Para member Procella-gumi memang percaya klo Leadernya itu memiliki kekuatan sihir dan menjuluki dirinya sendiri "Maou-sama". dengan segala macam kejadian yang tidak terhitung masuk akalnya.
Tapi kali ini di luar kejadian yang selama ini mereka alami.
Bagaimana tidak?
sang Pewakilan Bulan November saat ini merubah dirinya menjadi Mini. yang lebih parahnya hari ini Shun akan di jemput Dai sebenta---
"SHUN..! KAU TAK NIAT UNTUK BOLOS KERJA LAGIKAN?!" Dan sang Meneger sudah datang ke Procella yang membuat semua org panik kecuali Shun tentunya.
"D-D-D-D-Dai-chan..... cepat sekali datangnya?!" ucap surai merah Panik.
"Kalau aku tidak jemput dari awal, bisa-bisa Shun kabur.... ngomong-ngomong dimana shun, kenapa kalian berkumpul seperti itu?" Ucap si surai hitam itu bingung.
Kai lalu menghampiri Maneger bernama lengkap Kurotsuki Dai dan merangkulnya layaknya teman.
"Berjanjilah satu hal Kurotsuki-san... untuk tidak melakukan hal ekstrim saat melihat shun," Ucapnya suram lalu menggeretnya mendekati member Procella.
"Apa Shun melakukan sesuatu yang aneh? kan dia itu shiroki Maou--" Ucapannya terputus seketika melihat pada Shiroki Maou-sama yang melambai-lambai ceria di Tangan Rui.
"Ah, Dai~~ benar juga ya... aku ada jadwal kerja~~" Ucapnya jahil.
Seketika saja Kurotsuki melepaskan rangkulan pemuda perwakilan bulan Juli itu dan seketika berlari menuju arah jendela Asrama yang sudah siap melompat. untungnya Iku menyadarinya segera menghentikan niat Kurotsuki untuk melompat dari lantai 3 Asrama.
"KURO-NII!!! AKU TAU PERASAANMU!! TAPI KUMOHON BERTAHANLAH! SHUN-SAN PASTI BISA KEMBALI KE UKURAN SEMULA!" Ucap pemuda bermarga Kannaduki itu yang masih menahannya.
"TIDAK!!! LEPASKAN AKU IKKUN! AKU SUDAH TIDAK TAHAN LAGI!" balas Kurotsuki sebari meronta-rata.
--------------------------------------------------------------------------------
Hampir setengah jam setelah niat mulianya akan terjun bebas dari lantai 3. Akhirnya Kurotsuki bisa tenang menerima kenyataan.
"Jadi bagaimana dengan jadwal Shun hari ini?" Tanya Kai sebari membawa Kopi hangat ke Kurotsuki yang sekarang mereka semua duduk di ruang santai Procella.
"Mungkin aku bisa meng-cancelnya untuk hari ini, dan bisa memberi alasan Shun sedang tidak enak badan." ucap kurotsuki sebari meminum kopinya.
"Emang mereka akan percaya?" tanya Yoru disampingnya.
"..... mungkin"
semua orang yang ada di ruangan segera menatap shun yang sedang meminum tehnya menggunakan cangkir mainan serta duduk di kursi mainan milik Rui(?). seketika langsung suram suasananya.
"Shun, bagaimana cara mengembalikanmu ke bentuk semula?" Tanya You memecahkan Suasana.
"Huhuhu~~~ inilah pertanyaan yang aku tinggu~~~" Balas Shun yang membuat semua orang yang di ruangan bingung.
"Dengan Cara aku di cium Hajime malam hari di bawah rembulan~~" ucapnya dengan senyum misteriusnya.
"SHUN GUE SERIUS!"
"Tapi aku mengatakan hal yang sebenarnya~~~"
You hampir saja ingin memukul Shun dengan remote TV yang sudah di cegah Oleh Ikun.
"Mungkin yang di katakan Shun itu benar" Ungkap Rui.
"yah iya sih Rui... tapi memang Hajime mau nyium Shun?" Balas Kai.
".... Hajime pasti malah meng-IronClawn kita." Kata dari Yoru membuat suasana kembali suram.
"Lalu Kita Harus bagaimana Kai?! Aku akan bunuh diri lagi nih?!" Ucap Kurotsuki yang Depresi kembali.
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Maou-sama
Fanfic[Tamat] member procella sangatlah mengerti Leadernya itu adalah maousama, dan segala keajaiban yang terjadi di sekitarnya itu merupakan hal biasa. tapi kali ini lebih ke keterlaluan. Tsukiuta milik Tsukino Talent Production. story by Me genre : Humo...