The fuck

3.8K 257 41
                                    

"Kamu hati hati ya jong" ucap Sehun lirih

"Iya baby,kamu jaga rumah ya jangan macem macem selama aku di Jepang" Jongin bales sambil natep Sehun dalem.

"penerbangan nya bentar lagi takut mepet,Aku berangkat"

Sehun yang notabene nya ga rela kalau Jongin pergi ninggalin dia seminggu masih aja megangin kemeja nya Jongin.

"Hun?Ayolah cuman seminggu kok,aku janji pulang dari Jepang kita kencan hm?"

"Jongin~"

Jongin heran sendiri suaminya ini kenapa,dia tuh udah biasa pergi bolak balik luar negeri dari jaman mereka pacaran bahkan sampe nikah sekarang buat ngurusin perusahaan laknat yang sayangnya punya dia.
Dulu Sehun ditinggal pergi emang pasti bakal kangen walaupun dia kesannya ga peduli,tapi ini tumben kenapa sehunnya lagi manja banget bahkan sampe gamau lepas kemeja dia.

"Sayang,beneran deh habis dari Jepang aku janji kita kencan kemana pun kamu mau key?"

Jongin pun nyium pipi kanan sama pipi kiri sehun berkali kali sampe yang punya pipi udah semerah tomat.

"Iya deh,tapi janji beneran ya jong?"

"Iya sayangku,dah ya aku pamit"

Tiba tiba,Sehun narik tangan dia dan nyium bibir jongin dalem dalem.

"Hati hati ya" Sehun ngomong sambil nunduk dan berblushing ria

  OOOO

Sehun lagi dikamar mereka sambil tiduran,dia bosen.Terus dia inget kejadian tadi.

"Huft,Kenapa sih tadi gue nyium jongin kaya gitu ih"

Dia malu karena dia inget sama kegiatan mereka berdua sebelum Jongin berangkat.Kata Jongin buat ngisi energi dia dulu sebelum jauh dari Sehun selama seminggu.

By the way,pinggang sehun sakit banget semalem Jongin gempur dia beronde ronde.

Aktifitas seksual mereka bisa dibilang rutin sih.Apalagi model Jongin yang ngeliat Sehun make baju kebesaran dikit langsung Horny,alhasil mereka sering ngelakuin itu.

OOOO

Hoek

Dari kamar mandi kedengeran Sehun yang lagi ngeluarin isi perutnya.

Hoek

"Sumpah gue mual"

Setelah ngebersihin diri dan sisanya dia keluar dan duduk di kasur,dia ngerasa pusing banget.Mana Jongin lagi ga sama dia.

"Jongin!!!Aku pengin meluk kamu" Sehun teriak di kamar sendiri.

Akhirnya,Sehun mutusin buat nelpon kesayangannya.

Tuut Tuut

"Nomer yang anda tuju sedang diluar jang-"

"Ishhhh,Jongin!!!!!Kenapa ga aktif sih" Sehun langsung mewek dan berakhir ketiduran.


Dua Hari Kemudian

"Mmm..mbak saya beli testpack nya ya"

"Maaf sebelumnya ingin membeli merk apa ya?"

Bun in the Oven ; kji x oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang