"Mampos,gue telat"sudah pukul delapan lewat tiga puluh.Nisa baru terbangun. Di Bogor,jam segini macet banget.
"Ah bangke,apa gue ga usah sekolah aja ya"batin nisa
"Oh iya,hari ini ultah memed,nanti gue ga kebagian kue ultah deh".
Nisa pun shalat dan langsung buru-buru ke sekolah (The Power of Kepepet)
"Mama aku sekolah dulu,bye Assalammualaikum"teriak Nisa.
Nisa menyalakan motornya dan pergi ke sekolah."ahh bagus deh,jalanan ga macet"batin Nisa
👾👾👾Sesampai di sekolah.Nisa pun langsung masuk ke tempat parkir tanpa sepengtahuan satpam."uhh,untung tadi bapak tuh tidur,kalo ga udah apes gue"
Nisa pun berjalan menuju kelas di lantai 3. "Yaelah,sesekali buat lift kek,cape naik - turun tangga,mana kelas di pojok lagi"omel nisa.
"Yaelah lu,banyak ngeluhnya"balas Fajar.
Tanpa liat belakang,Nisa tau itu suara Fajar. "Paan si jar,manusiawi dong kalo ngeluh" ucap Nisa.
"Serah lu deh Nis,cewe emang selalu benar"ucap Fajar
Fajar pun berlari,menuju lab.
"Dih,kenapa dia yang ngambek"
Nisa pun terus menaiki tangga dan menuju kelasnya.
"Eh Nisa, baru datang" sambut Rio
"Ga,tdi gue habis apa namanya tuh,itu anu.."
"Udah,gw tau kok , lo terlambat" potong Rio
"Au ah,gue mau ke kelas"ucap Nisa.
Nisa pun berlari menuju kelasnya. Rio hanya bisa tersenyum melihat tingkah perempuan idamannya itu.👾👾👾
Nisa pun masuk kelasnya."Assalammu Alaikum" ucap nisa.
"Waalaikumsalam"jawab guru dan teman-temannya.
"Kamu habis dari mana? Ibu cariin kamu...."
"Ibu cariin saya?ibu kangen ama saya ? Wah padahal kita baru ketemu kemarin"potong Nisa
Ibu mita pun menjewer telinga Nisa."kamu ini ya,belum saya selesai bicara udah di potong!!Kamu Berdiri di depan tiang bendera sana!!" Ucap bu Mita tegas.
"Sekarang buk? Atau nanti " tanya nisa dengan polos.
"Sekarang!!! Kamu ini ya udah berbuat salah,masih aja tanya"ucap bu Mita.
"Lah,tadi kan ibu cuman kasih perintah,ga tau kapan"ucap nisa sok membenarkan.
"Nisa!!" Ucap bu mita,dengan lantang dan tegas.
"Siap bu,"
Nisa pun masuk ke kelas dan meletakkn tas di mejanya. "Ratu Gila telat bro" ujar fahri.
Nisa hanya tersenyum dan langsung turun ke lapangan.
"Ah apes deh gue,kalo gitu bisa item nih kulit gue" batin Nisa.👾👾👾
"Ah,sh*t mau ampe kapan juga gw berdiri" kesal Nisa.
"Bukkkkkkkkk,saya sampe kapan disini?" Teriak Nisa
"Sampe istirahat!" Ucap bu Mita
"Ingin ku berkata kasar" batin Nisa.
"Btw ni tiang kasian juga yaa sendiri mulu,mana panas,sabar yaa tiang,tenang gw ada disini kok ampe istirahat" sambil ngelus - ngelus tiang.
"Nisa,ngapain kamu ngelus - ngelus tiang ?" Ucap bu Mita heran.
"Biar bersih buk" teriak Nisa.
"Hedeh,anak jaman now ya gini nih ada aja ngelesnya" ucap bu Mita kesel.👾👾👾
Kringgggggs....
"Alhamdulillah akhirnya selesai juga,terima kasih Ya Allah" ucap Nisa senang.
"Apa gw perlu sujud syukur juga yaa?" Batin Nisa."Eh bro,itu bukannya doi lu yak? Keknya dia di hukum deh" ucap novaldi.
"Eh iya coeg,itu doi lo han,wkwkwk liat mukanya cape banget keliatannya" tawa Farrel.
"Ah elu,di ajak ngomong cuman senyam - senyum doang" ucap novaldi kesal.
"Eh ke kantin yuk,laper lah gua mah" kazi mengajak.
"Alah lo sok"an laper padahal mah caper" ucap Farrel ngejek.
"Ah bangke,tau aja lu rel kereta" balas kazi.
"Biasa mau liat anaknya bibi sinta yang manis itu loh yaa kan ? "Goda Novaldi.
"Iya dah,iya gua mau liat dia,puas kalian" ucap Kazi.
Mereka pun terus berjalan menuju kantin.👾👾👾
Di Kantin
"Nih, aqua :v lo pasti butuh ini" ucap Rio
"Ah elo tau aj,wkwkwk"ujar Nisa terkekeh.
"Hai nisol" sapa kiki.
"Hae juga kikong"
"Dasar Gila"
"Siapa?gw?OMG hello yaw,gw masieh wajaer kalieh,"
"Oke sip,bahasa alieannya keluar" ujar tasmi kesel.
"Oke fix :v " ucap Nisa
"Paaan dahhh nis?" Ucap mereka kesel.
"Hahahaha"
"Tawa aja Nis,ampe nenek moyang gue nikah ama shawn mendes" ujar kiki kesel.
"Yaelah canda kali gw,btw kalian ga lapar nih? Traktir gw dungs :v" ujar Nisa Manja.
"Sini,biar gue traktir" ucap Rio.
"Gue juga dong?" Ucap kiki.
"Beli sendiri sana!!"
" ihh abang lio gitu ih cmn ci nica aja yang di traktir,maca kita ga cih,jahad ahhh" ujar tasmi sok imut.
"Eh teman kalian kah nih?" Tanya Nisa
"Bukan Teman ku nis," tawa kiki renyah
"Sama gw juga" ucap bibil.
"Ih jahad" sedih tasmi.
"Wkwkwk,slow ae mi,lu masih teman gw kok,kayaknya sih" ucap nisa asal.
"Ah elu mah gitu nis,cewe kan juga butuh kepastian " ucap kiki.
Nisa pun mengacuhkan mereka,dan memakan yang diambil makan oleh Rio.
"Btw bil,lu sejak kapan yaa disini ? "
"Eh si bangel satu nih,dari tadi gw disini" ujar bibil kesel.
Nisa hanya tersenyum melihat ekspresi muka bibil yg lagi kesel dan tanpa sadar nisa tertangkap mata Aqhan.
Aqhan hanya tersenyum geli melihat ekspresi nisa yang heran."Hei han,doi lu tuh,ga lu samperin?" Tanya novaldi.
"Ga usah,dia lagi bareng teman - temannya,nanti malah ganggu dia" ucap Aqhan senyum sambil melihat Nisa.
"Wah gan,teman kita yang satu ini kalo baik,baik banget kayak perempuan melebihi lagi" ucap kazi.
"Kyk malaikat ya ? " jawab farrel asal.
"Iya njir,kalo baik kayak malaikat,kalo marah,mungkin dia bisa kali yak hancurin nih kantin " ujar nibel.
"Ah ampun deh gw kalo dia marah,gw hanya bisa berdoa kepada tuhan yang maha esa" ucap Novaldi lembut.
"Ah bangke lah punya teman ginian :v gua ga gitu amat lah " ucap Aqhan kesel.
Mereka pun hanya ketawa melihat kelakuan Aqhan.👾👾👾
"Eh makanan nya datang" ucap nibel
"Perasaan gw ga gak ada pesen deh" ujar novaldi terus terang.
"Maap ya da,karna aku kamu jadi repot gini." Ujar kazi malu.
"Ya gapapa kok kak " ujar Manda tulus.
"Lagian mereka nih da,cuman duduk diam doang,kita terus yang di suruh ngantar,mang dikira kita nih babu" ujar Kazi kesel.
"Eh elu yaa,kami ga ada suruh lu buat ngantar" ucap novaldi
Kazi langsung membesarkan matanya sebagai kode.
"Yaudh aku kembali dulu ya kak" ucap Manda sopan.
"Cih caper sih caper tapi jangan nuduh kami juga kalee" ucap farrel.
"Ah lu aja ga tau,susah euy dapatin si manda" ujar Kazi curhat.
"Udah,makanannya udah ada di depan,cepat makan keburu masuk" ucap Aqhan menasihati.
"Baik buk bidhan" hormat mereka bersamaan.
"Hahahahaha"👾👾👾
Nisa pun lanjut memakan makananya. Aku sangat gugup ketika dia melihatku dengan mata yang tajam dan hangat itu.aku pun lanjut kembali ke kelas karena waktu telah sudah memasuki pelajaran. "Keknya nih hari sial banget dah buat gw" batin Nisa.
"Nis,Nisaaa" pangil mumut.
"Apaan mut?" tanya Nisa
"Melamun mulu ah elu, nomor 1 apa jawabannya?" jawab mumut sok imut
"Lo cari aja" jawab Nisa cuek
"Aish apa nisss,gaketemu akohh tuh" mumut
"Di Hal 234" jawab Nisa
"Yaeyy maaacih nica cayang,ahh cadi tmbh cayang deh muach"mumut alay
" ish jijiks gw" jawab Nisa
"Hahahahaha" ketawa jahad mumut
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy
Romance"Udah berapa kali gue bilang,gue ga bakal suka ama lo!!"ujar nisa tegas "hei,gw ga butuh cinta gw elo balas,tapi biarkan gw mencintai lo!"ucap aqhan tulus "You're crazy man!!" 👾👾👾 Aqhan masih saja berjuang demi Nisa...