Goodbye stage Tell Me What To Do baru saja selesai beberapa jam yang lalu, kini member SHINee berada di dorm, mereka memang akan tinggal di dorm bersama saat melakukan promosi.Namun malam ini hanya dua member saja yang tersisa didorm, yaitu Jinki dan Kibum. Taemin hilang entah pergi kemana, ia hanya berpamit untuk tidur dirumah orangtuanya yang dekat dari dorm kepada sang Leader, sedangkan seperti yang kita tahu Jonghyun tengah mengisi midnight radio miliknya, lalu Minho menghadiri premier filmnya mungkin akan pulang subuh nanti.
Dua sejoli yang tidak tahu harus melakukan apa itu hanya duduk diruang tengah sambil menonton TV yang menampilkan sebuah drama. Jinki duduk disofa dan dipahanya terdapat kepala Kibum yang tengah berbaring sambil memainkan ponsel pintarnya. Jinki hanya melirik apa yang dilakukan kekasih manisnya pada benda mati itu.
"Kau tak bosan menatap ponsel terus menerus?" Protes Jinki.
"Ani. Lihat mereka hyung, menggemaskan." Kibum menunjukkan beberapa komentar komentar Shawol di instagram pribadinya pada Jinki.
"Ya Tuhan sebagian besar hanya berisi emoticon love, memang menggemaskan, namun aku bahkan mendapatkan lebih banyak love darimu kkk~"
"Mwoya! Jangan mengada hyung, aku adalah diva disini." Sergah Kibum tidak terima, sebenarnya Jinki mengetahui bahwa Kibum lebih populer dibandingkan dirinya di media sosial, ia hanya ingin menggoda kekasihnya ini. Lihatlah sekarang kekasihnya yang paling manis ini sedang cemberut karena perbuatannya.
"Minta dicium ya? Maaf tapi aku sedang jual mahal sekarang." Jinki terus melancarkan aksinya.
"Cih, aku bahkan tidak sudi untuk menerima ciuman darimu." Kibum tak kalah sengit membalas 'permainan' kekasih sialannya ini. Oh tidak, Kibum sekarang sedang kesal saja makanya ia menyebut kekasihnya sialan, jika tidak, ia akan dengan senang hati menyebut kekasihnya ini tampan.
"Benarkah? Kalau begitu aku cium Jang Hee Eun saja, pasti dia dengan senang hati menerima ciumanku, bahkan membalasnya. Membayangkannya saja sudah menyenangkan." Entah sadar atau tidak Jinki menyebut tokoh lawan main yang menjadi tunangannya saat di DOTS lalu. Oh tidak sepertinya kau kelewatan Lee Jinki.
Apa kau benar-benar mengeluarkan kalimat itu untuk Kibum, Lee Jinki?
Kau ingin mati?
Serius kau ingin mati?
Kau bosan hidup atau bagaimana?
PLAK!!!!!
"CIUM SAJA PEREMPUAN ITU AKU TIDAK PEDULI!! KAU BAHKAN TELAH MENGHAMILINYA. BAGAIMANA KABAR ANAK ITU SEKARANG EOH? APA DIA TUMBUH DENGAN BAIK, LEE CHIHOON-SSI?!"
Kibum bangkit dari posisi tidurannya dan tidak segan untuk memukul lengan kekasihnya, sungguh, baru kali ini seorang Lee Jinki bisa semenyebalkan ini, ia tidak suka. Ini tidak benar, kalian harus tau jika saat drama itu tayang Kibum mati-matian untuk menahan kecemburuannya, walaupun itu hanya drama. Tapi hey, kekasihnya ini bahkan mengandung anak dan berkata manis untuk wanita itu. Kalian bisa bayangkan bagaimana Kibum saat itu, bukan?
Dan sekarang, dengan tanpa perasaan lelaki bodoh didepannya ini memanas-manasinya dengan topik laknat itu. Hati Kibum sakit sekali.
Jinki yang tersadar akan ucapannya yang sudah kelewatan itu berusaha menahan kekasihnya yang hendak meninggalkannya menuju kamar. Rasakan kau Lee Jinki.
"Kibum! Kibum! Kibumie! Mianhae." Jinki berteriak seranya mengejar Kibum.
"Mwo?!" kesal Kibum saat Jinki mencekal tangannya, ia berusaha melepaskan cekalan tangan Jinki namun Jinki memegang lengan Kibum terlalu keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONKEY] I Don't Know What To Do.
FanfictionWanita itu ingin mengambil Kibumku, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. . . . . Staring by SHINee's Onew & Key. Also another member, Kim Jonghyun, Choi Minho & Lee Taemin.