ren please jawab gue..."
"Please ngomong Ren, gue mau minta maaf... " kata Taehyung dengan nada memelas nya
"Gue tau gue ....."
"Lo gatau sakit nya jadi gue, dan dengan seenak nya lo minta gue untuk kasih lo kesempatan?!! lo egois, lo ga mikirin perasaan gue. Gue udah sepenuhnya percaya sama lo tapi lo malah hancurin kepercayaan itu!! Dasar bajingan! Dan gara gara lo juga yaa, hubungan persabahatan gue dengan sahabat sahabat gue jadi renggang!! gue selalu kasih lo kesempatan tapi lo selalu sia sia kan!!" gue memotong perkataan Taehyung karna gue muak.
"Btw ini kesempatan keberapa yg lo minta dr gue, hah?!! Emg gue terlalu baik buat kasih banyak kesempatan ke lo yg akhirnya lo buang sia sia kaya skrg ini! Makasih pernah ada di hati gue dan membuatnya hancur!, lo skrg boleh keluar, dasar cowo brengsek!! " jawab gue yg ga terima dengan perlakuan dia,
Gue berusahan tahan tangis gue di depan dia, btw ini bukan pertama kali Taehyung main di belakang gue, bodoh emang gue selalu memaafkan kesalahan dia yg selalu sama.
"Maafin gue Ren, gue..." jawab Taehyung yg dengan enteng nya mengucapkan kata maaf untuk kesekian kalinya.
"KELUAR, DASAR BRENGSEK!" gue suruh dia keluar dengan cara berteriak sambil menahan air mata gue yg sebentar lagi jatuh
"Lo dengar ya, sebenarnya gue males kesini. Buat apa juga gue minta maaf ke lo Ren? gue kesini cuma karna orang tau gue nyuruh. Kalo ga gitu, gue mana bakal mohon mohon minta maaf kaya pengemis di depan cewe kaya lo, cewe di luar sana banyak yg lebih dari lo.. " jawab Taehyung.
PLAKKK!!
Tangan gue reflek nampar wajah Taehyung dengan begitu keras,
"MAKSUD LO APA HAH!!!!" tanya Taehyung sambil genggam erat tangan gue yg ada infus nya. Gue nundukin kepala sambil nangis, karna itu sakit banget.
Tiba tiba tangan Taehyung sudah terlepas dari tangan gue, gue ngeliat ke arah Taehyung dan ternyata si Suho sudah ada di dalam ruang inap gue dan menarik Taehyung untuk menjauh dari gue.
(づ ̄ ³ ̄)づ
Maaf ya teman teman aku jarang update, karna aku udah kelas 9, aku br selesai USBN dan minggu depan bakal UNBK, doain supaya semoga semua nya lancar ya dan nilai ku bagus juga, biar aku rajin update cerita ini lagi... Makasih semuanya ^ω^
VOTE & COMMENT
dengan cara diatas kalian bisa buat aku lebih semangat lagi buat lanjutin ceritanya. Sekali lagi makasih yaaaa ^o^
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - Surene
FanfictionDi saat itu aku masih bahagia. Tapi semenjak aku kehilangannya, aku merasa hidupku hampa. 'Lelah' kalimat yang paling sering aku ucapkan di saat kebahagiaan yg aku harapkan tidak datang. Tapi sekarang aku menemukan seseorang yang bisa membuat hatiku...