"Kak, ayo berangkat! Kita udah telat nih! " Ucap Key kepada kakak-nya.
Key adalah anak bungsu dari 2 bersaudara. Ia tinggal bersama kakaknya, sopir, dan sahabat nya Jennie *bukan Jennie black pink yaah! Kakaknya bernama Reyhan . Orang tuanya bekerja di Korea. ~~~
Hari ini adalah hari pertama Key dan Jennie sekolah di SMP. Mereka sekolah di SMP Pertiwi 1 *Ngarang...🚗 🚗 🚗 🚗 🚗
"Lo, semangat amat Key, mau kemana lo? " Tanya Jennie.
"Kan mau sekolah, ya elahh Jen! Ini hari pertama sekolah loh? " balas Key. "Ya udh deh ~ " Kata Jennie lagi.
"Oh, gua ke dlm dulu yah? Kalian gabung aja sama yg lain, nanti jg gua jadi Osis ! " Ucap kak Rey. Reyhan sekarang kelas 2 SMP dan dia ikut menjadi anggota OSIS
"Okey " . Key dan Jennie serentak.
Reyhan pun masuk dan bergabung bersama anggota² OSIS lainnya.
"Ya udh ayo gabung Key " Ajak Jennie.
"Kajja" ...
~~~~~
"Perhatian kepada anak² kls 7 , sekarang kita akan melakukan MOS. ~~~ ... Dan kenalin nama gua Aldi . Gua adalah Ketos disini, gua anak kls 8.2 ... Jadi kalian jgn macam² sm gua.."
Jelas Aldi, ketos di SMP ini.
"Gilaak ! Ganteng bgt tuh ketos kita yah.. "Kata semua anak² kls 7 ..
"Ganteng kan Key? " tanya Jennie
"Ganteng apanya, dia malh jutek gitu ~ Sereemm sih " balas Key.
"Liat tuh dari td dia merhati-in lo terus Key " goda JennieKey pov.
'Gua bingung deh, itu ketos ganteng apanya? Gantengan juga kaka gua 😎 ! Tapi kok dia liatin gua terus deh? ' Batin ku.
Setelah lama , kami semua berkenalan.. Dan aku dapat banyak teman-sih 😚 . Kalo gak salah namanya Aza sm Luna.
"Okey, sekarang kita mulai aja acara nya ! Kalian akan di bagi jadi beberapa kelompok yg dipandu kaka OSIS disini ~ " Jelas ka Reyhan.
"Semoga aja gua dapat ka Aldi "blablabla... Anak² mulai histeris. Apa istimewanya sih?
"Ka, gue mau sama lo deh " kata ku sambil nyamper-in ka Rey.
"Ya udh " ...
"Okey, kita udh siap bagi² kelompok , Kelompok 1 itu Key, Jennie, Aza, Luna, Alvito, Alif , Noval,... Dipandu sama ka ~~~ Aldi " jelas ka Reyhan.
Ya elahh.. Kok sama dia sih? Gua kan tadi bilangnya sama ka Reyhan. Batinku..
"Ka, bukannya tadi gue minta di Pandu nya sama lo yaah? Ngapain gue dipandu tu Ketos " Ucapku sambil menekan kan kata Ketos.
"Yaaa , abisnya si Aldi minta tuker sama gua sih !" ucap ka Rey smbil mengacak² rambutku
"Apaan sih lo kaa? Alay deh " balasku sambil mencubit perut ka Rey.
"Ehh, lo disini Key? Cepet-an tuhh! Kaka ganteng udh datang " kata Luna.
"Kaka ganteng? Gantengan juga kaka dek 😂 ..." Balas ka Rey
"Modus lo ka, yook Lun " aku sambil menarik tangan Luna.SKIP
"Dateng juga lo Key " Ucap Jennie.
"Emgnya lo td kmn? Tuh kaka ganteng nyariin , samperin tuhh ! " sambung Luna
Ngapain juga tuh bapak² nyariin gua ~ batinku..."Hy kk! Ada apa ya ka?" tanya ku kpd Ka Aldi
"Jangan baku² amat maa gua! Nihh pake.! " Jwb nya smbil memberikan gantungan di leher yg bertuliskan 'Pacar Ketua osis ' ...
"Ini mksudnya apa ya ka? " tnyaku lg
"Udh pake aja! Awas lo copot-in sblm gua nyuruh " jwb ka Aldi jutek...
Apaan sih bapak² SKSD bgt maa gue ~batinku
"Ngapain lo bengong? Sini gua pasangin"ucap ka Aldi sambil memasangkannya kepadaku.
Banyak org yg melihat kita waktu itu, dan yahh? Gue jd buah bibir deh!SKIP ~~~
ISTIRAHAT
Aku, Jennie, Aza, dan Luna makan d kntin
"Gilaa, beruntung banget lo Key! " Puji Aza.
"Iya, gua aja gk pernah liat kaka ganteng dkt sama adek² kls, kecuali eloo " sambung Luna.
"Apa jangan² ... Kaka kelas itu naksir sama lo Key ?" sambung Jennie lg.
"Hehh! Gilaa? Mana mau gue ama bapak² ! yaa sih , dia ganteng tp gua ogah bgt tuh sama cowo jutek udh gitu suka maksa² lg! Jijik gua sama cwo kyaa gitu tau nggk kalian? " Bentakku...
"Umm.. Key, tuhh " kata Aza sambil mengerucutkan bibirnya...
Aku membalik k blkang dann...
"Lu, ngomongin gua yah ? " kata ka Aldi.
" Heheh ( ̄︶ ̄) Hy kk! Mau gabung ngaa ka? " Ucapku sambil gemeteran
"Sini lu ikut gua " kata ka Aldi sambil menarik tanganku
"Eheeh! Woy? Mau lo apain adee gua " kata k Rey sambil menahan tangan ku * ya elah so sweet banget sih eluu kak , jd makin sayang kan gua T_T ...
"Ga gua apa²in kok broo! Gua pinjam adee lu bentar doang "Balas ka Aldi sambil menrik tangan ku...Skipp
"Ka, kita mau kemana? " tanyaku
"Udh lu tunggu disini, diam jangan kemana² " kata ka AldiKa kaka kemana? Tolongin aku ka! Kakaaa? ...
Bersambung...Annyeong... Maaf yah kalau cerita nya rumit? Maklum lh baru pertama kali ♡ ... Maaf kalau ada Typo...
Jangan lupa vote dan komen yaah? ♕♕♕
Love you 😘