43

19.7K 665 0
                                    

Hari ini Alfi berencana membicarakan masalah pertengkarannya dengan Alfa,biasanya hari minggu Alfi akan bangun siang karna tidak ada kerjaan tapi kali ini Alfi bangun pagi dan berniat membangunkan Alfa.

"Sampai kapan kamu seperti ini Alfa"samar terdengar suara mama alfa dan alfi dalam kamar alfa dan alfi berniat menguping.

"Jangan menuruti ego kamu sendiri,jangan menunggu Alfi minta maaf padamu seolah dia yang salah"ucap mama mereka.

"Aku tidak egois ma,aku hanya ingin Alfi seperti dulu,adik kembarku yang aku lindungi,aku sayangi,aku ingin Alfi perduli padaku,menanyakan kabarku,tertawa denganku,dia semakin jauh karna kehadiran gadis cupu itu,gadis yang menyebabkan kaki Alfi sakit,aku ingin melindunginya"jawab alfa.

  "Cukup,Alfi kecelakaan karna dia sedang sial,tidak ada ciptaan Tuhan yang bisa disalahkan dalam sebuah musibah"bentak mama mereka.

"Mama"ucap alfa tidak percaya.

"Mama mohon Alfa rendahkan sedikit ego kamu,minta maaf dan berbaikanlah pada adikmu"ucap mama mereka.

"Aku tidak mau"teriak alfa keluar kamar.

Alfi kaget ketika pintu dibuka kasar dan membuatnya terjatuh.

"Aaooww"pekik alfi kesakitan.

"Alfi"ucap alfa kaget membantu alfi.

"Sakit sakit"ucap alfi ketika alfa membantu alfi berdiri.

"Ya ampun Alfi,kamu kenapa?tanya mama mereka.

"Jatuh"jawab alfi meringis.

"Pa papa,cepat kesini Alfi jatuh nich"teriak mama mereka.

Tanpa banyak bicara Alfa mengangkat Alfi masuk kekamarnya dan merebahkan Alfi diranjangnya.

"Sakit Alfa"ucap alfi.

"Maaf"jawab alfa.

"Ada apa?kenapa bisa jatuh?tanya papa mereka.

"Tadi aku mau ketuk pintu,eh Alfa keluar mendadak jadi kaget,dan jatuh dech"jawab alfi berbohong.

"Kamu ini,tumben sekali bangun pagi"ucap papa mereka.

"Aku mau ngajak jalan pagi Alfa"jawab alfi asal.

"Alfa selesaikan masalah kalian,mama sama papa akan biarin kalian bicara,mama sudah capek melihat pertengkaran dan acara diam-diaman kalian"ucap mama mereka.

"Iya,jika tidak bisa diselesaikan mending diantara kalian papa kirim kerumah eyang"tambah papa mereka.

"Iya pa,ma aku akan selesaikan"ucap alfa,papa mama mereka keluar kamar.

"Masih sakit hm?tanya alfa naik ketempat tidur dan duduk disebelah alfi.

"Sedikit"jawab alfi mengelus kakinya.

"Al,kamu tau arti brothercomplex?tanya alfa.

"Gak"jawab alfi.

"Itu gejala gangguan psikologi dimana seorang kakak/adik yang terlalu berlebihan bersikap pada satu sama lain,contohnya berlebihan melindungi,berlebihan dalam menyayangi"jelas alfa.

"Ih mengerikan sekali"ucap alfi.

"Dan orang disebelah kamu ini sudah menderita brothercomplex dari SMP"ucap alfa santai.

"Apa?teriak alfi kaget.

"Berisik ich"ucap alfa menggosok telinganya.

"Serius Fa,jadi lo kayak gini dan marah-marah karna gangguan itu"balas alfi.

"Awalnya aku juga gak ngerti kenapa aku slalu pengen kamu dideket aku,memperhatikanku,dan lainnya,aku pikir mungkin hanya karna kita kembar dan slalu bersama,tapi setelah berlangsung selama 1tahun aku mulai mencari gejala aneh yang aku alami itu apa dan aku menemukan gangguan itu,awalnya kaget tapi aku menerimanya dan mencoba bersikap biasa padamu,ketika masuk SMA melihat senior yang menyuruh kamu seenaknya dan menindasmu,aku marah dan bersumpah akan melindungimu disaat itulah aku melihat Deva dan Austin mereka diperlakukan istimewa,dan aku mengerti mereka bisa diandalkan"cerita alfa.

"Lalu?tanya alfi ragu.

"Aku tidak ingin gangguan ini semakin parah dan berujung menyukaimu,hahahahaha"jawab alfa ketawa.

"Fa,lo mengerikan tau,udah gue mau balik kamar"teriak alfi takut.

"Hahahahahaha,bercanda Al"ucap alfa ketawa.

"Gak lucu tau"balas alfi marah.

"Oke oke,gini gak segampang itu aku deketin dan bikin Deva mau bikin geng dan berteman sama aku jadilah aku harus ngikutin kemana dia pergi dan melakukan apa yang dia lakukan,aku gak tau jika hal ini membuatmu berfikir aku jahat membully murid lain"lanjut alfa.

"Intinya gangguanku ini membuatku terlalu berlebihan memperlakukanmu,sejak tau kamu dekat dengan cupu itu,aku ingin tau dia baik/tidak,dia akan melukaimu/tidak,dan berjalannya waktu penilaianku pada cupu negatif semua,dan terakhir kecelakaan kamu,jadi aku sudah memutuskan tidak akan merestuimu berhubungan dengannya"tambah alfa.

"Mama bilang aku egois,tapi aku menyangkal"ucap alfa sedih.

"Seharusnya kamu bilang dari awal hal ini"balas alfi.

"Ntahlah menurutku ini bukan hal yang baik untuk dibeberkan"ucap alfa.

"Berarti mama papa gak tau gangguanmu itu"ucap alfi.

"Ya"jawab alfa.

"Baiklah,memang pertengkaran kita ini gak akan berakhir kalo gak ada yang mengalah,tapi Fa aku sangat mencintai Lyra aku harap kamu bisa mengerti"ucap alfi.

"Jika dia bisa membuatmu bahagia gak masalah buatku,tapi jika sekali saja dia buat kamu sakit aku akan menjauhkanmu darinya sejauh mungkin"jawab alfa.

"Jangan gitu"ucap alfi melas.

"Baiklah tapi ingat kamu harus bahagia"jawab alfa menyerah.

"Siap pak"ucap alfi semangat.

"Kalo gitu kita baikan"ucap alfa.

"Iya,tapi kamu harus minta maaf"jawab alfi.

"Gak,aku gak merasa bersalah buat apa aku minta maaf"tolak alfa.

"Dasar,terus aku yang salah dan aku yang minta maaf"ucap alfi kesal.

"Ya gak juga,tidak harus dengan minta maaf kita berbaikan,aku menceritakan semua tadi adalah permintaan maafku"jawab alfa.

"Baiklah,aku minta maaf diemin kamu,aku kesal,marah dengan sikap kamu kemarin-kemarin dan menyakiti orang yang aku cintai"ucap alfi.

"Iya kita sudah saling memaafkan bukan"jawab alfa.

"Kita beri tau mama papa kita udah baikan"saran alfi semangat.

"Ayo"jawab alfa.





Maaf part ini agak aneh apalagi masalah brothercomplexnya itu murni hanyalah khayalan penulis tidak ada kebenarnya sama sekali,jika kalian ingin tau artinya silahkan cari dimister google!!!!!!!!

 Cupu My Love💝(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang