Alkisah dari kehidupan normal yang lainnya,
Min Yoongi, mahasiswa semester akhir yang digadang-gadang bakal wisuda tanpa kekasih,
menyedihkan.
total menggelikan.
Makadari itu, sang bunda hadir dengan membawa satu penyelesaian yang menarik tapi penuh pertentangan lahir batin dan juga emosi.
tau?
"Ayah sama bunda udah setuju kalo kamu dijodohin."
yah, perjodohan sepihak, yang bahkan ditolak mentah-mentah dari sebulan yang lalu.
"Bunda ih, kan ugi udah bilang, ugi gamau dijodohin!"
"Tapi, dia ganteng lho."
"Bodo amat kali bun, ugi gamau pokoknya!"
"Harus mau, ayah sama bunda sekaligus keluarga mereka udah setuju, jadi ga mungkin dibatalin."
"Yakalo aku nya ga setuju?" mata Yoongi melebar menantang yang tertua, "Toh, yang mau dijodohin sama ugi palingan juga gamau."
"Dih sok tau, dia mau kok ke ke ke."
"Tapi aku nya gamau bundaaaa~~ !"
"Bodo amat, bunda gamau waktu kamu wisuda nanti kamu masih ngejomblo."
Bagian terakhir yang teramat menyakitkan dipertegas bunda yang dengan entengnya meninggalkan Yoongi disaat anaknya menjatuhkan dagu nya lebar lebar.
.."Kusut amat mukanya, ipk anjlok?"
"Sembarangan!"
"Canda kali, Yoon."
Karena mahasiwa tipe seperti Yoongi ini tak mungkin mendapat nilai C. Jangan kan C, B- aj jarang.
"Otak encer mah beda ya, kak Hosiki yang dapet C- tapi gak ngulang aja udah sujud syukur tujuh hari tujuh malem."
dengus pelan lalu toyor kepala, "Bully ae terus, ntar wisuda gue yang pidato mincep lo pada."
"Ngayal ampas."
Hoseok mencibir, dikala hanya Jungkook yang ngebully, sekarang bertambah satu orang lagi,
Kim Namjoon, mahasiwa teladan yang lain, "Makanya otak tuh diasah, giliran disuruh revisi siapa juga ntar yang repot? GUA NJING!"
Tau bakal diginiin mah Hoseok juga gabakal nyamperin Yoongi tadi, emang nasib otak pinggiran.
Dicemooh
Dibully
Ditindas
dan Dihakimi.
"Lo tau intisari dari kata solidaritas, kan?"
Bullshit, "tai, giliran gue minta anter nemuin dosen aja lo gamau."
"Yakan lo tau sendiri, gue masih ada utang sama Kim saem."
gerutu pelan sembari tahan tawa, jung hoseok beri kerlingan nakal untuk goda kim namjoon yang sedang marah besar.
dan yang digoda, total tidak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
the sweetest officer • тαєɢí
Fanfictioncomplete! ❝kok Ugi dijodohin sama om om sih❞ ❝ya gapapa, kan ganteng❞ Cuma beda lima tahun, apa salahnya sih?