"Hari ini temenin gue di rumah," kata Hyunjin pas gue baru aja mau ke parkiran buat balik sama Felix.
Edan yak ni orang padahal dia udah tau gue bakal pulang sama Felix.
"Dih engga mau," tolak gue. Anjiran belom izin juga sama bang Chan ntar gue disembur lagi.
"Harus mau. Mama mau ketemu sama lo."
Nahlo gue ada salah apaan ಠ_ಠ
"Felix udah nunggu, besok-besok aja kan bisa njin."
"Maunya sekarang, batu amat sih lo" ini Hyunjin yang batu deh perasaan.
"Yaudah yaudah iya!!"
Gue ngalah soalnya takut ama mama Hwang, kali aja pengen ngomong sesuatu, pengen jodohin gue sama anaknya kali .g
"Nah gitu dong hehe."
"Damat. Udah ayo dah cepetan, biar baliknya ga kesorean," gue jalan ngehaduluin si Hyunjin yang cuma senyum lebar.
Senyum aja terus sampe gigi lu kering noh :(
Hyunjin nyiapin motor vespa-nya. Sebenernya gue lebih suka naik vespa sih wkwk abisnya lucu gitu woy bentukannya. Kalo motor matic udah bosen.
"Helmnya dipake dulu yaa," Kata Hyunjin sok manis beut.
"Sok manis lo."
"Ya kalo pait lo gabakal mau sama gua."
"Iya njin iya." Gue akhirnya make helm yang biasa gue pake tiap pagi. Sebelum naik, gue nge-line Felix dulu bilang gajadi pulang bareng.
Oke pokoknya Felix setuju walaupun kecewa sama nanya-nanya dulu kenapa gue gabalik bareng dia.
"Kak Hyunjiin!"
Mm gue kenal nih suaranya. Pas gue liat ternyata bener, si Ryujin di dalem mobilnya. Jendela mobil dibuka dan ngeliatin mukanya.
Mobilnya di-pause dulu kayaknya sama si supir.
"KAK HYUNJIN SAMA KIRA MAU KEMANA?"
Edyan bacot bener ^___^
Gue sama Hyunjin saling pandang bentar. Kasi tau gak ya?
"Aku mau ngajak Kira kerumah. Kenapa?" Hyunjin jawab dan Ryujin cuma ngerutin jidat.
"Aku ikut boleh gak kak?"
A en je i er
Terus Hyunjin ngebisikin gue di kuping. Gue belom pake helm ya btw makanya dia bisa bisik-bisik. "Kalo gak dibolehin gue takut ngambek. Gimana?"
"Ya lo ajak aja."
"Gapapa??"
"Ya emang kenapa?"
"Pengen q-time."
"KAK KOK MALAH BISIK-BISIK? KOK AKU GAK DIKASIHTAU?" tanya Ryujin gasabaran.
"Yaudah iya Ryujin, kamu ikut ajaa gapapa kok." Kata Hyunjin. Gue senyum juga ke Ryujin. Kenapa ya Hyunjin itu lembut banget ke dia.
"Bener?!"
"Iyaa."
"Yaudah Ra lo masuk mobil gue aja sini, biar kak Hyunjin naik motornya sendiri."
Dan gue cuma ngangguk ngikutin Ryujin walaupun sebenernya gue mau naik motor sama Hyunjin.
✗✗✗
"Kira, kamu udah makanㅡ ehh ada tamu baru, namanya siapa?" Mama Hyunjin keluar dari dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] i am NOT ✗hwanghyunjin+leefelix
Storie breviI am not the only girl who they love. #186 in Short Story ⚠️ ga baku, harsh words, lokal | 170318-160518 | complete | ©acciobaejin; 2018