Selama readers baca book ini pernah gasih bertanya tanya atau penasaran.
Kalo mereka beneran gini pp ig nya apa ya? Bio nya bakal gimana ya? Terus mereka suka upload apa aja?Atau kalian ga segitunya ya?
Yaudah iyain aja author ya. Biar seakan akan bisa baca pikiran kalian:")
Yups, sesuai judulnya gue kali ini mau kasi liat ke kalian kira kira gimana gambaran profile Instagram para K-pop idols di fake Instagram ini.
Part pertama, dimulai dari para leader ya gays;)
RM - BTS
Yak, leader satu ini leader yang top abis deh.
Bisa bagi kasih sayangnya ke army dan BTS, sama ke mami Hyorin.
Di postingan- postingan nya, dia jarang upload fotonya sendiri. Paling sering upload foto momen momennya sama para member BTS, kalo nggak foto sang calon istri, Hyorin yang cantik kece parah.S.COUPS - SEVENTEEN
Leader seventeen ini aktif banget di Instagram guys! Jarang kan kalian lihat postingan yang ga ada scoups komen?
Walaupun sering godain cewe lain, Si ganteng yang sering dibilang Irwansyah nya Korea ini sayang banget sama pacarnya. Yup, Kim seojung alias sowon Gfriend. Ga jarang scoups upload foto cewenya itu di instagramnya.
Selain itu, scoups juga sering upload foto dia sendiri yang ga pernah ada kata cacat a.k.a sempurna, ganteng banget.
Sebagai leader, scoups juga rajin upload kegiatan svt kok.JB - GOT7
KAMU SEDANG MEMBACA
fake instagram; k-idols
Humorhighest #9 in humor [080318] welkam tu tempatnya para oppa dan eonnie ngalay.