Naruto hanya milik Masashi Kishimoto-Sensei
Warning : SasufemNaru, typo bertebaran, ide pasaran, gaje, cerita amatir, OOC, Dll.Happy reading~~
Pada malam yang kelabu di iringi suara hujan dari luar apartemen membuat sepasang suami istri menjadi semakin bergelung di bawah selimut tebal nan hangat. Mereka tampak sedang mengobrol sambil berpelukan mesra. "Ne Sasuke, bagaimana pekerjaanmu hari ini ?" tanya wanita bersurai pirang kepada sang suami."Hn, lancar seperti biasa Dobe. Dan bagaimana kegiatanmu tadi di panti asuhan?" jawab sekaligus tanya Sasuke "Ssshh jangan panggil aku Dobe dasar Teme" desis Naruto sambil menggembungkan pipinya imut.
Cup
"Hn" tanggap Sasuke datar sambil mencium pipi Naruto yang di gembungkan.
Bluss, pipi Naruto memerah seketika. >////<
"Ta-tadi di panti kegiatannya sangat menyenangkan, anak-anak sangat semangat tadi dan kita dapat sumbangan dana yang cukup besar." Naruto segera mengalihkan pembicaraan dengan sedikit gugub karena ciuman dari Sasuke. Dia menjelaskan kegiatannya tadi tentang acara penggalangan dana untuk korban bencana alam bersama anak-anak panti asuhan yang ia kelola dengan suami dan teman-temannya."Hn, acara itu berlangsung berapa hari ?" tanya Sasuke dengan sedikit seriangai di bibirnya saat mengetahui keguguban Naruto. "Hmm rencananya sih 2 hari, hari ini dan besok. Besok agendamu apa saja Teme ?" Naruto menyamankan posisnya yang bersandar di dada bidang Sasuke.
"Besok pagi aku ada rapat penting dengan pemegang saham setelah itu aku free, jadi aku akan langsung menyusulmu ke tempat acara." Sasuke mengelus surai pirang Naruto yang terasa sangat lembut di tangannya.
Naruto mengangguk mendengar agenda Sasuke besok. "Oke, Teme besok kau ingin sarapan apa ?" tanya Naruto sambil menengadah menatap Sasuke.
"Aku ingin sarapan kau saja" jawab Sasuke lengkap dengan seringai mesumnya.
"Yaa!! Aku serius Teme" Naruto memukul paha Sasuke pelan.
"Aku juga serius Dobe" Sasuke semakin mengeratkan pelukannya kepada Naruto."Aku tidak akan memasak untukmu lagi Teme." Rajuk Naruto. "Iya iya dobe, besok ak mau sup tomat saja untuk sarapan, jangan merajuk dong dobe atau akan ku makan kau sekarang juga" Sasuke mulai menggerayangi dan mengecupi pipi Naruto.
"Hentikan teme besok pagi kau ada rapat penting jadi segeralah tidur." ujar Naruto sambil berusaha menyingkirkan bibir Sasuke yang terus mengecupinya.
"Hn"
Naruto dan Sasuke memperbaiki posisi tidur mereka. Sekarang meraka tidur dengan Sasuke memeluk Naruto dari belakang.
"Oyasumi Naruto" Sasuke mengecup pucuk kepala Naruto.
"Oyasumi Sasuke" Naruto pun menyamankan diri di pelukan Sasuke.
~~FIN~~
a/n : ini cerita pertamaku semoga gag buruk buruk amat hehe. Kalau misal ada yang baca ya syukur kalau nggag ada ya gag papa.