-PROLOG-

14.5K 699 13
                                    

Hay gaes, kenalin nama gua Maya. Sekarang gua kelas 10, X IPA 3. Dan gua punya kakak, tapi biasanya gua panggilnya abang, namanya Yoongi. Sekarang dia kelas 11, XI IPA 6.

Dalam tahun ajaran baru ini gua masuk sebagai anggota osis sebagai bendahara 1.

Gua hobby main alat musik dan gua ikut ekstra musik. Yang paling gua suka itu gitar. Kenapa gitar? Iya karena menurut gua, ketika seseorang mainin gitar bawaannya romantis. Terus lewat gitar juga, gua bisa mencurahkan isi hati gua. Kalo lagi badmood ya obat satu-satunya bagi gua, ya gitar gaes.

Btw, gua juga punya sahabat namanya Reyna dan Angela. Mereka itu gaje, garing, konyol, kadang bikin greget. Meskipun mereka kayak gitu, gua nyaman ama mereka.

Dibalik keceriaan gua ama temen + sahabat gua, ada satu manusia yang bikin gua badmood tiap hari. Namanya Park Jimin. Dia biasa dipanggil Jimin. Dia tu badboy. Dia sering banget bolos sekolah, gk ngerjain tugas rumah, dia sering gk tuntas saat ulangan, dan dia sering banget gangguin gua ama temen temen gua. Tapi yang paling sering dijailin dia, ya gua ini korbannya, tiap hari pula.

Dibalik kebadboysannya, dia juga ikut basket. Ya samalah ama abang gua, abang gua juga ikut basket. Ya pastilah abang gua kenal ama dia, secara mereka berdua sama-sama ikut basket. Selain itu dia juga pinter main gitar.








Hayy gaes
Ini cerita gua yang pertama kali gua buat. Awalnya si ragu ragu mau buat nih cerita. Karena banyak support dari temen temen gua, akhirnya gua coba buat dan bisa ngepublish deh.
Semoga suka ya sama cerita ini, dan selamat menikmati ceritanya gaes :v

My Badboy;pjm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang