part 2

4.3K 304 2
                                    

Kau mau kemana pagi pagi begini sudah rapi sayang?" tanya ibu yang saat ini sedang menyiapkan makanan di meja.

"Ah itu ibu..chan mau pergi sebentar.. Chan ingin ketemu seseorang yang chan rindukan"

"Kau tidak ingin sarapan dulu sayang?ibu sudah buatkan makanan kesukaan mu"

"Ah nanti saja bu.. Sisakan saja untuk chan..chan tidak ingin membuatnya terlalu lama menunggu.."

"Baiklah sayang ...hati hati dan jangan lupa nanti jam 10 keluarga kita ada acara spesial..dan kau harus ikut"

"Acara spesial apa ibu?kenapa chan harus ikut?"

"Keluarga kita akan membicarakan tentang perjodohan mu chan..ibu harap kau mengerti sayang" ucap ibu yang sepertinya benar benar menaruh harapan besar pada ku.

"Chan..." panggil ibunya lembut. Seketika chanyeol langsung tersadar dari lamunannya.

"Ah iya bu.. Chan akan usahakan pulang sebelum jam 10..baiklah bu chan jalan dulu ya" ucap chanyeol dengan senyum paksanya.

Ibu nya tau jika chanyeol memaksakan senyum nya. Ia sebenarnya juga tidak tega menjodohkan chanyeol hanya karena masalah bisnis. Tapi ibu chanyeol juga tidak bisa berbuat apa apa,toh gadis yang akan di jodohkan dengan anaknya adalah gadis baik baik dan cerdas.

Setelah chanyeol mencium tangan ibu nya chanyeol langsung keluar dan menuju parkiran tempat mobil ayahnya terparkir di sana.

Chanyeol melajukan mobilnya ke arah selatan. Chanyeol sebenarnya agak gugup karena banyak pikiran yang berkecamuk di hatinya sekarang.

Chanyeol berhenti di depan rumah mewah. Chanyeol keluar dari mobilnya.

"Aku sudah di depan rumahmu"
Read

"Lah kenapa cepat sekali.. Aku belum dandan..lagian ini juga baru setengah 8 .. Masih ada 30 menit lagi"
-soo young

"Aku rindu padamu.. Aku ingin segera bertemu dengamu.. Tak usah dandan terlalu lama..kau selalu cantik bagiku"
-chanyeol

"Kau jahat park.. Kau pikir hanya kau yang rindu? Kau bahkan membuatku menahan rinduku selama 4 tahun.. Itu bukan waktu yang lama park"
-balas soo young

"Sarangheyo cantik cepat keluar"
-chanyeol

Soo young tersenyum melihat balasan singkat dari pacarnya itu. Dia benar benar merindukan pacarnya itu. Dia tidak membalas pesan dari chanyeol dan segera bersiap siap. Dia tidak ingin membuat chanyeol menunggu lama,lagipula dia memang sudah ingin bertemu dengan chanyeol.

Soo young keluar dari rumah dan melihat chanyeol sedang bersandar di mobil hitamnya. Soo young tersenyum sumringah dan di balas senyuman juga dari chanyeol. Soo young berlari ke arah chanyeol dan chanyeol membuka tangannya agar soo young mendarat pas di pelukannya.

"Aku rindu sekali padamu yeoli" ucap soo young yang saat ini berada di lupakan chanyeol.

Chanyeol mengeratkan pelukannya seperti tidak ingin berpisah dengan soo young lagi sambil menutup matanya,menikmati rasa rindu yang kini sudah terbalaskan.

Jujur chanyeol merasa sedih ketika teringat perjodohan tersebut.
Chanyeol sudah bahagia dengan soo young,tapi dia juga tak mau bahagia seorang diri sedangkan keluarganya menderita.

 Chanyeol sudah bahagia dengan soo young,tapi dia juga tak mau bahagia seorang diri sedangkan keluarganya menderita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mine Has Gone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang