Nyatanya ternyata dikelas ini terjadi tragedi yang cukup mengagetkan. Karena ternyata dikelas ini banyak yang lagi suka sukaan, ya bisa disebut cinlok alias cinta lokasi. Udah kaya pemain film gak sih, pada cinlok cinlokan. Parahnya buka satu pasangan tapi lima pasangan, ini beneran loh gak boong. Bisa jadi ini efek dari tiga taun bakal sekelas bareng. Apalagi kelas ini tuh satu satunya kelas mojok sendirian jadi anak anaknya tuh liat mukanya itu lagi itu lagi tapi tempatnya strategis. Deket kemana mana, deket ke mushola, wc, kantin, r.guru, perpustakaan dan yang paling penting deket gerbang sekolah.
Pasangan pasangan yang lagi cinlok dikelas ini, diantaranya:
Satu, Syifa dan Julian diantara mereka sih emang suka ngobrol bareng gitu. Apalagi si Julian suka nyamperin Syifa mulu. Dikit dikit nyamperin dia, syifa juga keliatannya nyaman nyaman aja. Kabarnya Julian udah nembak Syifa tapi katanya Syifa nolak. Tapi Julian gak putus asa mereka masih suka ngobrol ngobrol gitu.
Kedua, Pebi sama Kahfi emang sih kalo diperhatiin ya Pebi tuh kaya yang suka deket sama Kahfi. Bawaannya kalo deket sama Kahfi tuh dibuat ketawa mulu, So sweet deh. Tapi sayanyanya ternyata Kahfi tuh kaya yang mau deketin semua cewek dikelas. Hampir semua cewe dia deketin terus diajak bercanda.
Ketiga, Mariam sama Rama. Sebenernya sih temen sekelas salut sama Rama soalnya Mariam yang alim bangett bisa deket sama Rama ya yang b aja sih. Tapi temen sekelas yakin banget walaupun Rama bisa menaklukan Mariam, mereka gak akan mungkin pacaran.
Keempat, ada Tata dan Agit sebenernya ini cowoknya agak beda. Karena ni cowok ngomongnya gak bisa ngerem. Kalo ceweknya ini agak misterius karena bukan cuma satu temen cowok sekelas yang deket sama dia tapi banyak, lebih dari satu lah. Tapi si ceweknya nunjukin rasa gak nyaman kalo Agit ngedeketin dia.
Kelima, pasangan ini sih banyak yang menyangka dan ada juga yang mendukung mereka adalahhh Anes dan Emil. Emang banyak kabar katanya Emil suka sama Anes. Tapi ada kabar kalo Anes gak tau kalo Emil suka sama dia. Emil juga katanya lagi PDKTan sama Anes soalnya dia suka nyamperin terus ngejajanin Anes dan kabarnya mereka juga suka PCan. Sampe udah ngasih foto gitu.
Nah itu dia pasangan yang lagi kasmaran dikelas ini. Apa mungkin salah satu dari mereka bakal jadian.
KAMU SEDANG MEMBACA
NUEVE
JugendliteraturAku pernah membaca sebuah buku, disitu tertulis sebuah kisah akan abadi dalam sebuah buku. Setiap aku merindukan kisahnya aku bisa membaca ulang buku itu, ulang, ulang dan ulang. Sampai aku bosan untuk membacanya atau aku selalu ingin mengulangnya...