Siders awas karma ^^
Sementara Felix sama Jisung kabur gatau kemana, gue keluar kelas buat nyari udara seger. Pengap banget kelas gue, gelap juga pokoknya udah persis kayak basement.
"Kiraa!!" Gue ngeliat sesosok cewek berambut sebahu jalan ke arah gue. Siapa lagi kalo bukan Ryujin.
Dia gak sendiri, tapi sama satu cowok yang eum... COGAN BANGET YAALLAH. Tinggi, putih, mukanya kinclong, apalagi? bibirnya merah, matanya belo, bergusi (?), ada dimples-nya. Anjirlah.
"Hai kak," cowok itu nyapa gue anzeng gue harus jawab opo?
"Opo?" jawab gue dan nengok ke Ryujin yang lagi tercyduck ngakakin gue. Terus gue ngode buat ngasitau ini cogan siapanya dia.
"Oh iyaa, ini Guanlin, pembasmi hama di rumah gue."
"Anjir lu," si Guanlin noyor Ryujin. Kayaknya sih udah deket ya kayaknya. "Gue Lai Guanlin, tuh kalo mau tau nama lengkap gue. Sekalian id line-nya nggak? Id line gue lglsupreme."
Neomu bacot sih tapi aku lyke
"Gapenting lu," Ryujin nyubit pinggang Guanlin seketika acu berubah jadi nyamuk /ngwiinggg ^___^
"Jadi gini kak, gue diajak bocah ini buat ke rumahnya, buat ngajarin anak kelas 12 pelajaran fisika soalnya kata Ryujin gue jago banget."
Gue mengangguk-angguk doang abis ngomongnya selebor banget.
"Padahal gue masih kelas 11 kak, kita tetanggaan makanya Ryujin bisa kenal gue."
"Ya kalo tetanggaan sama aja lo pulang ke rumah lo dong??"
"Yaiyasih," dia garuk-garuk rambutnya tuh. Ganteng woe.
"Udahlah yuk." Ryujin langsung ngerangkul gue dan jalan ke parkiran, mungkin dia dijemput kali ya.
Sampe di parkiran, mampus aja gue ngeliat Hyunjin lagi nunggu di motor sambil ngelap peluhnya wkwk.
"Kayak abis jualan cilor mang," kata gue sambil nyamperin Hyunjin.
"Sabar njin sabar untung calon pacar," dia ngusap-ngusap dadanya kan ehe.
Ternyata Ryujin masih nungguin jemputannya, jadi kita berempat masih berdiri di bawah matahari. Kenapa ga nyari tempat yang adem? Abis mager pindah sih ehe terus juga biar mobilnya Ryujin keliatan.
"Lo siapa?" Tanya Hyunjin ke Guanlin. Kok serem sih??
"Gue Lai Guanlin, yang bakal ngajarin kak Kira sama lo semua, ngapa?" Ngegas ^___^ but gue bingung kenapa harus nyebut nama gue duluan?
"Gausah gausah. Gue bisa ngajarin semuanya, mending lo pulang aja, cuci kaki terus bobok. Sana gih," Hyunjin keliatan ngusir gitu.
"Ya kalopun gue pulang juga gue bakalan balik sama Ryujin, orang kita tetanggaan. Kenapa sih sewot amat? Seneng lo dikerubutin dua cewek?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] i am NOT ✗hwanghyunjin+leefelix
Short StoryI am not the only girl who they love. #186 in Short Story ⚠️ ga baku, harsh words, lokal | 170318-160518 | complete | ©acciobaejin; 2018