#2

2.6K 262 82
                                    

Selesai ngasih jihoon kecupan lembut, woojin ngusak rambut jihoon dan ninggalin jihoon yang matanya membulat kaget. Woojin balik lagi main tiktok bareng geng alaynya.

"first kiss gue....." gumam jihoon sambil megang bibirnya pakai jari.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sepulang sekolah sesuai kata woojin, ucup ajak jihoon buat latihan dance, jihoon mah iya iya ae soalnya si jihoon emang hobi ngedance.

Ketika jihoon sama ucup sampai di depan pintu ruangan dance, dari belakang woojin tiba-tiba narik tangan jihoon buat masuk kedalam ruang dance.

"Yo wazap! Gua ajak anak baru nih, sekalian mau ngasih tau ke kalian kalo dia pacar gua. Awas aje ye berani megang, gua kebiri titit lo pada"

Di dalam sana ada daniel sama guanlin yang lagi ngeliatin jihoon pake tatapan liar. Samuel sih lagi fokus telfonan sama si ratu ular yang tadi ngatain jihoon gembrot.

'What the...'

'Aw shit dia lagi masa heat'

"Iya sayang, aku latihan dance dulu ya.. dont ngambek dulu mom country"

Bule mah gitu ya😏

Jihoon ga gubris ucapan woojin barusan, dia narik tangannya dan milih buat naruh tasnya didekat daniel ama guanlin yang masih duduk di pojok ruangan.

"Cup, gua ga bawa baju sama celana training... ntar kalo keringetan gimana, kan seragamnya besok masih dipake" ucap jihoon narik baju ucup sambil di manyun manyunin gitu bibirnya. 2 alpha di sebelah kiri ucup jadi pengen nerkam aja.

Terkam aja, TERKAM!!! - readers

"Oh iya, aduh ini gue cuma bawa training 1 lagi. Heh guan, bang daniel, kalian bawa training sama baju bebas ga?"

Tanpa ba bi bu daniel langsung mengeluarkan hoodie berwarna baby blue dan training merk sadida miliknya dari dalam tas. Setelah itu daniel memberikannya kepada jihoon yang lagi kedip kedip mantjah melihat pesona seorang kang daniel.

"Mau gua temenin ke toilet? Gua yakin lo belum hafal dimana toiletnya" ajak daniel yang sudah menggenggam tangan jihoon. Jihoon hanya mengangguk semangat tanda mengiyakan, rupanya jihoon kita agak tertarik dengan kang daniel.

Daniel dan jihoon jalan berdampingan keluar ruang dance, jihoon melihat ucup yang sedang bercanda dengan woojin.

'Ucup kelihatannya suka sama itu anak...'

•Alpha?•

Daniel dan jihoon masih dalam perjalanan menuju toilet sekolah, mereka berjalan melewati lorong sekolah tanpa pembicaraan apapun, sangat canggung dan membuat jihoon sedikit tidak nyaman, sampai akhirnya daniel membuka pembicaraan.

"Hei jihoon, lo lagi masa heat ya? Lo lupa minum obat?" Tanya daniel menoleh ke arah jihoon.

"Eh-? Ngga hyung, kenapa emang?" Jawab jihoon, tanpa sadar mereka sudah sampai di toilet sekolah. Daniel menarik tangan jihoon untuk masuk ke bilik toilet yang sama, dengan cekatan daniel mengunci pintu toiletnya.

"Hoon, feromon lo bikin gua panas, jangan salahin gua karna ini emang sifat alami gua...." Daniel mengusap lembut pipi jihoon, yang hanya membuat jihoon blushing atas perlakuannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Alpha? | AllxWinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang