Part 1

1K 82 4
                                    

Seoarang pemuda berkulit pucat, berambut biru,sedang bersiap-siap untuk mengawali pagi nya yang indah untuk pergi ke kampus..

"Jangan lupa memakai topi mu Yoongi!" cetus ibu nya

"Ne eomma" balas Yoongi

"Tolong panggilkan Kookie,agar dia sarapan sebelum berangkat sekolah!" perintah ibunya tak lama peria yang di panggil Kookie pun menghampiri meja makan

"Aku di sini eomma!" timbal Kookie yang tak lain adalah Jungkook

"Makanlah sayang!" perintah ibunya

"Kau tak makan hyung?makan lah bersama kami!" tukas Jungkook

"Tidak terimakasih,aku sudah terlambat" ucap Yoongi sambil menalikan tali sepatunya

"Hey hyung tunggu dulu makan lah dulu demi ku hyung!" cetus Jungkook memohon

"Baiklah" tukas Yoongi melepas sepatunya lagi dan mendekati meja makan

"Makanlah Yoongi yang banyak !" timbal Appa nya tiba-tiba datang dari belakang sambil mengelus kepala Yoongi

Yoongi POV

Kau tau aku berasal dari mana?kenapa ibu ku tidak mengajak ku makan?aku adalah Min Yoongi umur ku 25 tahun aku adalah seorang mahasiswa jurusan musik yang berasal dari Daegu...ahh soal ibu ku,aku dan keluarga ini hanyalah sebatas keluarga angkat ku...tentu saja aku dan Jungkook adalah bukan sodara sekandung,Ayah angkat ku bernama Jeon Minyoung dan Ibu angkat ku bernama Jeon Yein...Ayah angkat ku lah yang menemukan ku di sebuah hutan yang gelap saat dirinya ditugaskan oleh kantor nya,tentu saja ibu angkat ku tidak setuju dengan kehadiran ku ini di karena kan aku berbeda dengan manusia pada umum nya..Ya aku memiliki rambut biru ini sejak lahir dan aku memiliki tanda❄ini juga sejak lahir di lengan kanan ku..Maka dari itu ibu ku tidak menggapa ku sebagai anak kandung nya di karenakan aku berbeda...Aku bisa menerimanya di karenakan ibu ku juga masih bisa mengijinkan ku tinggal di keluarga ini..Lalu Ayah ku bilang nama ku di ambil dari nama yang tertera dari sepucuk surat yang ada di keranjang tempat ku di simpan di sana..

Kau tau aku sempat berfikir untuk mencari keluarga ku..tpi aku buang jauh-jauh fikiran itu...Karena aku sudah nyaman denga keluarga ini meskipun ibu tidak menganggap ku sebagai anak nya..

Yoongi POV And

TBC
-
-
-
Jengjeng jangan lupa Vote ok!!

MR.Blue [COMPLETED]✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang