Keep reading yah guys 🤗
"Assalamu'alaikum mama, bintang pulang"teriak bintang setelah masuk ke rumahnya.
"Waalaikumsalam"sahut Anita dari dapur.
"Mama lagi ngapain koq bau wangi banget"ucap bintang sambil mengikuti bau yang dia cium.
"Mama, lagi masak kue bin. Mau bantu ?" Ajak Anita.
"Iya ma.. bintang mau bantu. Bantu ngabisin maksudnya. Hehehe" ucap bintang sambil ketawa.
"Kamu tuh yah.. kamu ganti baju dulu gih, setelah itu kamu makan siang" ucap Anita.
"Oke baik ma" ucap bintang
bintang pun ke kamarnya untuk menggantikan pakaian seragamnya dengan pakaian rumah. Dan setelah itu Bintang pun kembali ke dapur menemui mamanya.
"Kamu makan dulu sayang. Ini mama udah nyiapin makanan buat kamu"ucap Anita
"Makasih ma, mama gak makan ?"tanya bintang
"Mama udah makan koq, kamu makan gih" perintah Anita.
"Mama koq tumben buatin kue brownies?" Tanya bintang di sela-sela makannya.
"Ini buat tetangga 2 rumah dari kita, kita kan udah seminggu di sini tapi belum silahturahmi, nah mama buat kue ini untuk sebentar malam mamaau ngasihin" jelas Anita. "Jadi bentar malam kamu harus temani mama buat silaturahmi" sambung Anita.
"Oke ma"ucap bintang akhirnya
🌟🌟🌟
Malam itu bintang lagi asyik menonton drama Korea kesayangannya di dalam kamar. Tiba-tiba Anita masuk ke dalam kamarnya bintang.
"Aduh, bin koq malah asyik nonton drama Korea sih ? Katanya mau temanin mama "nyerocos Anita.
"Temanin mama kemana ?" Tanya bintang heran.
"Ya Allah.. bintang kamu tuh yah masih muda udah pikun. Tadi siang kan kamu udah janji buat temani mama ke tetangga sebelah nganterin kue. Kamu gimana sih ?"ucap Anita sambil mengacak-acak rambut anaknya. Gemas.
"Hehehe.. bintang lupa ma.. ya udah bintang ganti baju dulu yah" ucap bintang sambil mematikan laptop dan bergegas buat ganti baju.
"Gak usah kelamaan, ntar yang punya udah tidur. Pakai itu ajah. Buruan pake jilbab"protes Anita.
"Tapi ma, masa bintang bertamu pake piyama sih ?"tanya bintang.
"Udah gak apa-apa lagian kan piyama kamu serba panjang. Buruan pake jilbab"ucap Anita.
Akhirnya bintang memakai setelah piyama dan jilbab instan senada dengan piyamanya.
"Mau kemana istri sama anak papah ?"tanya Setiawan melihat Anita dan bintang menuruni tangga dari kamar bintang.
"Pah, mamah sama bintang mau ke tetangga sebelah. Mau ngasih kue ini sekalian silaturahmi, boleh kan pah ?" Ucap Anita.
"Iya udah.. hati-hati yah, sekalian nitip salam ajah buat mereka. Ucapakan permintaan maaf papah karena gak ikut silaturahmi" ucap Setiawan mengizinkan.
"Iya pah kami berangkat dulu yah. Assalamu'alaikum"ucap Anita.
"Waalaikumsalam"balas Setiawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan Dan Bintang
RandomKarena tanpa bulan, bintang tidak akan bisa bersinar ..