"Di sini aja pak. Makanannya murah terus enak lagi."Gue sama pak sehun pun turun dan langsung masuk ke sebuah cafe. Kenapa cafe? Ya, gue sama pak sehun memutuskan untuk nggak ke resto karna pak sehun ternyata lagi diet dan gue juga. Anjay gue baru tau ternyata pak sehun diet juga.
Gue pun duduk di meja deket jendela yang menampakan keluar cafe. Emang sekarang suasana lagi ujan. Nggak deres tapi gerimis aja.
Sesudah kami memesan gue sama pak sehun langsung sibuk sama urusan sendiri. Gue yang lagi ngelamun dan pak sehun yang lagi main hp nya.
Entah kenapa gue keinget sama joshua. Kenapa tuh orang lagi yang muncul ke kepala gue?.
Gue pun geleng geleng nggak jelas untuk menghilangkan pikiran yang lagi nginget joshua. Tapi bukannya ilang tuh pikiran. Malah pak sehun yang liat gue heran.
"Kamu kenapa? Masih sakit?" tanya nya.
Gue pun geleng geleng."Enggak. Cuma lagi mikir sesuatu aja." ucap gue.
"Emang kamu bisa mikir?" mulai nih guru, kalo bukan dia yang neraktir gue, udah gue cakar tuh guru. Gue cuma masang muka datar gue. Dan dia pun cuma ketawa gans.
"Pak. Bukannya itu.. Pak Chanyeol yah." ucap gue saat mata gue menangkap pasangan yang menurut gue bahagia.
Pak sehun pun langsung liat ke belakang.
Dan tak berselang beberapa detik dari pak sehun liat ke belakang, si cewenya liat pak sehun. Dan bisa gue liat si cewe itu senyum liat pak sehun.
Dih udah punya cowo aja masih senyumin cowo lain.batin gue.
Entah kenapa perasaan gue itu iri. Iya gue tau gue jomblo tapi kan setidaknya pak sehun di sini sebagai penetralisir kejombloan gue.. (":
Karna bosan gue pun memutuskan untuk liat pemandangan di luar. Emang yah kalo kota seoul adalah kota yang tidak pernah sepi. Buktinya aja ujan ujan gini orang masih ramai berlalu lalang di sini.
Tiba tiba aja di samping tempat duduk gue ada yang duduk. Gue pun reflek liat ke kiri. Dan gue liat pak sehun yang duduk di situ. Sedangkan tempat duduk pak sehun di dudukin sama..
Pak Chanyeol dan pasangannya..
"Hai.. Wakil ketua kelas." sapa pak Chanyeol sambil dadah ke gue.
Gue pun senyum sambil nundukin kepala gue sedikit. Anjay gue di kelilingin sama om om dan tante tante.. (":
Gue liat si cewe enggak liat gue sedikitpun. Gue serasa nggak di anggap ma dia.
Cewe di depan gue ini cantik. Postur badannya idol banget. Rambutnya panjang gelombang.
Makanan pesanan gue sama pak chanyeol pun dateng. Mereka pun langsung ngobrol ngobrol yang menurut gue itu omongan serius. Iya dapat gue liat muka pak sehun yang mandang pak chanyeol tajam.
Gue mencoba untuk nggak perduli dan makan dengan tenang aja. Untung gratis kan. Rezeki nggak boleh di tolak iya nggak?? 😏
Gue kebetulan pesen salad buah dan salad sayur untuk pak sehun. Cafe ini emang nggak hanya cuma sajiin coffee atau nggak makanan ringan kaya cake gitu. Ada juga salad sama makanan berat lainnya. Tapi karna gue sama pak sehun lagi diet jadi pensennya salad. Untuk minum, gue nggak tau namanya paan karna pak sehun yang mesen minumannya. Tapi ini kaya es cokelat gitu. Ah susah dah di jelasinnya
Tiba tiba aja fokus gue ke cowo yang bersetelan jas yang keliatannya sih umurnya 30 an. Tapi masih tamvan.
Dia pun lari ke cafe tempat gue makan ini, dengan cara dia menghindari ujan dengan mengangkat tas dia di atas kepala dia, terus dia lari. Anjas kalo boleh jujur dia itu tipe gue. Iya tipe gue itu hot daddy kaya dia😏.
Ah pikiran gue mulai liar kan.
Bodo ah mau makan lagi.
"DONGHE!!" tiba tiba aja tuh 3 manusia yang ada di sekitar gue teriak terus berdiri. Gue yang kaget langsung kesedek.
Ini mereka nggak tau gue lagi fokus makan nih makanan apa??pikir gue.
Tapi detik selanjutnya gue liat hot deddy yang tadi gue liat, sekarang ada di samping pak sehun tapi.. Tampangnya serem..
"Sudah saya katakan pada anda, agar tidak mendekati calon istri saya." ucap dia dengan penekanan di akhir kalimatnya. Anjay serem juga tuh orang.
"Bukan dia yang salah. Tapi aku." teriak si cewe tiba tiba saat pak chanyeol di tarik kerahnya sama tuh orang.
Tanpa mendengar omongan si cewe hot deddy yang gue tau namanya si Donghe itu langsung mukul rahang pak chanyeol, sampai pak chanyeol jatoh ke bawah. Gue yang terkejut langsung teriak. Bersama teriakan teriakan lainnya di sekitar gue.
Pak sehun pun dengan sigap melerai mereka. Gue juga lita cewe yang belum gue tau namanya itu udah lemes, gue juga dengan sigap pegangin badan cewe itu. Badannya kaya ada yang aneh. Badannya begetar, awalnya gue kira ini itu karna nangis tapi nggak lama dia kaya nggak bisa nafas dan megangin perutnya. Gue panik, sampai paniknya, gue sampai nangis.
"PAK SEHUN!"
Gue coba teriak dengan suara getar gue untuk menyadarkan ketiga leleki itu, tapi sayang mereka nggak menghiraukan.Dengan sekuat tenaga gue, gue coba teriak lagi.
"PAK SEHUNNN!!" teriak gue.
Mereka yang ada di sana langsung liat gue yang udah nangis, sambil nahan tubuh cewe ini.
Pak sehun sempat terkejut liat gue. Kayanya dia lupa kalo lagi bawa gue tadi, makannya dia kaget pas liat gue.
Om Donghe yang liat calon istrinya pingsan gini langsung ngelepasin pak Cy yang udah lemes di lantai, dan dengan sigap ngegendong cewe itu dan pergi gitu aja tanpa ngomong apa apa lagi.
Gue masih lemes. Gimana nggak lemes coba. Liat orang berantem di depan gue, dan orang sakit di tangan gue. Gue takut. Gue takut cewe tadi kenapa napa. Gue beneran takut. Gu inget muka pucet dia. Tanpa dapat gue hindari saat ini gue duduk lemes dan tangan gue dingin juga geter.
Tiba tiba aja gue di tarik dan yang gue liat saat ini adalah dada bidang seseorang. Nyaman. Iya itu yang gue rasain.
"Tenangin diri kamu dulu.." ucap pak sehun sambil ngelus kepala gue. Nggak tau kenapa ini pelukan yang nyaman bagi gue.
"Habis kita anter pak chanyeol, saya anter kamu pulang." lanjutnya lagi. Gue cuma bisa ngangguk tanpa bersuara.
****
Hae kwnd.. Daku balik egen.
Seperti biasa jangan lupa di vote kawand.
Vote😘
Btw dapet salam dari Om donghe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]
FanfictionGanteng?? beuh gk usah di tanya tinggi?? banget. lucu? iya pinter?? pasti bisa main musik?? hati aku aja bisa dia main in apa lagi cuma alat musik.. hah!! sexy?? uhh.. hot daddy banget dari semua ini dia kelihatan sempurna tapi sayang, dia... DUDA...