{New Version} - seorang Aditya flashback

19.2K 1.1K 131
                                    

Flashback begin...

Adit Pov's


Flight hari ini bikin badan remuk, gue baru aja sampe ke Dubai, setelah terbang berjam-jam. Gila, otot rasanya pada kaku banget duduk di cockpit terus. Rencananya malem ini temen-temen Kabin, mau pesta gitu di salah satu Club malem terkenal di Dubai, gue sih, oke-oke aja.

Lumayan, hilangin penat. Sekitar jam set. 8 kita udah ngumpul di dalem ruangan yang udah kita booking sebelumnya, Dubai emang indah. Sejenak gue melupakan masalah sama sodara gue.

Pershit-an dengan itu, gue selalu ngalah. Kenapa gue lemah banget, kalo deket mereka, aneh dah.

"Dit, lo gak minum?" Tanya Ciko, seorang Kru Kabin, ya tepatnya Pramugara yang ikut disini.

"Nggak. Lo pada aja, gue gak suka minum" tolak gue halus.

"Okey"

Musik kencang semakin berdentum disini, badan meliuk-liuk kesana kemari, aroma khas Bir dan alkohol mulai terasa menyengat.

Gue memilih keluar ruangan, dan duduk di kursi bertander, yang ada di lantai dasar. Sama seperti diatas memang, cuman ini lebih mantep. Gue gak liat orang yang itu itu aja, seengaknya.

Ada yang nepuk bahu gue dari arah samping, gue menoleh dan tersenyum. "Hai!" Sapa gue ramah.

Seseorang yang nepuk bahu gue ternyata perempuan, dia cantik dan hot! Dia duduk di sebelah gue dengan sempoyongan.

"Euugh, shit." Ucapnya setengah sadar.

Gue cuman senyum maklum, dia natap gue dalem, terus langsung cium bibir gue. Gue sempet ngehindar cuman, dia Agresif juga. Akhirnya gue nikmatin ciuman itu, sampai akhirnya dia mulai berani raba-raba badan gue. Please babe, no! Gue belum dapet jatah selama 1 bulan. Bahaya nih.

Akhirnya gue mulai terbuai juga, gue cowok normal yang panteslah kegoda. Apalagi Vera akhir-akhir ini selalu sama Kakak-kakak bangsat gue mulu.

Malam itu gue booking satu kamar hotel mewah, buat nyalurin hasrat yang udah menggebu-gebu. Pikir gue, ah gue mandul ini. Gak bakal terjadi apa-apa ternyata gue salah.

Dia hamil dan minta pertanggung jawaban gue, dia gak minta dinikahin tapi dia cuman minta, gue selalu ada buat dia sampai dia melahirkan.

Gue setuju, gue pikir juga itu salah dia. Dan jangan sampe Vera tahu aja, gue cinta dan sayang banget Vera. Jadi gak mungkin lepasin Vera gitu aja.

Nama perempuan itu Jasmine dia Pramugari Maskapai di Dubai, umurnya baru 20 tahun. Dan dia emang agak liar sih.

Note : perlu kalian tahu, bahwa pergaulan dalam dunia penerbangan itu memang liar. Jadi kalo ada masalah seperti adit ini itu hal biasa.
Hanya orang yang sangat kuat iman yang tahan godaannya.

...

Maaf pendek karena ini hanya sekedar flashback.

(Ini versi revisi, jadi lebih rapih) 😍🔥

POLIANDRI (3 suami)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang