Chapter 5
Dipersimpangan jalan dekat rumah, gw melihat ada seseorang yang tengah berdiri disana. Seorang cowok tinggi mengenakan seragam SMA, tengah bersender pada sebuah tiang. Sikapnya yang santai itu terlihat begitu keren. Gw pun berjalan semakin dekat pada cowok itu, siapa sih orang itu pagi-pagi kok malah mejeng disini.
Ketika jarak antara gw dan cowok itu sudah semakin dekat, tiba-tiba cowok itu berpaling menatap gw dengan senyum hangatnya. What… Allen. Benar, ternyata cowok itu Allen. Ngapain sih dia pagi-pagi kok udah ada disini. Dengan perlahan gw pun menghampiri Allen.
“Ngapain loe pagi-pagi udah mejeng disini?” Tanya gw heran tanpa basa-basi
“Nungguin loe”
Gila nih cowok senyumnya beneran Sweet banget. Tapi… ngapain dia nungguin gw. “Nungguin gw?” Tanya gw semakin heran “Emangnya loe ada perlu apa sama gw?”
“Gak ada perlu apa-apa. Gw Cuma pengen jemput loe aja kok” ucapnya ramah “Kenapa emangnya gak boleh?” lanjutnya ketika dia ngelihat muka gw yang kebingungan.
Gw menatap Allen dengan alis yang terangkat sebelah “Aneh!” ucap gw seraya berjalan mendahului dia
“Kok Aneh sih” ucap Allen “Olive… tunggu gw donk. Kan gw jemput loe supaya kita berangkat bareng”
Nih cowok beneran aneh banget deh. Kenal belum sampai 2 minggu, tapi kok dia udah sok kenal dan sok akrab gitu sih sama gw. Selama perjalanan ke sekolah banyak banget cewek-cewek yang menatap kita berdua. Hm… kayaknya sih mereka terpesona sama si Allen. Wajar aja kalo mereka seperti itu, si Allen walaupun sedikit aneh tapi harus gw akuin kalo dia itu cowok yang tampan dan ramah, ditambah senyumnya So Sweet banget.
“Allen” ucap gw lirih, Allen menoleh menatap gw “apa loe gak ngerasa kalo kita lagi di perhatiin sama orang-orang yah”
Allen menatap gw heran lalu mengedarkan pandangannya dan kembali menatap gw sambil tersenyum “Mungkin mereka iri, karena kita ini pasangan yang serasi”
“Pasangan serasi??? Ahahhaha ada-ada aja loe”
Aduh.. si Allen dari tadi bikin gw keki aja deh. Udah tiba-tiba nongol Cuma buat jemput gw, dan sekarang dengan PeDe-nya dia bilang kalo kita ini pasangan yang serasi. Ahaha…. Aneh. Sesampainya di loker, gw segera membuka loker untuk berganti sepatu. Sedikit penjelasan, Sekolah gw ini merupakan sekolah Jepang di Jakarta. Jadi sebelum masuk kedalam kelas, semua murid harus mengganti sepatu mereka dengan Uwabaki – sepatu ringan yang hanya dipakai di dalam ruangan/ gedung – Saat gw membuka loker, mata gw terbelalak melihat sebuah amplop berwarna pink.
“Hah! Apaan nih” Seru gw heran
Allen ikut melihat kedalam loker gw “Itu, sepertinya surat cinta”
Gw berpaling menatapnya “Surat Cinta?” Itu artinya… Gak mungkin akh, gw mengedarkan pandangan keseluruh ruang.
“Emangnya baru kali ini yah loe dapet surat cinta?” Tanya Allen penasaran
Gw meraih surat tersebut “Ini bukan pertama kalianya gw nerima surat kayak gini” gw menatap surat tersebut “Tapi kalo ada satu atau dua surat diloker gw. Besok akan ada lebih banyak lagi. Hahh..” Jelas gw lalu membuang surat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Couple
Любовные романыGw... Olivia Stephanie harus bertunangan dengan seorang cowok, yang katanya cinta pertama gw waktu kecil. What, gak salah? Hello... ini udah bukan jamannya siti nurbaya, jadi buat apa sih gw harus ditunangin segala. Pokoknya ini gak bisa dibiarin, g...