"Are you lying?" Tanya bang Chan. Tatapannya makin tajem ke arah gue dan jujur, nyeremin banget...
"Nggak, sumpah!"
Gue nunduk.
"Bohong."
"Gue bingung harus milih Hyunjin apa Felix."
Gak gue sangka, bang Chan malah megang tangan gue.
"Are both of them special to you?"
"Iya...."
"Lo gak bisa gitu dek, kasian mereka. Atau kalo lo gamau nyakitin salah satu diantara mereka-"
Gue natap bang Chan takut-takut.
"Mending jangan pilih keduanya."
Gue ngehela napas terus senderan di kursi.
"Atau lo bisa pilih dari siapa duluan yang nembak lo."
Kalo bisa, udah gue lakuin dari dulu. Tapi masalahnya,
Mereka nembak di waktu yang sama.
"Mereka nembaknya barengan bang," jawab gue.
"Wadooo" nah kan juga bingung lu. "Macemana awalnya bisa nembak barengan gitu dek?"
"Panjang bang kalo dijabarin bisa jadi wetped."
"Yaudah dirangkum aja ribet bener lo."
Ye si anjiar.
✗✗✗
Jadi waktu itu awal masuk tahun ajaran baru kan. Gue dianter bang Chan karena dulu tuh belom ada yang namanya Hwang Hyunjin si pria bertubuh tinggi.
Sampe di kelas terus karena gue orangnya masa bodo ya, akhirnya gue dudukin tempat yang pengen gue dudukin.
"EANJING NGAPA LO DUDUK DISINI?" Tanya cowok tinggi putih dower tiba-tiba.
Mukanya kayak panik gitu. Tadinya gue udah mau bacot. Yaelah masa bangku doang sampe marah gini sih. Cowo apa bukan dah masa gue diginiin ಠ_ಠ
"DIH NGEGAS BANGET LO?"
"EANJIR MAKSUD GUE BUKAN GITU BANGSAT."
"ADUH OMONGAN DIJAGA YA MAS!" Siapa si kzl banget sumpa da. Boleh gue cekek gasih?
"Duh." Dia malah ngusap-ngusap lehernya gitu. "Gue abis nempelin permen karet di kursi ini, jadi nempel di rok lo kan."
"HAH?!"
"Iyanih. Tadinya buat si Felix anjir, mana kok orangnya kagak dateng-dateng sih?!" Dia udah mau kabur gitu eEITS ENAK AJA MAU PEGI KEMANA LOE.
"TANGGUNG JAWAB LO KAMPRET. NAMA LO SAPA HAH?!"
"Kepin lo. Gamao ah nanti gua disantet."
Anjir ye! "GUA SERIUS BEGO."
"Oh pantes bego, ngegas mulu sih kalo ngomong."
Gak lama dateng cowok, gayanya sih bule ya abis misuh-misuh mulu pake bahasa Inggris.
"Lix di bangku lo ada permen karet nggatau dah siapa yang nempelin, terus kena rok cewek ngegas ini. Tanggung jawab lo ya!"
"LAH LAH HYUNJIN WHY ME?!"
"LO HARUS TANGGUNG JAWAB!" Gue ngegas sedangkan Hyunjin kabor.
Yaaaa gitu lah sefruit cerita awal kita bertiga bertemu hehehe, kayaknya gaperlu gue jelasin gimana selanjutnya kita bisa deket banget kayak lem.
"Ra sinian dikit deh, gue mau ngemeng," kata Hyunjin. Gue agak gugup bikos kata orang-orang Hyunjin tuh suka sama gue.
"Ngomong aja njin elah," jawab gue sambil ngelepasin earphone.
"Ya fokus dong nyet, liat muka gua sini!" Hyunjin nyubit dua pipi gue dan agak narik paksa biar ngeliat dia.
Ganteng bener buset gakuku akutu ( ͡ಥ ͜ʖ ͡ಥ)
"Lo tau kan kalo gue suka sama lo." Ya gue ngangguk hehe. "Jadiㅡ"
Ini ngapa dia ragu gini kan gue nya juga ragu.
Tiba-tiba aja si Felix dateng dan ikut duduk di kiri gue, jadi dihimpit cogan hng.
Oh ya, si Felix juga suka sama gue katanya njir, sempet ngomong sekali sih cuma dia sering baperin gue juga sama kek Hyunjin.
Mereka kek saling pandang gitu anjir.
"Lo mau jadi pacar siapa diantara kita?" Dan disnilah Hyunjin sama Felix nembak gue barengan.
Sounds so weird but gue mikir mereka kayak janjian gitu :(
and since then,
none of them gave up to get me.
✗✗✗
"Need time to choose?" Tanya bang Chan sambil makan dan gue ngangguk.
"Iya bang gue bingung abis dua-duanya baik dan mereka ga protes gue gantungin."
"Gue gatau adek gue sejahat ini ternyata."
"Tapi gue udah bikin perjanjian sama mereka."
"Perjanjian apaan tu?"
"Nanti pas gue ulang tahun, gue bakal nerima salah satu dari mereka. Doain aja ya bang gue milih yang terbaek!"
"Dua-duanya kan baik dek."
"Bang jangan bikin gue bingung lagi dong!" Gue pen sodok mukanya pake garpu nih hh.
"Yaudah terserah lo. If you need someone to talk, just call me okay," bang Chan ngacak-ngacak rambut gue..
Iya gua pilih lo aja bang bole ga :( .g

Apa ada yg baca story ini? :' vomment yuk
Btw barusan gue dengerin preview musik lagu2 debut nya straykids huhu parah keren bangett
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] i am NOT ✗hwanghyunjin+leefelix
ContoI am not the only girl who they love. #186 in Short Story ⚠️ ga baku, harsh words, lokal | 170318-160518 | complete | ©acciobaejin; 2018