sembilan belas

2.9K 233 6
                                    

Setelah menjalani ujian dan akhirnya gue lulus dengan nilai yang memuaskan, rencananya gue dan Kak Sehun bakal melaksanakan pernikahan sekitar 2 Minggu lagi, hari ini gue bakal fitting baju pernikahan sama Kak Sehun.

"Kak, udah sarapan belom?" Tanya gue kepada Kak Sehun.

"Belom."

"Yaudah sarapan disini aja dulu kak."

"Oke, nggak ap-."

"Iya nggak apa-apa."

Setelah selesai sarapan kita langsung pergi ke butiknya Tante Jessica, temennya Mami sama Mami Sooyoung.

Butik

"Hai, ini Rara sama Sehun ya?" Sambut salah satu pegawai yang ada di butik itu.

"Iya, mbak."

"Oh iya silahkan Ibu Jessica sudah menunggu di lantai atas mari saya antar."

"Iya, terima kasih mbak."

"Halo Rara, Sehun, tante udah nunggu kalian dari tadi loh, ayo silahkan kamu Rara cari aja gaun yang kamu suka, dan Sehun pilih aja tuxedo yang pas buat kamu, tante tinggal dulu ya."

"Iya tan, terimakasih sebelumnya" ucap gue dan Kak Sehun, dan Tante Jessica membalas dengan senyuman.

"Kak, aku mau ke sana dulu ya liat-liat gaun."

"Iya,kakak mau ke sana juga buat pilih tuxedo."

Setelah beberapa jam gue melihat-lihat gaun dan mencoba beberapa gue memilih satu gaun yang menurut gue pas banget sama gue.

"Kak, ini gaunnya bagus nggak buat aku?" Tanya gue ke Kak Sehun.

Kak Sehun ngeliatin gue dari atas sampe bawah.

"Iya bagus kok, kakak suka."

"Hehe makasih kak--- kakak udah pilih tuxedonya?" Tanya gue.

"Udah, bentar kakak cobain dulu."

Setelah menunggu Kak Sehun beberapa menit, akhirnya Kak Sehun keluar juga dari ruang ganti.

Gue cengo ngeliatin Kak Sehun, sebegitu gantengnya kah calon suami gue?

"Ra, kok ngelamun? Nggak suka sama tuxedo yang kakak pilih?"

"Nggak, nggak gitu cuma cengo aja ngeliat kakak yang sebegitu gantengnya hehe" ucap gue sambil nyengir.

"Kakak emang ganteng Ra, jangan heran."

"Ish pede banget sih."

"Ya udah kita pilih yang ini aja Ra?"

"Iya kak."

"Oke, yaudah sekarang ganti baju dulu."

Setelah gue dan Kak Sehun ganti baju biasa, kita langsung pergi kemobil.

"Kak, kita nyari cincin gimana?" Tanya gue.

"Nanti aja deh Ra, kakak laper ini hehe."

"Ya udah kita beli makan, terus nanti makannya di rumah aku aja ya kak."

Skip

"Ayo kak makan dulu, ini udah aku siapin."

"Iya--- mami sama papi kemana Ra?" Tanya kak Sehun, iya meskipun gue sama kak Sehun belum nikah, tapi kita udah manggil orang tua satu sama lain dengan panggilan mami sama papi.

"Tadi katanya mami sama papi mau ke nikahan anak temennya."

"Oh gitu."

Setelah makan gue sama Kak Sehun duduk-duduk di balkon kamar gue.

"Kak, aku nggak nyangka loh kita bakal sampe ke jenjang pernikahan gini."

"Iya kakak juga nggak nyangka, tapi karna takdir jodoh itu ada di tangan Tuhan, nggak ada yang nggak mungkin Ra" ucap Kak Sehun sambil mencubit pelan hidung gue.

TBC

Akhirnya bisa update juga hehehe, jangan lupa vomment bagi yang suka 💕

-NaylaMH

Nikah [Oh Sehun]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang