Tepar (1)

1.5K 182 15
                                    

Duh ini Hari Sabtu enaknya mah tidur gitu kan, istirahat dari semua kegiatan dari hari Senin-Jumat. Tapi kayaknya YanChen masih pacaran aja sama tugas-tugas kampusnya, biasa anak kedokteran gitu.

"Ge.. nggak pengen makan dulu apa? Ini udah jam nya makan siang loh. BTW hari ini Abah Zhang yang masak"

Ini nih baru adik teladan, siapa lagi kalo bukan bangbang. Aduhhhh makin sayang deh sama dek bangbang.

"Ntar aja bang, Gege masih ada tugas nih, nanggung kalo nggak selesai. Kamu makan duluan aja gapapa kok"

"Gege kan tadi pagi nggak sarapan juga, cuma minum susu doang sama makan wafer. Nanti Gege kalo sakit gimana??"

"Nggak kok, gak bakal. Udah sana kamu makan dulu, nanti gege susul"

Dah karena udah dijanjiin bakal disusul ya bangbang langsung ke meja makan buat makan. Kan ada masakan Abah Zhang mubazir kalo dia gk makan.

Ini udah sore, tapi si YanChen belom ada tanda-tanda bakal keluar kamar. Paling tadi aja keluar buat isi botol minum yang biasa dia taruh di kamarnya. Btw YanChen emang satu-satunya anak kedokteran di kost ini jadi ya kalo ada tugas nggak ada yang bisa bantu. Tapi kalo yang lain ada tugas dia bisa bantu, kan kasian YanChen tuh.

~cklek~

Dah akhirnya keluar kamar juga itu si anak kedokteran.

"Chen, makan sana. Kamu belom makan siang kan, tuh tadi udah disisihin makan siang sama bangbang"

"Iya bah ntar aja, aku mau keluar bentar buat beli buku, perlu buat bikin makalah"

YanChen jawab sambil ngiket tali sepatu, siap-siap buat keluar.

"Makan dulu nggak bisa Chen? Rajin boleh tapi jangan lupa jaga kesehatan sama pola makan, nanti kena maag kamu"

"Nggak bah, bentar aja kok. Beli buku di toko buku deket sini aja, gak sampe jauh jauh kok"

"Hmm yaudah deh, kalo emang kamu tiba-tiba laper, beli makanan aja di perjalanan. Jangan minta delivery dari sini, nggak ada yang mau nganterin, kan bukan restoran"

Dah YanChen mah sabar aja gtu kan, punya Abah kost kok gini amat.

"Yodah aku pergi dulu ya bah"

"Yaa hati-hati"

.
.
.
.
.
🏠Kost Abah Zhang🏠
.
.
.
.
.

Ini udah jam makan malem, YanChen baru pulang sehabis beli buku tadi, tadi dia cari buku yang deket tapi nggak ada, padahal tugasnya penting jadi dia langsung ke toko buku yang lain.

Bangbang jadi khawatir sama Gege nya, ya gimana nggak khawatir, orang gegenya itu tadi pagi cuma makan wafer sama susu terus tadi siang juga nggak makan.

"Bang, gege kamu nggak kamu panggil buat makan malem?"

"Iya bang, YanChen tadi siang bukannya nggak makan yaa"

"Iya bah, kak Qin, tadi aku dah panggil tapi katanya tugasnya nanggung jadi aku disuruh turun duluan"

"Mending lu susul lagi deh bang"

"Nanti kalo aku datengin terus malah tugasnya nggak selesai selesai, kak Jeff"

"Dah biar Abah aja yang panggil, kalian lanjut makan aja"

"OK Bah"

Akhirnya Abah deh yang nyamperin YanChen.

Tok tok tok

"Chen, ini Abah. Turun makan malem dulu yuk, tadi siang kan kamu nggak makan"

Abah ngomong dari luar kamar tapi kok nggak ada yang jawaban dari dalem.

"Chen kamu di dalem kan?"

Karena nggak ada jawaban ya Abah langsung buka pintu aja

Cklek

"YA TUHANNNN, YANCHENN"





























"BANGBANG!! SINI BANTUIN ABAH, GEGE KAMU PINGSAN NIH"

.
.
.
.
.
🏠Kost Abah Zhang🏠
.
.
.
.
.

--TBC--

Kost Abah ZhangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang