Pagi ini sinb lagi tobat,dia bangun sangat pagi untuk menemui yerin berharap agar tak ada orang aneh seperti orang yang mereka temukan kemarin.
Karna sinb sedang tobat jadi sowon hanya duduk diam diruang tv sambil memakan cemilan, untungnya sowon tidak melihat ada yang kurang diatas tv tersebut."hyung aku jalan ya byee"
"etttts tunggu"
Sinb menghampiri sowon dengan muka seperti orang bingung
"wae? "
" mana jam yang ada disitu? "
"ahh ehh hyung byee aku ada tugas yang lupa dikerjakan dah sampai jumpa"
Sinb berlari sekencang mungkin dan langsung menutup pintu.
"aisssh aku lupa menggantikan jamnya"
SinB berjalan santai kebagasi. Dia mengambil motornya.
.
.
.
.
.
.Tok tok tok
Yerin mendengar suara ketukan. semenjak kejadian kemarin yerin jadi takut dan sekarang dia membawa tongkat baseball kebawah.
Sambil didalam hati yerin berharap bukan orang yang kemarin memperhatikannya.3
2
1
"SIAPA KAU?!!! "
"ini aku pacarmu"
"ahhhh ku kira orang aneh itu"
"apa dia datang lagi? Kau tudak apa-apa kan? Lalu kenapa kau membawa tongkat baseball itu? Kau ingin memukul pacar mu yang tampan ini?"
"hah biarkan aku menjawab pertanyaanmu satu persatu. Arreso.... Pertanyaan pertamanmu yang pertama akan ku jawab hingga yang terakhir.
Dia tidak kesini, aku baik baik saja, aku membawa tongkat ini untuk berjaga-jaga mana mungkin pacarku aku pukul itu mustahil""ya didunia ini tidak ada yang mustahil, bisa jadi pas kau lagi pms kau memukulku tanpa sebab itu mungkinkan? "
" ya iya sih hehe"
"sudah cepat bersiap"
"ayo masuk. Dan duduk aku akan bersiap"
Sinb dan yerin memasuki rumah karna sinb yang terakhir jadi dia menutup pintu sambil melihat keadaam sekitar* mau ngapain hayoo liat liat😏😏😏.
Sinb masuk dan duduk disofa ruang tamu.
"aku khawatir. Apa pria itu benar dia atau kah. Ahh tidak mungkin dia itu teman kecilku mana mungkin dia hahha,tapi aku masih penasaran"
Sinb memutar otaknya ingin tau siapa orang tersebut hingga dia lebih memilih bermain MLBB karna tidak mau kepikiran dan pusing.
"ARTHHHHHHHH BALMOND BODOH MASA UDAH PAKE SKILL 3 TETEP MATI SIH.ah payah nanti akan ku ganti saja dengan zilong atau karrie"
Sinb histeris sendiri main MLBB diruang tamu mukanya sudah tak terkondisikan lagi bagaimana. Mungkin wajahnya sama saat kita kalah bermain game kesel, greget atau ya you know lah.
"main game apa lagi ya,lama sekali yerin bersiapnya"
"SINBIII!!!!!!!"
Sinb terkejoed dengan teriakan yerin.
"yerin apa yang terjadi padanya sekarang"
Sinb berlari menaiki satu persatu anak tangga, jantungan sudah tak karuan, nafasnya terengah-engah, pikiran yang ia pikirkan sudah berpikir bahwa sekarang yerin ingin diculik.
"Yerin! ada apa?! "
"sinb-ssi? "
"ya aku disini"
"dia,.... Dia tadi menatapku dari luar sana. Walau dibawah tapi tatapannya mengarah padaku"
"aisshhh pria itu.... Tunggu disini aku akan kebawah menemuinya"
"hati-hati"
Sinb hanya tersenyum pada yerin dan melanjutkan misinya
*eaa misiSinb berjalan dengan penuh emosi, dia terus berjalan. pikirannya sudah tak terkontrol lagi dengan sikap orang itu
"HEYY KAU PENGECUT YANG HANYA BISA MENATAP KEKASIH ORANG LAIN"
Sinb merasa omongannya tak direspon sama sekalu oleh orang itu
Sinb kembali berjalan mengarah kepada orang tersebut.
Betapa kesalnya sinb saat orang itu menatap yerin dan juga betapa sangat kesalnya sinb sekarang karna omongan tak direspon sama sekali.
Dari ciri orang tersebut sinb seperti mengenalnya namun itu masih diambang-ambang pikirannya atau masih seperti udara yang datang sebentar untuk mempastikan benar atau bukan maksudnya adalah terkadang dia sudah menduga itu orangnya namun ia merubah kembali arah fikirnya dan akhirnya bukan orang itu yang dimaksud.
*tau dah kalian ngerti apa kagak"HEYY KAU ORANG ANEH"
Siapa aku... Aku disebut orang aneh hhh yang benae saja sinb-batin orang tsb
"kenapa kau diam apa kau tak bisa bicara kau BISU HAH!!?"
"aku mendengar apa yang kau katakan sinb"
Deg
Dia tau namaku
Sinb bingung mengapa orang itu tau nama sinb
"siapa kau? "
" temui aku sesudah kau dan yerin pulang sekolah. Kita akan bertemu di...... "
Orang itu pergi dia hanya berbicara seperti itu saja, Sekarang sinb memiliki filing tidak enak dengan orang itu. Pikirannya mulai bertanya-tanya, siapa orang itu dan mengapa dia tau namaku, satu hal yang sinb sangat ingin ketahui siapa orang itu suaranya sangat mirip dengan seseorang.
Sinb hanya diam sambil melihat punggung orang tersebut yang mulai menjauh dari pandangannya"apa yang aku pikirkan benar, apa benar itu dia tapi ahhhh sudahlah akan ku pikirkan nanti"
HAIIII GAISS
Author lagi bingung nih yang jadi tokoh phonya siapa, jadi masih author samar-samarin dan buat kalian bingung.
Dan author bakal update hari sabtu minggu karna author rada sibuk.
Dan kyknya chapnya agak pendek ya maap kehabisan akal mantemanJan lupa vote ya gais ditunggu komenmya