Alexa harus kembali ke kota kelahirannya di Texas. Padahal minggu depan hari pertama sekolah memasaknya. Dengan perasaan kesal Alexa terus berjalan menyusur bandara Charless De Gaulle. Ya saat ini dia sedang berada di Paris. Alexa akan bersekolah di sini. Sekolah memasak yang sudah dia tunggu-tunggu.
Alexa mempunyai mata biru dan hidung runcing. Dia memiliki rambut lurus berambut pirang, terkadang dia suka mengeriting rambutnya. Dia juga memiliki tubuh langsing. Disinilah dia sedang duduk diam menunggu Ayahnya Leon untuk membawanya ke pelaminan.
Alexa sempat terpikir lagi kenapa bukan Catalina saja yang menikah dengan pria itu ? Kenapa harus dirinya ?
Tetapi dia harus menerima jawaban yang sangat tidak masuk akal.
"Catalina sudah mempunyai pacar yaitu Robet" begitulah jawaban Catlyn dan Leon.
Apa bedanya anggap saja Alexa juga mempunyai pacar, harusnya tetap Catalina yang menikah. Catalina adalah anak pertama. Lagi-lagi jawaban tidak mengenakan yang dia dengar.
"Walaupun kamu sudah punya pacar. Kamu harus memutuskannya. Dan tetap menikah, tidak ada penolakan dan pertanyaan lagi"
Alexa tidak merasakan gugup, karena ini bukan pernikahan impiannya. Alexa terus berjalan menggemgam lengan Leon. Dia hanya melihat semua orang tersenyum menatapnya. begitu juga dengan Ibunya dan Kakak tersayangnya.
"Kau gugup Nak ?" bisik Leon.
"Tidak" jawab Alexa singkat.
Kini Alexa sudah berhadapan dengan pria yang saat ini akan menjadi suaminya. Alexa menatap lekat pria dengan tuxedo navy. Pria bermata biru seperti dirinya, badan yang tinggi, dan bulu-bulu halus disekitar rahangnya. Alexa akui calon suaminya ini memang tampan.
Kira-kira seperti ini penampilan James Cooper
"Sedang menikmati apa yang kau lihat Nona" ucap pria itu dengan sangat pelan hanya Alexa yang bisa mendengarnya.
Alexa memutar kedua bola matanya. Dia merutuki dirinya sendiri, kenapa harus terpesona dengan pria yang akan mengambil masa depannya ini. Umurnya masih 20 tahun, tetapi dia sudah harus menikah, malam pertama.
OH tidak-tidak-tidak !
Alexa menggelengkan kepalannya, apakah dia harus melewati malam pertama dengan pria di depannya ini ? Kalau dia melakukan hubungan itu, berarti dia akan hamil dan mempunyai anak.
Tidak-tidak-tidak
Alexa harus melanjutkan sekolah memasaknya. Dia tidak boleh hamil dulu. Kalau sampai dia hamil. Dia tidak bisa melanjutkan sekolahnya. Bagaimana ini ?
"Kau siap ?" terdengar suara bariton yang menyadarkan lamunan Alexa.
"TIDAK" teriak Alexa, membuat semua orang yang hadir terheran-heran dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Unexpectedly [END]
RomanceGuy's jangan lupa Follow dulu ya. Coz ada part yang aq privat.... 18 +++ Alexandra Jhonson Dia adalah seorang gadis berumur 20 tahun. Alexa bercita-cita ingin menjadi Chef terkenal. Dia adalah putri kedua dari pasangan Catyln Jhonson dan Leonardo Jh...