Seoul, South Korea
' Lee Seungyeon.. Lee Seungyeon.. Lee Seungyeon.. '
Nama diatas terus saja berputar diotak Yoongi. Setelah kembali ke habitatnya di Seoul, Yoongi memutuskan untuk memikirkan cara terbaik untuk mengambil Rowon dan putranya kembali tanpa membuat siapapun terluka.
Tapi nihil. Berbagai cara terlalu ekstrim untuk mereka. Yah, semalam Rowon sudah menceritakan semuanya secara detail kepada Yoongi mengenai kelicikkan Seungyeon.
Bahkan Rowon mengatakan bahwa ia kehilangan kabar sahabat terbaiknya, Kim Taehyung.
' Taehyung... Dia menghilang setelah 1 bulan aku disini. Sebelumnya dia menelfonku tiap hari, tapi setelah sebulan aku tak mendengar kabarnya sampai sekarang. Yoongi-ah, dia sahabat paling berharga untukku, jebal, temui dia untukku. '
Yoongi mengacak rambutnya asal, " Aah, kenapa harus dia ? "
Dengan hati terpaksa, Yoongi menelfon hyungnya yang dikenal terlalu jenius, saking jeniusnya sampai tidak tahu bagaimana cara memakai pisau yang benar.
" Hyung ! " sahut Yoongi setengah teriak.
" Kkamjagiya ! Yya, Min Yoongi ! Kau mau mati ?! Datang-datang langsung berteriak, wae ?! "
" Aah, mianhe hyung. Aku butuh bantuanmu. "
" Pantas saja kau menelfon, saat butuh baru mencariku saat kau tidak butuh malah menghilang tak ada kabar. Dasar sombong. " sindir Namjoon.
" Eii, hyung, jangan seperti itu. Lagipula jika aku menelfonmu yang ada hanya keheningan. "
" Benar juga. Kau kan kulkas. "
" Ahh, ne kulkas. Sebutanku dulu, tapi tidak sekarang. " sombong Yoongi.
" Terserah, wae ? By the way, selamat atas pertemuan kalian berdua di Skotlandia. Aku turut bahagia. "
" Gumawo hyung. Jadi, karena hyung pandai mencari orang dari laptopmu, bisakah bantu dongsaengmu ini mencarikan seseorang ? "
" ... "
" Hyung ? Kau disana ? "
" ... "
" Hyung ! Kau dengar tidak ?! "
" Astaga ! Kau tidak perlu berteriak manusia pendek ! Ahk, lama-lama kupingku bisa di amputansi karena ulahmu. "
" Hyung, jika saja kau bertelfonan dengan seseorang yang malah diam saat kau bertanya, apa kau akan berteriak padanya ? "
" Eo. "
" Nah itu ! Hyung, aku ragu tentang IQ mu yang tinggi itu. "
" Eii, dongsaeng kurang ajar. Jadi, siapa yang ingin kau minta aku cari ? Beritahu aku identitasnya secara detail. Biar Kim Namjoon si jenius ini yang melakukannya... "
" Terserah hyung saja. // Namanya Kim Taehyung, kelahiran di Daegu tanggal 30 Desember 1995, jenis kelamin pria, hidung mancung, wajah tirus, punya rambut, 2 mata, 1 hidung, 1 muㅡ "
" YYA GEUMANHE !!! Pabboya, ckck... Tidak perlu sampai se-detail itu juga. Ahk, aku menyesal punya dongsaeng sepertimu. "
" Padahal kau sendiri yang memintaku menceritakan identitasnya secara detail, ahk aku menyesal punya hyung sepertimu. " gerutu Yoongi.
" Menyesal ? Kau yakin ? Kau yakin akan mengurus orang yang kau cari itu sendirian tanpaku ? " tanya Namjoon.
" Hehe, aku hanya bercanda. Kau yang terbaik hyung. "