Just One Day (Imayoshi Souichi x Tachibana Kanna)

19 1 1
                                    

Kuroko no Basket Fanfiction Indonesia

New Year Event by All Member of Kurobas_Is_Life

Just One Day

(Imayoshi Souichi x Tachibana Kanna)

Written by mongji_17

Tachibana Kanna © mongji_17
Kuroko no Basket © Fujimaki Tadatoshi

******

Apa yang akan kalian lakukan bila mendengar kata 'Tahun Baru'? Oh, pastinya kalian semua akan merayakannya bersama dengan orang - orang terdekat.

Tapi, tidak dengan Imayoshi Soichi. Pria bermata sipit menggunakan kacamata itu tidak merayakan tahun baru pada esok hari seperti yang lain pada tahun ini. Kenapa? Tentu saja karena orang terdekat ㅡ lebih tepat kekasihnya Tachibana Kanna sedang merajuk tidak ingin merayakan tahun baru dikarenakan idol kesukaannya akan konser disini. Dan Kanna tidak bisa menonton karena kehabisan tiket, padahal Kanna memiliki cukup uang untuk membelinya.

"Kanna" panggil Imayoshi. Kanna tidak menyahut, ia masih meringkuk di kasur membelakangi Imayoshi yang duduk di sampingnya.

"Kanna!" panggil Imayoshi sekali lagi.

"Apa?" sahut Kanna tanpa menoleh. Imayoshi hanya menghela napas lalu mengelus kepala Kanna.

"Berhentilah bersikap seperti ini, kau masih bisa melihat idolmu itu tahun depan." ujar Imayoshi masih mengelus kepala Kanna. Kanna bangun setelah selesai dari aktivitas meringkuknya itu, lalu duduk sila menghadap Imayoshi.

"Ta - tapi! Tahun depan bagaimana kalau mereka tidak hadir disini? Mereka kan bukan orang Jepang!" seru Kanna cemas.

"Tenang saja, pasti mereka ada saja yang akan mengadakan konser disini," ucap Imayoshi.

Mendengar jawaban Imayoshi, Kanna mendengus "Ahh .. Senpai tidak asik! Kau tidak peka! Aku tidak mau keluar kamar tidaak!!"

Kanna langsung menarik selimut sampai menutupi seluruh tubuhnya lalu kembali merajuk. Imayoshi menghela napas panjang, bingung harus melakukan apa jika Kanna sudah seperti ini akan susah membuatnya kembali seperti semula apalagi ini menyangkut idol kesukaannya.

Kadang Imayoshi heran, kenapa ia bisa menyukai dan menyatakan perasaan pada Kanna kouhai nya yang tiada hentinya selalu membicarakan idolnya itu.
Bahkan Imayoshi sendiri sering dilupakan oleh Kanna, karena terlalu terobsesi dengan idol - idolnya itu. Padahal menurut Imayoshi dia cukup tampan dan bisa dibandingkan dengan idola Kanna.

Mungkin karena aku terlalu mencintainya ya?

Itu yang selalu dipikirkan Imayoshi.

Imayoshi terdiam menatap Kanna yang masih merajuk itu, otaknya tengah berputar memikirkan bagaimana membuat Kanna tidak merajuk lagi dan tidak menghancurkan rencana untuk menghabiskan tahun baru bersama.

"Kanna, apa ada yang kau inginkan? Aku akan mengabulkannya lho ~" ucap Imayoshi. Kanna membuka sedikit selimut yang menutupi kepalanya, menunjukkan kedua matanya yang menatap Imayoshi sedikit tidak percaya.

"Benarkah?" tanya Kanna, Imayoshi mengangguk.

"Kau akan mengabulkan apapun yang aku inginkan?" tanya Kanna memastikan sekali lagi.

New Year Event (2018)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang