Naruto milik Hinata.
Hinata milik bersama.
Chara Naruto milik Masashi Kishimoto.
Dipersembahkan oleh :
Caaries Laventa a.k.a Mawar🌹
untuk :
Selalu menerima kritik, saran, mau pun pesan dan kesan.
.
.
.
.
Di musim dingin kala itu tak lagi benar-benar dingin ketika Hinata bisa melihat sosok Itachi di hadapannya kembali. Bersama putranya, Nyonya Uchiha menyambut kepulangan sang suami yang baru keluar kota untuk urusan pekerjaan.
"Ayaaah!"
Rengekan Shota terdengar di antara keramaian suasana bandara ketika ia melihat Ayahnya yang malah memilih untuk memeluk Ibunya terlebih dulu.
Kedua orang tuanya tergelak, setelahnya Itachi langsung merunduk untuk membawa bocah lima tahun itu dalam gendongannya.
"Shota kun sangat merindukan Ayah, ya?"
Si gondrong itu mencium pipi anaknya gemas.
Shota mengangguk cepat "Dua bulan lathanya theperti dua tahun!"
Oh, maklumilah aksen cadel anak-anak itu.
Menanggapi itu, Itachi dan Hinata kembali tertawa. Reuni manis keluarga kecil itu cukup menarik perhatian orang yang tengah berlalu lalang. Tapi baik Uchiha mau pun Hyuuga sudah cukup familiar menjadi pusat perhatian kan.
"Sudah sudah, lebih baik kita segera kembali ke rumah."
"Ayo ayo, Thota dingin thekali."
.
.
"Ayah bawa oleh-oleh apa untuk Thota?" celetukan Shota kembali terdengar.
Di mobil keluarga itu Itachi, Hinata dan Shota duduk di kursi belakang. Tuan Akashi duduk sendirian di depan, melaksanakan tugasnya sebagai sopir dalam diam.
Membalas pertanyaan anak di pangkuannya, Itachi berkata "Hmm, Ayah membeli banyak oleh-oleh."
"Benarkah?!"
Itachi mengangguk, laku membuat mimik wajah berpikir yang dibuat-buat.
"Tapi sepertinya oleh-olehnya diberikan kepada Ibu saja."
Binar dan raut senang Shota langsung menghilang begitu mendengar penuturan Ayahnya. Hinata masih diam dengan senyum tipis melihat tingkah dua lelaki tersayangnya.
"Kenapa?"
Hinata menahan diri untuk tidak merebut Shota dari pangkuan suaminya. Anak itu bertanya dengan nada lirih yang memilukan, kasihan tapi lucu.
"Karena Shota belum bisa menyebut nama Shota kun sendiri dengan benar," jawab Itachi.
"Bitha, namaku Thota!"
"Siapa?"
"Thota Uchiha!"
"Shota bukan Tota." Itachi terkekeh.