PERCAYA ATAU NGA.. ORANGNYA ITU GUANLIN ANJIR. Aku hanya diam aja karena aku ga berani ngomong krn takut salah
Batin guanlin " cantik.."
Jihoon pov
Kenapa aku harus sama saingan ckck... rasanya ga nyaman huft.. mama ga tau sih siapa sainganku. Mamaku ga pernah nanya. Bukan karena tidak cukup perhatian atau benci aku,namun dia banyak urusan sehingga ga bisa ngurus. Aku ngerti dan ga mau ngerepotin kami. Orangtuaku bercerai karena papaku meninggalkan kami dengan hutang yg bisa dibilang cukup banyak. Namun udh lunas kok.
Guanlin : "sini hoon" narik tangan jihoon
Jihoon : " hm? ckck yala huft"dengan kebingungan.
Pinkeu pov.
Guanlin narik tangan jihoon ke apa yatu namanya ehmm... NAH YA balkon. Jadi guanlin mulai membuka mulutnya dan mengatakan:
Guanlin : "huft.. meskipun hubungan kita menjadi suami istri, kau masi akan nganggep aku sainganmu kan? Karena lomba sains yang bodoh itu?" Dengan tatapan dalam ke jihoon
Jihoon : " mungkin "
Jimin : " PEEK A BOO SALAH TEMAN SEULGI NIKAAHH LALALALALA" sambil ngagetin mereka dua
Jihoon : " HOI DEMI UNICORN MAKAN TAI KUDA " Kaget jihoon
Pinkeu pov
Itu misheard peek a boo- red velvet ya yorobun
Guanlin cuma bisa terkekeh nengok tingkah jihoon
Jihoon : " hoi abange kapane kaue kesinie kaue kagetine akue taie. " kebelet e :v
Jimin : " heie adeke akue emange disinie akue lagie diame diame fanboyinge disinie betewe suara cu bagus kanss."
Jihoon : " masi aku liatin kok abange :),btw itu misheard baru ya?" ucap jihoon dengan sabarnya.
Jimin : " iya dong kreasi abang yang gantengmu ini loh "
Iya. Jadi character character itu belum aku kasih tau semua tentang character yang berperan di sini. Jadi jangan lupa kalau si chim chim tu lebay di ff dan ngefanboy. Dan dia tu suka ngagetin orang lain dimana orang lain itu lagi ngomong serius. Contohnya dimana guanlin sama jihoon sempat mau canggung dan ngomong serius, eh ada karakter yang ga diundang di scene ini. Siapa lgi kalau bukan Park Jimin. Si usil satu nih. Tapi seusil usilnya jimin dia tetap caring sama adeknya. Anehnya dia bisa ngerasain orang itu jahat dalam firasatnya. Bahkan dari tampang. Dan semua firasat jimin itu benar tentang yang mana yg baik dan yang mana yg jahat. Dan dia udah ngerasa guanlin tu anak baik. Dia punya firasat adem dan nyaman. Itulah firasat jimin. Nulis ini lama ya?
Ok back to the point,mereka semua kebawah buat balik lagi and guess siapa yang dia ketemu. Yoona. Orang jahat yang selalu membohong dan pura pura baik untuk si jihoon karena yoona tu suka sama jimin dan makanya dia akting seolah dia orang yang baik di depan mereka. Aduh maafkan acu yang ngefans yoona snsd aku rasanya ga enak deh aduh.. aku ga benci yoona kok tapi ga ada ide mau jadiin siapa yang bisa jadi antagonisnya. Maaf yaaaa.....
Jimin tuh tau yoona cuma sikap seolah dia cewe yg baik. Namun jimin ada rasa. Kalau yoona itu jahat. Tapi tzuyu yang baik. Tzuyu tu bahan bulian makian yoona karena yoona iri sama tzuyu karena yoona sadar kalau jimin suka sama tzuyu dan dia itu egois. Bahkan sangat egois. Dia ga memedulikan orang lain. Dia cuma pengen dapat apa yng dia inginkan seolah dia itu ratu di dunia ini. Jimin merasakan saat tzuyu di sebelahnya rasanya aneh. Ada rasa tenang dan adam trus nyaman. Tzuyu itu nerd dan jimin itu ga peduli kalau dia nerd atau nga karena kan ga guna punya pasangan tapi pasangan mu itu modal cantik,bukan hati. Tapi itu bukan untuk jimin karena jimin itu modal hati. Bukan modal cantik. Banyak juga yang ketipu sama yoona. Jadi ia selalu menjadi doi sama cowok cowok di sekolahnya. Tapi tzuyu sebenarnya orang yang ramah dan baik. Namun tzuyu itu introvert.
KAMU SEDANG MEMBACA
Problem - PANWINK (END)
Fanfiction(warning: ini tu boyxboy ya.) Hah? kenapa aku harus bertunangan dengan orang yang aku musuhin dan orang yang nyebelin? Apakah ini imajinasi atau mimpiku? bagaimana ini menjadi nyata?? #246 in panwink 13/5/18 #105 in panwink 17/5/18