Chapter 1👀

10.7K 438 18
                                    

Budayakan Votmen terlebih dahulu








Kim Taehyung atau yg lebih dikenal dengan nama V siapa yg tidak mengenal member tampan dan Sexy BTS ini?.

Dan hari ini Km akan menikah dengannya, semua member BTS telah hadir untuk menyaksikan Km dengan Taehyung mengikat janji suci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan hari ini Km akan menikah dengannya, semua member BTS telah hadir untuk menyaksikan Km dengan Taehyung mengikat janji suci. Saat km memasuki altar, diatas panggung itu sudah ada Taehyung yg memandangmu dengan intens. Saat km sudah sampai diatas panggung dia langsung menggenggam tanganmu dan masih menatap km dengan intens dan itu membuat pipimu merona. Setelah selesai bersumpah untuk tetap bersama, para member bts berteriak "cium, cium, cium!" dan saat itulah Taehyung mengangkat dagumu agar km memandang wajahnya yg sangat tampan dan setelah itu Taehyung menarik tengkukmu dan menempelkan bibir tebalnya yg sexy dengan bibir tipismu. Awalnya hanya menempel tapi setelah itu Taehyung melumat bibirmu dengan lembut, karena terhanyut dalam pangutan lembut Taehyung kmpun membalasnya dan mengalungkan tangan mu pada leher Taehyung.
Ciuman Taehyung semakin dalam dia menggigit bibir bawahmu hingga km meloloskan sebuah desahan yg membuat nafsu Taehyung memburu "nghhhh...." dan kamu langsung membuka mulutmu agar lidah Taehyung bisa masuk kedalam mulutmu. Karena km sudah kekurangan oksigen, kamu menepuk2 pelan dada Taehyung. Ciuman itu pun terlepas dan Taehyung menjilat sisa saliva yg ada pada sudut bibirmu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC.
maafkan author lucknut ini yg membuat ep ep GAJE!  yeorobun:(
Btw next chapter panjang yeth:)
Jangan lupa VOTMENT supaya author semangat buat ngelanjutinnya:)
Annyeong:))))

Taehyung X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang