For You Part 13

814 66 3
                                    

Author kembali harus minta maaf karena beberapa bulan ini banyak tugas deadline yang harus dikerjakan sehingga update cerita jadi jarang. Please forgive me ^_^. This the next chapter (Mungkin satu atau dua part lagi cerita for you bakal selesai. Tapi itu bisa berubah juga)

Bulan November telah tiba. Bulan November adalah bulan yang akan selalu dinanti oleh seorang Song Hye Kyo karena pada bulan tersebutlah ia dilahirkan ke dunia ini. Tanpa terasa Hye Kyo sudah menjalani kehidupan selama 37 tahun. Banyak hal yang terjadi selama rentan waktu tersebut. Mulai dari hal-hal yang membuat Hye Kyo bahagia, sedih, marah, kesal dan perasaan-perasaan lainnya. Tidak ada yang dapat Hye Kyo lakukan selain bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah terjadi dalam kehidupannya sekalipun hal tersebut adalah hal yang paling membuat dirinya merasa sedih. Saat itu, Hye Kyo sedang berkumpul bersama dengan beberapa sahabatnya seperti Hyun Kyong, Raymond Chae dan Ah In. Mereka berkumpul di tempat biasa yaitu di restoran milik Ah In.

"Sebentar lagi akan ada yang berulang tahun," ucap Raymond memulai membahas tentang bertambahnya usia Hye Kyo tahun ini.

"Apa kau sudah memiliki rencana untuk merayakannya, Hye Kyo?" tanya Hyun Kyong yang hanya dibalas gelengan kepala oleh Hye Kyo.

Ah In tiba-tiba muncul setelah sebelumnya sempat meminta izin untuk menerima telepon. "Apa yang aku lewatkan?" tanyanya.

"Kami sedang membahas tentang sebentar lagi Hye Kyo akan berulang tahun dan Hyun Kyong tadi bertanya apakah Hye Kyo sudah memiliki rencana untuk merayakannya," jawab Raymond.

"Bagaimana kalau kita merayakan ulang tahun Hye Kyo noona dengan pergi ke Finlandia. Kudengar mereka memiliki tempat wisata yang indah terutama di Saariselka, Finlandia di mana kita dapat menyaksikan aurora. Itu pasti akan sangat indah. Hye Kyo noona juga dapat menikmati keindahan tersebut bersama dengan Joong Ki hyung," usul Ah In.

Hye Kyo yang awalnya terlihat tidak terlalu tertarik dengan topik perayaan ulang tahunnya menjadi terlihat bersemangat setelah mendengar usulan yang diberikan oleh Ah In. Sepertinya merayakan ulang tahunnya kali ini dengan ke Finlandia bukanlah ide yang buruk. Apalagi Hye Kyo belum pernah berkunjung ke Finlandia. "Ah In, bisakah kau jelaskan padaku tentang tempat-tempat indah yang bisa kukunjungi di Finlandia?"

"Tentu saja, Hye Kyo noona. Aku sudah mencarinya karena aku juga berencana untuk pergi kesana bersama dengan Yumi nantinya."

Joong Ki mengangguk-angguk mendengar cerita Hye Kyo tentang pertemuannya dengan para sahabatnya siang tadi. Pria tersebut dapat menangkap semangat ketika Hye Kyo beercerita padanya. "Jadi kau ingin merayakan ulang tahunmu di Finlandia tahun ini? Terutama kau ingin berkunjung ke Lapland untuk melihat aurora?"

"Iya, Joong Ki. Aku ingin pergi ke Finlandia dan merayakan ulang tahunku di sana karena menurut cerita Ah In Finlandia punya banyak tempat indah yang harus dikunjungi. Jadi kupikir tidak ada salahnya untuk pergi ke sana apalagi aku juga belum pernah pergi ke sana," jawab Hye Kyo semangat.

Joong Ki hanya dapat tersenyum mendengar cerita Hye Kyo meskipun ia tahu bahwa Hye Kyo tidak dapat melihat senyumannya karena saat ini mereka sedang mengobrol melalui sambungan telepon. "Kalau begitu kenapa kau tidak pergi ke sana saja?"

"Aku akan pergi jika kau ikut. Aku ingin merayakannya denganmu juga," ucap Hye Kyo.

"Baiklah, aku akan ikut denganmu," ujar Joong Ki.

"Benarkah?" tanya Hye Kyo memastikan.

"Iya, Nona Song Hye Kyo."

Semua persiapan untuk berangkat ke Finlandia sudah selesai. Rencananya mereka akan terbang ke Finlandia pada tanggal 19 November dan akan kembali lagi ke Korea Selatan pada tanggal 28 November. Seminggu sepertinya cukup untuk Hye Kyo, sahabat-sahabatnya dan juga Joong Ki untuk menghabiskan waktu di sana dan berkunjung ke tempat-tempat yang sudah direkomendasikan oleh Ah In. Hye Kyo benar-benar menantikan perjalanan ke Finlandia ini karena selain dapat merayakan ulang tahunnya di tempat yang baru, Hye Kyo juga dapat pergi ke sana bersama dengan Joong Ki. Itulah yang membuat Hye Kyo sangat menantikan perjalanan mereka ke Finlandia. Sayangnya, apa yang dibayangkan oleh Hye Kyo tidak berjalan dengan sempurna. Tiga hari sebelum keberangkatan ke Finlandia, Joong Ki secara mendadak membatalkan keberangkatannya ke Finlandia karena tiba-tiba perusahaan yang mengontrak dirinya untuk menjadi model dari produk mereka memajukan jadwal syuting iklan yang seharusnya dimulai pada tanggal 1 Desember menjadi tanggal 20 November yang mengakibatkan Joong Ki tidak dapat ikut dalam perjalanan ke Finlandia.

for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang