•Pengenalan Tokoh Dilengkapi Foto•
Sekarang kita ke tokoh laki lakinya dan kehidupannya yaaa...
Namanya Derrel Reynard Andrian.
Derrel adalah seorang anak yang beruntung sudah terlahir dari keluarga kaya dan terpandang. Derrel itu seorang siswa kelas XI Ips 5 di SMA 1 Mentari.Di sekolah Derrel termasuk anak yang bergaul sangat bebas, Derrel merupakan bagian dari murid kumpulan anak-anak famous karena Derrel bergabung dengan sebuah geng ternama di sekolah bernama WALKER.
Setiap anggota nya harus berucap bahwa "teman diatas segalanya". Jika disekolah dia jarang berpenampilan rapih bahkan hampir tidak pernah berpakaian rapih, meskipun sudah sering ditegur oleh guru tapi Derrel tetap tidak berubah. Kepemilikan sebagian saham Ayahnya di sekolah memberikan dia rasa aman untuk melakukan apapun.
Nama Andrian adalah nama ayah nya. Derrel adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, Derrel terlahir dari pasangan Andrian Wijaya dan Anita Fitriani Sanjaya.
Pada awalnya hubungan Andrian dan Anita berjalan harmonis, Namun semua berubah saat suatu musibah menimpa keluarga mereka. Dan saat ini mereka masih belum bisa saling berpegangan dan bangkit dari keterpurukannya.
Malahan Papah Andrian memilih untuk menikah lagi dan masalah itu sudah diketahui oleh Derrel. Memilih untuk menduakan mamahnya membuat sikap Derrel semakin tidak terkendali, dia selalu marah. Ditambah dia sedang dalam masa remaja dimana emosi yang tidak bisa terkendali, pemikiran labil yang terus menguasai setiap keputusan.
Sebenarnya Derrel memang nakal karena dia ingin terlihat berbeda dengan kakak kakaknya yang hanya lebih tua satu tahun dengannya. Tapi sebelumnya Derrel tidak begitu nakal karena masih dipantau orang tua tapi semenjak musibah itu datang Derrel mulai menjadi nakal karena ingin mencari perhatian orang-orang di sekitarnya.
Hal buruk pertama setelah itu adalah Derrel jadi sangat tidak terkendali, dia bisa saja berantem tiap hari hanya untuk melampiaskan amarahnya, melampiaskan kekesalannya pada siapa saja.
Diri Derrel yang sekarang tuh di ibaratkan kayak dendam membeku yang menunggu dicairkan.
Di geng yang membuat Derrel terkenal dan memberikan kesempatan untuk Derrel merasakan yang namanya kebersamaan dan kebahagiaan. Tapi di geng ini juga lah Derrel mendapatkan jutaan masalah, seperti magnet yang selalu datang tertarik padanya.
Saat ini, ada 7 orang utama di geng itu Alfi Calvino, Arka Aldevaro, Derrel Reynard tentunya, Muhammad Azzam Andreas, Faeyza Andhika, Adelardo Dyaz Hafiz dan Ahdan Fathur. Walker memiliki banyak anggota mulai dari kelas X sampai kelas XII ada.
Jika bicara masalah hati, Derrel tidak pernah ingin bermain-main dengan perasaan, dia sangat menghargai yang namanya perasaan seorang wanita. Derrel pernah memilih, lalu jatuh sejatuh jatuhnya pada pilihannya itu kemudian akhirnya dia kecewa.
Derrel dikecewakan bahkan dikhianati yang hingga membuat ia berpikir kalau tidak pernah ada orang yang benar-benar tulus padanya, semua orang juga hanya ingin memiliki semua yang Derrel punya.
Derrel juga selalu takut memulai hubungan baru karena tak mudah mengetuk hatinya setelah dikhianati di masa lalunya. Karena meski dikhianati bayang bayang perempuan itu sulit hilang dibenak Derrel membuatnya semakin takut jatuh cinta.
Pikiran dan teori pendapat dia tentang "Gak ada orang yang benar benar tulus padanya" terpatahkan oleh seorang gadis yang tidak pernah dia kenal bahkan tidak pernah ia ketahui ada didekatnya.
Dia yang memiliki sifat hangat, perhatian dan menjadi pendengar yang baik buat Derrel. Perilaku istimewa yang diberikan perempuan itu yang selama ini Derrel butuhkan. Membuat hati Derrel terketuk dan ingin mencoba untuk bersamanya sampai kapan pun.
Yukkk coba dibacaa....
•••••
💎
•••••Jangan Lupa Vote, Comment and share yah 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
With or Without YOU 🍒 (END)
Teen FictionHow If ... Gebetan kamu ternyata gebetan anak simpenan Papah kamu juga? Masa putih abu yang dimulai seperti kertas putih berubah menjadi kertas yang penuh coretan yang membuat kertas itu lebih berwarna. Dunia yang awalnya hanya memiliki opsi untuk m...