Prolog

87 23 2
                                    


Gazka Argano..

aku tak pandai merangkai kata puitis aku tak sepuitis mereka disana yang bercerita dengan alunan kata yang puitis. Disini aku hanya mengungkapkan gambaran dirimu sesuai aliran kata yang mengalir dari hati dan kurasa yang lagi-lagi tak puitis.

Untuk menggambarkanmu cukup dengan allegorical yang bisa dipahami.

aku rasa aku telah terlalu mencintaimu, telah jatuh sejatuh jatuhnya pada pesonamu. Sehingga sulit untuk bangkit.
Melupakanmu? jika itu bisa mungkin saat ini bukan namamu yang akan kutulis. Mungkin dia yang entah siapa yang bisa membuatku terbang bersamanya.

Pernah kah aku menyesal mencintaimu?
tidak sayang, tidak pernah. Aku bodoh bukan? tawakan saja aku, tak apa jika itu bisa membuatmu tertawa karena diriku.

Aku ingin menjadi yang berarti untukmu. ingin kembali kau prioritaskan.
ingin kau banggakan lagi.
ingin mendengar lagi kau dengan kata cintamu itu.
ingin kau dekap lagi.
ingin hariku penuh dengan candaan kita.
ingin kau jaga seolah emas yang seribu karat tak boleh hilang ataupun lecet.

Tapi itu tidak terjadi, kenapa?
apakah aku bersalah sehingga membuatmu lupa akan siapa kita, atau karena ada dia yang memasuki dirinya terlalu dalam dihatimu.
Hatinya yang selalu kau jaga,dirinya yang selalu mendapat perhatian darimu,tangannya yang selalu kau genggam, kebahagiaannya yang merupakan prioritas pertama dalam dirimu, sehingga kau lupa hatiku, diriku, tanganku, kebahagiaanku yang telah kau hempaskan.

Ah iya, aku ingat semua cerita kita karena aku sering bernostalgia tentang kisah lama kita bersama. Namun apa kau ingat?
entahlah aku harap iya, karena terlalu sakit untuk tak dikenang.

Dan lagi aku pernah bertemu pria yang sama denganmu, sifatnya, cara bicaranya, tatapannya, senyumnya selalu mengingatkan diriku dengan dirimu yang dulu.
Iya yang dulu! saat kita masih melangkah bersama.

Namun kau tahu belakangan ini selalu ada kata yang selalu menganjal fikirku 'berhenti mengingat apa yang telah terjadi, fokuslah dengan apa yang akan terjadi' .

Eeee bolehkan aku lupa dengan kisah kita?.

Geana aurora

Your SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang