New Year Without You (Kise Ryouta X Aiko Sora)

12 1 1
                                    

Kuroko no Basket Fanfiction Indonesia

New Year Event by All Member of Kurobas_Is_Life

New Year Without You

(Kise Ryouta x Aiko Sora)

Written by aikosora_

Aiko Sora © aikosora_
Kuroko no Basket © Fujimaki Tadatoshi

******

Surai merah yang kini tengah melambai indah ditengah keramaian kota Tokyo, menemani hangatnya perayaan hari natal seorang Aiko yang kini sedang duduk termenung disalah satu bangku panjang. Ia tengah memikirkan lelaki kuningnya yang kini sedang melakukan pekerjaan sebagai model di luar kota. Ya, siapa lagi kalau bukan Kise Ryouta.

Hari ini, tepatnya tanggal 25 Desember 2017 bertepatan dengan hari jadi mereka yang kedua tahun. Jadi, Aiko berniat mengunjungi tempat yang menjadi saksi bisu awal hubungan dirinya dan Kise. Ia masih mengingat dengan jelas, ditempat ini awal ia bertemu dengan seorang model bernama Kise Ryouta.

Ia lalu menjadi akrab dengannya dan lama kelamaan muncul rasa diantara keduanya. Hingga pada hari natal 2 tahun yang lalu, Kise menyatakan perasaannya ditempat ini. Dan mereka menjalani hubungan 2 tahun ini dengan lancar saja. Hanya terhambat oleh jadwal pemotretan Kise yang sangat padat, sehingga mereka berdua jarang bertemu. Tetapi mereka berdua tetap berkomunikasi dengan lancar.

Aiko mengela nafasnya, ia sungguh merindukan Kise. Sudah hampir sebulan dia meninggalkan Aiko di Tokyo. Tanpa memberi kabar sedikitpun. Ini pertama kalinya Kise tak memberi kabar sedikitpun pada Aiko. Dan Aiko sangat khawatir pada kekasih kuningnya itu.

'Apa Ryouta-kun tidak apa-apa ya?' batinnya sambil melamun.

Tak lama kemudian, ponsel Aiko bergetar menandakan ada pesan masuk dari ponselnya.

"Moshi-Moshi?" Ucap Aiko

"Oh, Halo Aiko-cchi ? Apa kabar-ssu?" Jawab Kise diseberang sana.

"Hey, kau membuatku gila? Kemana saja kau ini? pergi tanpa memberikan kabar sedikitpun. Bahkan kau tidak mengirimiku pesan satupun. Membuatku khawatir saja," Balas Aiko sambil mengoceh panjang lebar ke Kise.

"Daijobu, aku tidak apa-apa-ssu. Hanya saja, ditempat pemotretan kali ini aku sangat bekerja keras sehingga kalau selesai aku langsung tidur dan tidak memberimu kabar-ssu. Maafkan aku nee?"

"Bagaimana bisa aku tidak memaafkanmu Ryouta-kun, kau kan sibuk bekerja. Hanya saja aku khawatir. Dan...." ucap Aiko menimang kalimat yang akan disampaikan.

"Nani Aiko-cchi?"

"Apa kau lupa hari ini tanggal berapa?" Tanya Aiko pada Kise.

"Tanggal 25 kan? OOOOOHHHH...." Ucap Kise memotong ucapannya.

"Apa?" Ucap Aiko penasaran 'semoga dia ingat' batinnya.

"Hari ini hari natal-ssu, astaga bagaimana bisa aku melupakannya? SELAMAT HARI NATAL AIKO-CCHI" Jawab Kise sambil berteriak di akhir kalimat.

Kaki Aiko langsung lemas mendengar ucapan Kise. Jadi dia hanya memendamnya lagi.

"Yaa, selamat hari natal Kise-kun." Ucapnya lemas.

New Year Event (2018)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang