Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

31 3 0
                                    

Hai nama gua Rika gua suka sama seorang cowok temen satu sd gua nama nya Dika, Dika itu orang nya baik, pinter tapi kadang-kadang ngeselin.

Gua suka sama dia udah lama banget. Gua berjuang banget untuk dapetin dia. Hampir satu kelas tahu kalo gua suka sama dika, dan dika juga tau kalo gua suka sama dia.

Tapi ada temen satu kelas gua namanya Sita awal nya dia gak suka sama dika karena dia tau kalo gua suka sama dika. Waktu itu dia dapat chat dari dika kalo dika suka sama dia, dan langsung sita terima cinta dika tanpa mikirin perasaan gua.

Dia ngasih tau ke grup kelas gua kalo dia pacaran sama temen satu kelas kita. Dan gak lama kemudian dia ngechat gua.

"Rika gua minta maaf ya sama lu" kata Sita
"Minta maaf kenapa. By The Way lu jadian sama siapa temen satu kelas kita." Jawab gua
"Maaf ya gua pacaran sama dika. Gua mohon lu jangan marah sama gua" Sambung Sita
"Oh. Slamet ya, gapapa kok gua gak marah sama lu" Sambung gua dengan sakit hati.

Gua selalu nangis mikirin dika.  Kenapa cinta gua selalu bertepuk sebelah tangan.

Keesokan hari nya pas disekolah, sahabat gua yang nama nya Dini nanya sama dika. Pas dika baru sampai di kelas.

"Dik, lu beneran pacaran sama sita?  Wahh!! Makan-makan dong"  Kata dini
"Apaan sih lo din, siapa yang pacaran sama sita? Gua aja gak suka sama sita" Jawab Dika langsung keluar kelas

Awal nya gua sempet seneng kalo dika gak beneran pacaran sama sita. Tapi gua masih gak percaya, sama perkataan dika.

Saat jam pelajaran bahasa indonesia, guru gua setelah ngasih tugas langsung keluar kelas. Pian temen nya dika nanyain dika tentang sita.

"Woii.. Dika lu pacaran sama Sita." Tanya Pian dengan suara kencang
"Apaan sih, pada bikin berita hoax tentang gua pacaran sama sita. Kalo gua pacaran sama sita, kayla mau gua kemanain" Jawab Dika dengan suara kencang juga.
"Tapi kata sita lu semalam ngechat dia kalo lu suka sama sita? " Tanya Pian
"Oh.. Itu semalam fb gua yang mainin abang gua. Bukan gua."

Gua seneng banget karena berita sita pacaran sama dika itu hanya sekedar hoax doang. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cintaku Bertepuk Sebelah TanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang