Myunghyun : Stay With Me (5)

304 91 14
                                    

"Woohyun-ah," Myungsoo tersenyum seraya mengulurkan tangannya ke wajah Woohyun. "Ada krim di bibirmu."

Woohyun menghentikan acara makan cupcakenya dan menoleh ke Myungsoo, membiarkan namja yang lebih tua darinya itu mengelap sudut mulutnya dengan sapu tangan. "Gomawo, hyung." Senyumnya setelah Myungsoo memastikan wajahnya sudah bersih kembali.

Myungsoo membalas senyumnya dan kembali memperhatikan Woohyun yang melanjutkan melahap kue manis di tangannya itu. "Pelan-pelan saja makannya." Kekehnya. "Aigoo~ kau ini seperti anak-anak saja, Hyun."

Sebuah pout sempurna terbentuk di wajah Woohyun kala ia kembali menoleh ke Myungsoo. "Hyung, berhenti mengataiku seperti itu." Keluhnya sebelum melahap sisa cakenya. Pipinya jadi menggembung karena ia langsung mengunyah semuanya.

Hal ini membuat Myungsoo tak bisa menahan diri dan langsung mencubit pelan kedua pipi Woohyun setelah cupcakenya habis ia telan. "Dasar mandu." Ucap Myungsoo disela tawanya.

Woohyun cemberut sambil mengelus pipinya yang barusan menjadi korban. "Kau semakin hari makin sering saja menyerang pipiku, hyung. Itu sakit, kau tahu!"

Tawa renyah kembali terdengar dari Myungsoo. Ia mengangkat tangan kirinya dan mengacak surai hitam Woohyun dengan sayang. "Mianhae, aegiya."

Namun senyumnya langsung lenyap seketika ketika menyadari sesuatu.

"Hyun, apa kau tidak kedinginan? Kita sudah hampir satu jam duduk disini." Ucap Myungsoo seraya membenarkan syal rajut berwarna merah yang dikenakan Woohyun hanya dengan tangan kanannya.

Mata Woohyun kembali berbinar kembali, ia menggeleng dengan semangat. "Aku suka disini." Ia menunjuk ke sekeliling mereka. "Bukankah disini terlihat sangat cantik, hyung?" katanya sambil memandangi pohon-pohon apel yang dilapisi salju dan kristal es di sudut-sudut tangkainya yang membeku. "Boohyun hyung tak pernah mengijinkanku kemari, jadi aku tak keberatan berlama-lama ada disini."

Tentu saja, Boohyun hyung bisa membunuhku jika dia tahu aku mengajakmu kemari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentu saja, Boohyun hyung bisa membunuhku jika dia tahu aku mengajakmu kemari. Pikir Myungsoo.

Ia sebenarnya juga tak setuju saat Woohyun mengajaknya jalan-jalan ke taman. Masalahnya, saat ini suhu udara sedang dibawah 0 derajat, dan lebih buruknya lagi, saat ini sudah pukul 8 malam. Tapi tentu saja, Myungsoo takkan bisa bilang tidak jika Woohyun sudah mengeluarkan puppy-eyes andalannya dan merengek dengan suara yang lucu.

Jadi dengan syarat Woohyun harus megenakan pakaian super hangat, akhirnya Myungsoo setuju untuk mengajaknya ke taman itu. Tapi hanya untuk waktu kurang dari sejam.

Dan begitulah hingga akhirnya Woohyun bersorak senang dan langsung berlari ke kamarnya mengganti pakaian dengan paling hangat yang ia miliki, kemudian segera menyeret Myungsoo keluar rumah. Ia melarang keras saat Myungsoo hendak menelepon Boohyun untuk meminta izin, karena ia tahu pasti jika kakaknya itu takkan mengijinkannya keluar di cuaca yang begini.

INFINITE Short Stories CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang