Main Cast :
• Kim Sohyun
• Kim TaehyungSpecial pics ☝☝
FF ini tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun, dan FF ini murni dari otak saya. Jadi jika terdapat kesamaan kata-kata mungkin suatu ketidaksengajaan.
Happy Reading 😄
.
.
.
.
Ini sudah tiga puluh menit berlalu, tetapi jantung Sohyun masih berdebar sangat cepat. Hal ini tidak pernah terjadi sebelumnya dan ia tidak pernah tahu kenapa jantungnya tidak mau berhenti berdebar.
Sohyun tidak bisa diam ditempatnya, ia terus mondar mandir diruangangannya. Diruang tata rias, bahkan ia sudah mengganti pakaian dan menghapus makeup nya.
Beberapa menit yang lalu sebelum jantungnya berdebar sangat cepat. Sohyun bertemu dengan cinta pertamanya dalam satu panggung penghargaan.
Sohyun tidak pernah menyangka akan bertatap muka langsung dengan cinta pertamanya itu. Bahkan pria itu menyapanya.
Kim Taehyung atau biasa disapa V. Pria itu menjadi cinta pertama Sohyun saat tahun 2015, disaat mereka satu projek menjadi mc di sebuah stasiun tv. Kepribadian Taehyung yang menyenangkan membuat Sohyun jatuh cinta kepada pria imut itu.
Dan setalah beberapa tahun kemudian mereka dipertemukan dalam satu panggung penghargaan.
Jantung Sohyun semakin berdebar saat mengingat saat Taehyung menyapanya. Ia tidak tahu harus mengatakan apa, ia gugup sehingga ia hanya bisa menganggukkan kepalanya dan tersenyum kepada Taehyung.
Sohyun merasa menyesal karna tidak bisa bicara banyak kepada Taehyung saat itu karna posisinya sebagai host bersama Heechul dan banyak orang menyaksikannya.
Sohyun tidak ingin menjadi pusat perhatian dan ia tidak ingin fans Taehyung menghujatnya.
Tok
Tok
Pintu ruang tata riasnya terbuka, seseorang pria memasukkan kepalanya terlebih dahulu dan badannya masih berada diluar. Mata pria itu mendapati Sohyun yang terkejut menatapnya.
"Maaf mengganggu, ada seseorang yang ingin bertemu denganmu" ucap pria itu sambil cengengesan.
Sohyun menaikkan satu alisnya. "Siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Peek - A - Boo
FanfictionKumpulan short story Kim Sohyun dengan para cogan. Kim Sohyun kalau di Couple in sama siapapun cocok, Cecan mah bebas. ✔ Oneshoot ✔ Fakeinstagram ✔ Fakechat ✔ Songfic