Part (10)

410 11 1
                                    

"Sudah seminggu aku di sini, kenapa dia gk kirim surat ya?" 

Tanya Syeera sambil memegang secangkir kopi dj tangan nya, syeera sangat heran kenapa kali ini teman nya itu tidak menepati janjinya. Akhirnya Syheera memutuskan untuk mengirim surat terlebih dahulu dari mike.

"Sudah hampir sebulan aku di sini! Kenapa Mike gak bales surat dari aku?    Dan kenapa semua sosial media yang ia punya tidak ada satupun yang aktif? Ada apa dgn dia!"

Setelah masa liburan syheera berakhir ia pun segera terbang menuju Indonesia, Syheera sebenarnya lebih nyaman di amerika, sebab tidak ada yang mengganggunya di sana terutama ayahnya menurut nya ayah nya cuma ingin mementingkan dirinya sendiri.

"Huh....  Akhirnya aku pulang, penderitaan ku di mulai lagi"

Ujarnya sambil memasang wajah sedikit kesal.

"halo sayang kamu apa kabarr, tante kangenn banget sama kamu oh iya kenapa sms dari tante gak pernah kmu bales ra? "

Ujar ibu tirinya, ibu tiri? Ya! Papa Syheera sudah menikah lagi, sewaktu Syheera di Amerika. Itulah yang menyebabkan Syheera lebih suka tinggal di amerika di banding di Indonesia karena ia tak suka melihat ibu tiri nya itu.

" Tante bisa gak...  Gak usah sok sok care sama aku, aku capek, aku baru pulang, oh iya tante bisa gak, gak usah tiap hari nongolin muka tante ke depan aku, aku muak tau ga! "

" ta... Ta.. Tapiii Ra..  Tunggu mama Ra.. "

" Apa lagi sih! Gak usah ganggu aku!  Aku capek! "

" mama cuma mau buatin kamu teh, kamu duduk dulu ya, jgn langsung masuk kamar"

"hah? Apa? Teh?  Palingan tu teh udah di campur sianida kan?  Biar aku mati trus tante mau nguasain harta papa kan?  Sorry gua ga bakan biarin itu semua! "

" Sumpah demi apapun Ra mama gak nyampurin apa apa, mama sayang sama kamu"

"Basi tau gak! "

.
.

.
.
.
.
.
.
.
NEXT!

Ini Tentangku Tentang KesedihankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang