1. Sepakat

720 58 1
                                    



Seoul, Februari 2018

Seoul Art High School

8 A.M


----




Ketujuh laki laki sedang duduk santai di ruang musik, berbincang tentang apa yang ingin mereka bagi dari cerita-cerita mereka.

Mereka adalah siswa yang masih duduk dikelas 11.

Dari name tag nya dapat dilihat, mereka adalah nama-nama siswa terkenal di sekolah ini, dan akan segera direkrut sebuah agensi ternama untuk didebutkan menjadi idol.

Mari mengenalnya lebih dekat,

Ya, Kim Namjoon, laki-laki cerdas dengan IQ yang tinggi dan kemampuan berbahasa asing yang sangat baik.

Kim Seokjin, Tampan dan juga lembut.

Min Yoongi, manis dan ahli membuat lagu, dan tentunya membuat para siswa perempuan jatuh hati padanya, melalui setiap lirik lagu yang ia buat dan ia perdengarkan.

Jung Hoseok, laki-laki yang memiliki harapan ingin membuat orang selalu ceria dan tersenyum.

Park Jimin, entahlah, dia dijuluki sebagai malaikat, saat masih duduk di bangku kelas 10, Jimin pernah menggagalkan aksi bunuh diri dari kakak kelasnya yang ingin melompat dari lantai 4 gedung sekolah, ia melakukannya secara perlahan dan dengan kata-kata penenang hingga ia berhasil membujuknya lalu memeluk perempuan itu yang kemudian menangis dipelukan Jimin.

Kim Taehyung, Laki-laki yang sangat lekat dengan kata sempurna, wajah yang tampan, baik, dan juga selalu melindungi orang yang ia sayangi.

Jeon Jungkook, Ia harusnya masih duduk di bangku kelas 10, hanya saja ia terlalu pintar dan bisa setingkat lebih tinggi dari yang seharusnya. Wajah yang imut, manis, polos, dan lugu, itulah pesona utamanya, suaranya juga indah, dan juga menenangkan siapapun yang mendengarnya. Maknae diantara ke-7 laki-laki itu. Paling disayang dan juga di jaga.

Diantara mereka bertujuh, 3 dari mereka memiliki adik.

Kim Namjoon, Jung Hoseok, dan Park Jimin.

Adik-adik mereka berada di sekolah yang sama, hanya saja di tingkat kelas yang berbeda.

Adik Hoseok dan Namjoon perempuan, sedangkan adik Jimin itu laki-laki.

Berarti mereka masih seumuran dengan Jungkook kurang lebih.

"Ya ampun, mereka kemana? Jangan bilang mereka lupa?" Hoseok mengacak ngacak rambutnya, ini hampir 20 menit, oh ayolah, laki-laki itu paling bosan menunggu.

Tak lama kemudian, pintu ruang seni itu diketuk, dan masuklah dua siswa perempuan, itu adalah adik dari Namjoon dan Hoseok.

Senyum Hoseok mengembang. Itu karena ia sudah tidak sabar membahas tentang acara liburan pekan depan.

Asal tahu saja, ia sangat bersemangat, apalagi saat tau dimana mereka menginap, kesan rumah berhantu dan juga misterius? ia menyukainya, bahkan ia suka tantangan, gila memang.

"Oppa, maafkan aku, kami tadi ada beberapa pengumuman." ucap sang adik, Jung Haerin

Hoseok hanya mengelus pucuk kepala adik perempuannya itu, dimatanya sang adik sangat cantik dan imut, "Baiklah."

Death N Alive [DNA] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang